Gosip

Mungkinkah Makanan Paling Ngeri Di Dunia Ini Bisa Berkhasiat?

Mungkinkan makanan paling ngeri di dunia ini berkhasiat – Pernahkan Anda membayangkan untuk makan makanan yang belum sama sekali ada? Seperti makanan aneh dan terbilang ekstrim. Faktanya makanan ada banyak makanan yang dikonsumsi orang juga terbilang ekstrim dan unik bahkan ngeri untuk dilihatnya. Beberapa suguhan unik di dunia bisa membuat orang asing yang mau mencobanya geleng-gelang kepala. Pasalnya, kuliner tersebut belum pernah ada ditempat mereka dan cara mengolahnya pun juga berbeda.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Salah satu menu makanan yang unik dan dibilan eksrim kali ini adalah sup. Dan ternyata sup yang disuguhkan juga berbeda dari kebanyakan sup pada umumnya. Penasaran dengan citarasa dan bentuk dari sup sup ekstrim ini? Ini dia makanan paling ngeri di dunia.

Mungkinkah Makanan Paling Ngeri Di Dunia Ini Bisa Berkhasiat

  • Sup supu

Makanan pertama bukan unik lagi namun ngeri adalah sup supu. Sup Supu berasar dari dareah Tanzania dan sudah jadi tradisi masyarakan yang tingga di daerah bagian Afrika Timur itu. Mereka yang senang berburu makanan unik serta menantang, sayang rasanya jika belum mencoba sup Supu ini. Berbeda dengan sup biasa, bahan yang digunakan cukup terbilang tak lazim. Bahan yang digunakan yaitu bagian jeroan sapi atau kambing seperti kepala, jantung, hati, paru-paru atau lidah dan seluruh isi perutnya. Jeroan sapi atau kambing kemudian diolah dan dibumbui. Namun apakan makanan ini berkhasiat?

Seperti kita tahu bahwa mengkonsumsi jeroan memang boleh namun perlu diingat bahwa mengkosumsi jeroan juga bisa memicu kolesterol tinggi. Selain itu, jeroan yang diolah juga tidak baik karena tempat bersarangan bakteri akibat proses penceranaan. Bagi Anda yang mau menantang sup Supu siap-siap menikmati sensasi berbedanya.

Mungkinkah Makanan Paling Ngeri Di Dunia Ini Bisa Berkhasiat?

  • Sup Darah Tien Kahn (Tiet Canh)

Sup mengerikan yang bisa buat Anda tidak tega memakannya adalah Sup Darah Tien Kahn. Meski tak lazim, nyatanya makanan ini paling populer di Vietnam. Supa ini terbuat dari darah mentah yang berasal dari unggas bebek atau angsa. Untuk bisa menikmati sup ini, pertama unggas akan disembelih dan darahnya ditampung. Bagi masyarakat vietnam, untuk bisa menikmati makanan ini caranya dengan mencampur rempela atau bisa denga ditabur kacang mede. Setelah itu sup akan dimasak sekedarnya dan disajikan selagi hangat.

Meski sup ini dipercaya bisa menghilangkan demam, merampingkan perut dan menambai gairah sayangnya sup ini disajikan dengan bahan yang tak biasa. Secara medis kita ketahui bahwa darah merupakan salah satu sumber yang bisa memicu bakteri tumbuh. Mengkonsumsi darah unggas belum tentu terjami kesehatannya. Jika unggas tersebut tercemas bakteri dan virus maka bisa menular pada manusia.

Meski terbilang aneh dan menjijikan, kenyataannya kuliner ekstrim tersbeut masih dikonsumsi oleh masyarakan di beberapa tempat di dunia. Olahan tak biasa tersebut bisa dianggap cukup mengerikan dibandi menu lainnya. Jadi, apakah masih tertantang mencicipi kuliner ekstrim?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top