Travelling

Negeri Para Dewa! 3 Destinasi Traveling Keren Di Yunani

3 Destinasi Traveling Keren Di Yunani

3 destinasi traveling keren di Yunani. Setiap Negara yang ada di dunia tentunya memiliki keunikan dan juga keindahan masing-masing. Sesuatu yang kemudian lantas membuat banyak orang tertarik untuk bisa mengunjunginya. Terutama oleh mereka yang mengaku sebagai seorang traveler sejati. Maka dipastikan menjelajah berbagai Negara yang ada di dunia pastinya menjadi tujuan utama mereka. Apalagi bagi mereka yang telah menjadikan kegiatan traveling sebagai profesi utama mereka. Karena sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dengan perkembangan jaman yang ada maka profesi yang ada juga ikut berkembang di dalamnya. Sehingga mereka yang berprofesi sebagai seorang traveler tentunya diwajibkan untuk menjelajah berbagai Negara yang ada di dunia. Sesuatu yang pastinya bisa membuat mereka yang bukan berprofesi sebagai seorang traveler bisa menjadi iri karenanya. Namun sebenarnya tidak perlu menjadi seorang traveler professional terlebih dahulu untuk bisa menjelajah berbagai Negara indah yang ada di dunia. Yang diperlukan hanyalah menyisihkan uang untuk menabung demi bisa melakukan kegiatan traveling di tempat yang diinginkan. Sesuatu yang tentunya membutuhkan pengorbanan namun akan seimbang dengan apa yang dihasilkan nantinya. Tapi kemudian muncul pertanyaan bahwa Negara mana yang bakal cocok dijadikan sebagai destinasi traveling. Maka Negara Yunani bisa dijadikan jawabannya. Hal tersebut bukannya tanpa alasan karena bisa dibilang, Negara Yunani memiliki destinasi traveling keren seperti berikut ini:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Mykonos

3 Destinasi Traveling Keren Di Yunani

Destinasi traveling keren pertama yang ada di Yunani adalah sebuah daerah Mykonos. Bagi mereka yang mengaku sebagai seorang traveler sejati maka nama dari tempat ini tentunya sudah tidak asing lagi. Hal tersebut disebabkan karena popularitas yang dimiliki oleh tempat ini. Dimana tempat ini dikenal sebagai daerah di Yunani dengan pemandangan yang paling indah. Sesuatu yang pastinya membuat banyak orang yang berbondong-bondong untuk bisa datang ke tempat ini. Sehingga tidak heran apabila kemudian Mykonos begitu popular di mata banyak orang. Baik itu orang Yunani aslinya maupun para turis pendatang. Dimana bisa dibilang ada satu daya tarik utama dari tempat ini yang sangat sulit untuk bisa ditemukan di daerah lainnya. Daya tarik utama tersebut adalah bangunan-bangunan yang ada di Mykonos. Yakni bangunan-bangunan berwarna putih cerah. Tidak berhenti sampai disitu saja karena daerah di sekitarnya juga dicat dengan warna yang sama yakni warna putih. Sehingga tidak heran apabila kemudian Mykonos juga memiliki nama sebutan lain. Yakni seringkali juga disebut sebagai kata Chora. Kata Chora sendiri merupakan dari bahasa Yunani yang apabila diartikan adalah Putih. Sebuah nama yang tentunya tidak lepas dari kondisi tempat tersebut yang sangat unik dan sulit untuk ditemukan di tempat lainnya.

  1. Santorini

3 Destinasi Traveling Keren Di Yunani

Destinasi traveling keren kedua yang ada di Yunani adalah Santorini. Dimana bisa dibilang, tempat ini adalah tempat difavoritkan oleh mereka yang sedang dimabuk asmara. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Karena banyak yang mengklaim bahwa Santorini adalah tempat paling romantis yang ada di Yunani. Hal tersebut disebabkan karena pemandangan luar biasa indah yang ditawarkan oleh tempat ini. Dimana untuk bisa melihat pemandangan paling indah dari Santorini adalah ketika matahari terbenam. Karena pada waktu tersebutlah, akan terjadi momen yang sangat memanjakan mata. Sesuatu yang pastinya akan menambah kesan romantis. Cukup untuk membuat banyak pasangan yang mendatangi tempat tersebut akan meleleh perasaannya melihat hal tersebut. Tidak berhenti sampai disitu saja, Santorini juga disempurnakan dengan bangunan-bangunan yang mengelilinginya. Yakni bangunan-bangunan yang dikenal dengan gaya klasiknya dan juga berwarna putih yang meneduhkan mata. Tapi apabila memiliki kesempatan untuk mendatangi Santorini maka ada satu hal lainnya yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Hal tersebut tidak lain adalah keberadaan 500 anak tangga. Dimana anak tangga dikenal dengan keindahan dan juga nilai kepercayaan di dalamnya. Terutama mitos yang berkembang di sekeliling masyarakat. Bahwa siapapun yang menaiki anak tangga tersebut dengan pasangannya maka hubungan mereka akan awet dan langgeng. Semua kombinasi yang ada di Santorini tentunya membuat tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama pasangan.

  1. Athos

3 Destinasi Traveling Keren Di Yunani

Destinasi traveling keren terakhir yang ada di Yunani adalah Athos. Mungkin bagi sebagian orang nama tempat yang satu ini masih terdengar jarang di telinga. Karena yang perlu menjadi catatan adalah Athos merupakan sebuah pegunungan yang sangat terkenal di Yunani. Dimulai dari pemandangan tersaji di tempat ini. Yang bisa dibilang sangat indah dan pastinya memanjakan mata. Namun daya tarik sesungguhnya dari tempat ini adalah atmosfir kesucian yang ada di tempat ini. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Athos juga seringkali disebut sebagai “Gunung Suci”. Hal tersebut disebabkan karena tempat ini pernah dijadikan lokasi para biarawan untuk mengasingkan dari dunia luar. Namun yang perlu menjadi catatan berikutnya adalah bahwa tempat ini memiliki banyak sekali aturan. Dimana aturannya adalah tidak memperbolehkan wanita untuk masuk ke dalamnya.

Ketiga tempat indah yang ada di Yunani tersebut tentunya bisa dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan traveling. Namun tentunya yang terpenting adalah mempersiapkan dana yang cukup dulu untuk merealisasikan semua itu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top