Shopping

Mulai Dari Kebutuhan Pribadi Hingga Rumah Tangga Semua Tersedia Di Situs Jual Beli Online Ini

Jaman sekarang memang serba online. Sayuran, elektronik, fashion, gadget, buku, sampai makanan bisa dipesan dan didapat melalui situs online. Hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang sibuk bekerja, kurang ada waktu untuk berbelanja kebutuhan. Tentu saja anda membutuhkan info mengenai situs jual beli online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan anda, mulai pribadi sampai rumah tangga. Seperti kosmetik, bumbu dapur, elektronik, bahkan gadget sekalipun.

Situs Jual Beli Online

Sponsor: cream pemutih wajah

Indonesia punya situ-situs jual beli online yang membantu anda. Anda hany perlu duduk manis dan sebuah smartphone. Belanja anda akan dikirim ke rumah. Gampang banget, kan? Ya, saat ini semua memang segampang itu. Atau barangkali anda sendiri yang ingin membuka onlinestore, ada beberaps situs yang bisa menjadi sarana, kok. Yuk, kita simak.

  1. Bhinneka

Tahukan anda bila situs Bhinneka.com merupakan pelopor online store? Ya, bisa dikatakan begitu karena Bhinneka mempunyai tagline yaitu Indonesia #1Webstor. Di sana menjual produk fashion, elektronik, kecantikan, keperluan rumah tangga, dan lain-lain. Anda tinggal melihat produk melalui web sitenya, lakukan pemesanan, lakukan pembayaran, konfirmasi, dan tunggu saja di rumah. Praktis, kan?

  1. Kaskus

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan halaman Kaskus. Sebuah situs yang menyajikan berbagai macam artikel. Anda bisa membuat tulisan di sana. Namun tidak hanya itu, anda juga dapat melakukan transaksi jual beli. Apapun tersedia, mulai obat, fashion, kebutuhan rumah tangga hingga barang elektronik. Kalau anda memiliki akun di Kaskus, anda bisa mencoba peruntungan dengan menjual secara online, lho.

  1. Lazada

Situs Lazada ada sejak tahun 2012. Lazada menawarkan banyak macam jenis produk kebutuhan rumah tangga yang cukup lengkap, seperti peralatan rumah tangga, alat dapur, barang elektronik, mainan anak, perlengkapan bayi, produk kecantikan, alat kesehatan, perlengkapan traveling dan olahraga. Anda bisa memilih apapun disana. Segala kebutuhan terpenuhi. Bahkan apabila anda menginginkan buku. Kabar baiknya lagi situs Lazada sering memberikan tawaran diskon, lho. Wah…. Belanja tidak usah ribet dan hemat.

  1. OLX

OLX merupakan situs online store yang  mempopulerkan sistem transaksi Cash On Delivery. OLX adalah situs transakasi jual beli barang bekas, seperti produk otomotif, elektronik, kebutuhan rumah, dan masih banyak lagi. Buat anda yang sedang mencari kendaraan bekas, misalnya, bisa kunjungi situs OLX. Selain itu OLX pula sebagai tempat menjual dan membeli barang baru atau bekas berkualitas. Jadi anda bisa menjual benda-benda bekas.

  1. Blibli

Situs yang menawarkan konsep mall online yakni Blibli.com. Di situ menjual produk fashion, elektronik, kecantikan, keperluan rumah tangga, dan lain-lain. For your Information, Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga. Yang mana juga anak perusahaan Djarum dibidang digital. Dirilis pada tahun 2010 serta mempunyai kantor pusat Blibli di Jakarta Barat

  1. Elevenia

Elevenia adalah situs belanja online yang menawarkan berbagai jenis barang. Mengutip dari ngonoo.com, situs tersebut  menawarkan sekitar lebih dari 2 juta produk dari 16.000 seller yang terbagi dalam 8 kategori antara lain: fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, service/food. Dan tercatat pernah berhasil meningkatkan jumlah seller-nya hingga lebih dari 23,000 seller dan live listing 2 juta produk.

Elevenia pula menerapkan konsep online marketplace, yang juga memberikan pelayanan berupa kemudahan dan keamanan berbelanja.

  1. Tokopedia

Tokopedia didirikan pada tanggal 6 Februari 2009, dan baru  diresmi diperkenalkan ke para konsumen teapt tanggal 17 Agustus 2009. Tokopedia memiliki konsep berbeda dari Lazada. Konsep Tokopedia.com  seperti mall online. Dengan mengusung model bisnis marketplace, penjual dan pembeli dapat dipertemukan ketika bertransaksi anda bisa langsung memesan dari produsennya. Seandainya anda juga ingin bergabung sebagai pun bisa. Jadi saat bergabung di situs Tokopedia, anda bisa memilih ingin menjadi pembeli atau penjual.

  1. Bukalapak

Bukalapak adalah salah situs terkenal di Indonesia. Konsepnya hampir sama dengan Tokopedia.com situs Bukalapak pula menerapkan sistem online marketplace, di mana tempat bertemunya penjual dan pembeli. Sehingga jika anda mengunjungi situs tersebut, anda bisa langsung berhubungan dengan yang buka lapak. Segala macam kebutuhan ada: kosmetik, dapur, rumah tangga, bisnis, elektronik dan selainnya.

Anda pun bisa membuka toko di sana.  Jikalau ingin, bisa membuat akun terlebih dulu. Di sana Anda dapat melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia, baik satuan maupun dalam jumlah banyak.

  1. Blanja

Blanja ialah online store yang punya pilihan produk yang bermacam-macam, seperti  produk fashion, elektronik, kecantikan, keperluan rumah tangga, aksesoris, gadget dan lain-lain. Anda bisa melakukan transaksi jual beli secara aman dan nyaman, hanya dengan melalui aplikasi mobile. Tinggal pilih mau menggunakan smarpthone Android atau iPhone. Kabar baiknya, Blanja kerap mengadakan promo yang sangat menarik.

Itulah beberapa situs online store yang menyediakan segala macam kebutuhan anda. Kelebihan dari belanja secara online adalah praktis, nyaman, dan paling penting aman. Anda hanya perlu membuka website, pilih, lakukan pemesanan, selesaikan pembayaran, konfirmasi, lalu tunggu di rumah. Selesai, bukan? Lebih-lebih, beberapa dari mereka sering mengadakan promo berupa diskon. Pasti semakin menyenangkan,

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top