Gosip

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Nagita Slavina hamil anak kedua – Seperti yang kita tahu bahwa Nagita Slavina adalah seorang selebriti yang merupakan istri dari seorang selebriti papan atas yaitu Raffi Ahmad. Nagita sendiri sudah memulai karir dalam dunia hiburan saat usianya masih remaja. Namun kebanyakan bekerja di belakang layar memabntu sang ibunda yang memiliki production house sendiri yaitu FrameRitz. Nagita Slavina dipersunting Raffi Ahmad pada tahun 2014 dan hingga saat ini telah dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

sponsor: kezia skin expert.

Kehidupan mereka sering menjadi perbincangan di masyarakat luas. Bahkan dalam stasiun televisi terdapat acara yang menayangkan kehidupan sehari-hari dari pasangan ini. Mulai dari mereka berpacaran hingga mereka mempunyai anak sampai sekarang. Bahkan permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya pun sering menjadi perbincangan bagi para penggemar dan hatersnya. Akhir-akhir ini terdapat beberapa berita bahwa kondisi rumah tangga mereka sedang bermasalah karena beredarnya isu bahwa Raffi berselingkuh dengan Ayu Ting-ting. Namun dengan adanya gosip yang beredar justru malah membuat keduanya semakin kompak terlihat dari situs instagramnya yang sering memposting kemesraannya.

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Berdasarkan acara televisi di slaah satu televisi swasta yang menayangkan kehidupan sehari-hari mereka, menunjukan bahwa Nagita sedang manja-manjanya dengan sang suami Raffi Ahmad. Dia memiliki keinginan untuk makan sate taichan yang ingin dibelikan langsung oleh suaminya. Tidak hanya itu ada beberapa makanan juga yang ingin dipesan oleh Nagita kepada suaminya. Sikap-sikap manja tersebut membuat kecurigaan terhadap sang suami. Raffi Ahmad menduga bahwa istrinya sedang hamil anak kedua karena sikap manjanya yang tak biasa.

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Setelah beberapa hari acara ditayangkan, dalam akun instagram keduanya mereka memposting foto Nagita yang sedang sakit dan kegiatan mereka yangsedang kontrol ke rumah sakit. Dari postingan tersebut menjadikan banyak pertanyaan kepada netizen. Netizen mengira bahwa Nagita sedang mengandung anak keduanya. Bahkan beberapa dari netizen pun berharap agar secepatnya memsye panggilan untuk Nagita ini segera dikaruniai anak kedua. Sehingga Rafathar segera mempunyai adik dan tidak sendiri lagi.

Selain dari akun instagram pribadi mereka, ada beberapa postingan dari temannya yang menunjukkan foto dirinya dengan Nagita Slavina dan bersama seorang dokter kandungan. Postingan ini telah menyebar dimana-mana sehingga membuat para netizen semakin yakin bahwa Nagita sedang mangandung anak keduanya. Sangat dijelaskan kembali bahwa dokter yang ada didlama foto mereka adalah dokter spesialis kebidanan dan kandungan.

Melihat buah hati mereka yang sudah mulai besar, rasanya sudah sangat pantas memiliki adik. Rafathar kini sudah berusia 19 bulan dan sudah lepas dari asi ekslusifnya. Kemungkinan besar bagi Nagita untuk hamil lagi karena tugas wajib menyusuinya sudah selesai walaupun Rafathar belum genap berusia dua tahun. Namun keluarga masing-masing dari pasangan ini pun sudah menginginkan mereka mempunyai anak lagi. Banyak yang bertanya-tanya dan penasaran membayangkan seperti apa wajah dari anak mereka jika berjenis kelamin perempuan. Apalagi ibunda Nagita Slavina, mama Rieta yang baru mempunyai satu cucu ingin kembali merasakan mempunyai cucu kembali, dan penasaran jika cucu keduanya yaitu berjenis kelamin perempuan.

Beredarnya foto-foto Nagita sedang berada di rumah sakit dan sedang bertemu dokter kandungan, membuat pikiran-pikiran orang menyangka-nyangka. Ada beebrapa yang beranggapan positif dan ada beberapa yang beranggapan negatif. Namun hampir semua fans dari pasangan ini sangat berharap penuh agar pasangan ini segera memiliki anak lagi. Apalagi fans dari Rafathar sendiri. Seorang anak dari selebriti biasanya memiliki fans tersendiri karena tingkah kelucuannya bahkan karena ketampanan atau kecantikannya. Rafathar adalah salah satunya. Memilihi wajah yang tampan dan lucu membuat para penggemar gemas dengannya, membuat para penggemar ingin bertemu, mencubit pipinya, mencium pipinya bahkan hingga menggendongnya. Banyak akun sosial media yang mengatas namakan fans dari pasangan ini yangs ering memposting beberapa kelucuan anak pasangan ini. Sampai sosial media pengasuhnya oun memiliki follower yang banyak karena sebagian besar dari mereka hanya ingin melihat jagoan yang lucu ini.

Selain dari akun fans pasangan ini, akun-akun sosial media kerabat dari pasangan ini pun sepertinya banyak di follow oleh beberapa orang. Mereka melakukannya hanya ingin melihat kegiatan sehari-hari dari Rafathar. Baik itu sosial medi milik kerabatnya Nagita Maupun Raffi. Karena seperti yang kota tahu mereka hanya mempunyai satu instagram. Dan tidak mempunyai akun instagram untuk anaknya. Sehingga pada penggemar terus menelusuri akun-akun kerabatnya dan mengikutinya karena ingin melihat postingan bayi pasangan ini. Apalagi jika ditambah Rafathar memiliki adik mungkin akan lebih banyak lagi penggemar mereka yang terus penasaran. Karena mereka sangat sekali ingin melihat bagaiman wajah anak perempuan dari pasangan ini.

Dari beberapa bukti yang telah beredar, belum ada klarifikasi yang jelas dan langsung baik dari Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad sendiri. Dengan adanya berita ini kita sebagai masyarakat sebaiknya mendoakan yang terbaik saja untuk mereka. Semoga memang benar Nagita akan hamil anak kedua. Supaya harapan dari keluarga mereka untu Rafthar memiliki adik lagi segera terkabul. Jika memang benar Nagita sudah mengandung kita doakan yang terbaik semoga kandungannya sehat sampai melahirkan nanti.

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top