Travelling

Negara Ramah Visa Bagi Cewek Yang Mau Traveling Sendirian

Negara Ramah Visa Bagi Cewek Yang Mau Traveling Sendirian

Traveling adalah hal yang sangat menyenangkan bagi siapapun termasuk juga bagi para cewek apalagi jika liburan ke luar negeri. Bagi sebagian orang traveling ke mancanegara sesuatu yang asing dan baru. Bagi cowok travelling sendirian sudah jadi hal yang biasa, namun berbeda dengan kebanyakan cewek. Takun berkeliling ke luar negeri membuat jadwal perjalanan yang lama diinginkan jadi tidak dilakukan. Namun ada beberapa negara yang memudahkan pengurusan surat menyurat visa bagi siapa saja yang mau berkunjung ke sana. Dan berikut ini negara ramah visa bagi cewek yang mau traveling sendirian.

negara ramah visa bagi cewek yang mau traveling sendirian

Sponsor: halojasa

  • India

Negara pertama yang ramah atas pengurusan visanya adalah India. Negara yang terkenal dengan Taj Mahal dan Film Bollywood nya ini akan memudahkan pengurusan visanya bagi para pengunjung yang mau berwisata ke negara tersebut hanya dengan mengajukan e-tourist visa terlebih dahulu. Beberapa tempat yang disarankan untuk dikunjungi ketika berada di India adalah Shimla, Nainital, dan masih banyak. Daerah tersebut merupakan daerah yang aman dan minim angka kejahatannya sehingga sangat nyaman untuk disinggahi oleh para woman solo traveler.

Negara Ramah Visa Bagi Cewek Yang Mau Traveling Sendirian

  • Singapura

Selain India negara ramah dengan pengurusan visa liburan adalah Singapura. Negara tetangga dari Indonesia ini bahkan menyediakan visa bebas kunjungan kepada siapa saja yang mau berkunjung ke Negeri Singa ini selama 30 hari. Walaupun Singapura hanyalah negara kecil namun jangan salah, disana ada banyak sekali destinasi wisata yang siap memanjakan mata Anda dan siap untuk Anda kunjungi seorang diri. Bagi cewek Anda tidak usah takut akan faktor keamanannya, Singapura adalah negara urutan nomor 24 dunia dari segi keamanannya.

Negara Ramah Visa Bagi Cewek Yang Mau Traveling Sendirian

  • Laos

Laos juga merupakan salah satu negara yang memudahkan pengurusan visanya bagi para traveller. Norma kesopanan serta keramahan sangat dijunjung tinggi oleh penduduk Laos, sehingga tidak heran banyak turis yang ketagihan dengan negara ini. Walaupun Laos tidak memiliki pantai sebagai wisatanya akan tetapi tidak menyurutkan minat para wisatawan untuk berkunjung ke negara ini. Khusus untuk WNI Laos membebaskan visa kunjungan wisatanya selama 30 hari. Untuk para cewek tidak usah khawatir mengenai keamanannya, Laos termasuk negara peringkat 41 tingkat keamannya melebihi Korea Selatan.

Negara Ramah Visa Bagi Cewek Yang Mau Traveling Sendirian

  • Hongkong

Negara yang masih masuk ke dalam teritori Negara Tiongkok ini memang dikenal akan tempat berkumpulnya para WNI yang bekerja disana. Selain itu, di Hongkong banyak juga tempat wisata yang dapat Anda kunjungi dan tentunya sangat aman. Banyak tempat wisata unik serta beragam wisata kuliner siap memanjakan siapapun yang berkunjung kesini. Hongkong juga membebaskan visa kunjungannya selama 30 hari.

negara ramah visa bagi cewek yang mau traveling sendirian

 

  • Jepang

Negara terakhir yang membebaskan visa kunjungannya adalah Jepang. Jepang memang dikenal sebagai tempat nya wisatawa asing berkumpul untuk berlibur dan mempelajari budayannya. Disini juga ada visa wisatawan hanya dibatasi selama 15 hari saja. Bagi para cewek yang ingin berkunjung ke Negri Sakira ini jangan takut akan faktor keamanannya, Jepang menempati peringkat 8 Negara teraman di dunia.

Demikian lima negara luar biasa yang memiliki kebijakan terkait visa bebas kunjungan. Jadi, meskipun kamu seorang cewek yang ingin berpetualangan ke banyak negara, jangan sia-siakan kesempatan mengunjungi beberapa negara aman agar bisa ber traveller sendiri. Untuk mempermudah perjalanan, Anda bisa mengurus surat-surat ijin perjalanan melalui jasa penyedia surat ijin perjalanan supaya dapat membantu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top