Fashion

Mind Blowing! Ini 3 Quotes Tentang Fashion Yang Bakal Mengubah Hidupmu

Quotes Tentang Fashion Yang Bakal Mengubah Hidupmu

Quotes tentang fashion yang bakal mengubah hidupmu. Setiap orang tentunya memiliki pemandangan maupun pemikirannya sendiri terhadap fashion. Sesuatu yang seringkali sulit untuk bisa dilepaskan dari kaum hawa. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui bahwa selama ini fashion seringkali bertumpu pada trend yang sedang digilai oleh para wanita. Tidak berhenti sampai disitu saja, karena sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa para wanita seringkali tidak pernah ragu untuk merogoh koceknya dalam-dalam demi memenuhi trend fashion sekarang ini. Sesuatu yang seringkali jarang dilakukan oleh para laki-laki. Sehingga tidak heran apabila kemudian para fashion maker lebih banyak memusatkan perhatian pada wanita. Tidak terkecuali dengan industri fashion itu sendiri. Hal yang kemudian memancing banyak tanggapan negatif terhadap keberadaan dari fashion itu sendiri. Karena banyak yang beranggapan bahwa fashion tidak lebih dari tindakan konsumtif yang sia-sia. Tidak berhenti sampai disitu saja, karena banyak yang beranggapan juga bahwa mengikuti fashion adalah sebuah tindakan yang terlalu berlebihan dan tidak terlalu penting. Maka tanggapan dari ahli fashion dunia pastinya akan mengubah pandangan tersebut. Dimana para ahli fashion ini memiliki sudut pandang terhadap fashion yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sesuatu yang bisa membuat mereka yang selama ini merendahkan fashion akan berpikir dua kali. Sedangkan quotes tentang fashion yang bakal mengubah hidupmu adalah seperti berikut ini:

  1. Hidup Terlalu Singkat Untuk Fashion Yang Membosankan

Quotes Tentang Fashion Yang Bakal Mengubah Hidupmu

sponsor: halo jasa.

Tidak bisa dipungkiri bahwa selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa mereka yang mengikuti fashion tidak lebih dari sekedar kegiatan membuang-buang uang. Namun editor dari Majalah fashion terkenal yaitu Vogue memiliki pandangannya sendiri. Dimana tentunya profesinya sebagai seorang editor chief dari sebuah majalah terkenal membuatnya pengetahuan dan kapasitas membicarakan fashion daripada orang yang awam. Dan dia juga mengetahui tentang anggapan banyak orang yang mengganggap bahwa mereka yang mengikuti fashion tak lebih dari kegiatan membuang uang. Bahkan apalagi apabila fashion yang dipakainya tidaklah lazim dan belum dipakai banyak orang. Maka anggapan sebagai orang yang aneh dengan fashion yang aneh akan segera diterima. Padahal menurut editor chief dari majalah fashion terkemuka tersebut, hidup ini hanya sekali dan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Tidak terkecuali dalam hal fashion. Sehingga baginya hidup hanya akan menjadi sia-sia apabila memilih fashion yang biasa-biasa saja untuk dikenakan. Apalagi apabila fashion tersebut sudah tidak trend lagi dan juga tidak sesuai dengan perkembangan jaman. Maka dipastikan hanya akan menjadi hidup yang membosankan pula. Sesuatu yang begitu ditentang olehnya. Untuk itulah, kemudian dia menciptakan sebuah quotes bagi mereka yang masih memandang sebelah mata terhadap fashion. “Life’s too short to wear boring clothes.”

  1. Berikan Penampilan Terbaik

Quotes Tentang Fashion Yang Bakal Mengubah Hidupmu

Selama ini masih banyak yang beranggapan bahwa mereka yang mengikuti maupun menggunakan trend fashion adalah sesuatu yang berlebihan. Hal tersebut tidak lepas karena masih banyak yang beranggapan bahwa setiap manusia harus tampil apa adanya. Dimana seringkali tampilan apa adanya dianggap sebagai tampilan yang tidak memberikan hal yang terbaik. Padahal salah satu kegunaan fashion adalah untuk bisa mengeluarkan penampilan terbaik yang dimiliki oleh seseorang. Karena sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa fashion seringkali mampu membuat seseorang menjadi terlihat lebih menarik di mata orang lain. Hal tersebut tentunya hanya bisa dilakukan apabila memilih fashion yang tepat untuk dipakai. Dimana hal ini seperti yang diungkapkan oleh seorang ahli fashion lainnya yaitu Kimora Lee. Bagi merekayang memperhatikan apalagi mencintai dunia fashion tentunya nama seorang Kimora Lee sudah tidak asing lagi di telinga. Hal tersebut tidak lepas karena sepak terjang mentereng Kimora Lee di dunia fashion. Sehingga tentunya hal tersebut membuat Kimora Lee memiliki kapasitas untuk berbicara tentang fashion. Dan menurut Kimora Lee, bahwa setiap orang harus menggunakan fashion terbaiknya setiap hari. Dimana dia menganalogikan bahwa setiap orang harus memberikan penampilan fashion terbaik seperti dia akan menemui musuhnya. Karena tentunya setiap orang tentunya ingin terlihat lebih hebat dan menarik di depan musuhnya. “Always drees like you’re going to see your worst enemy.” Kimora Lee.

  1. Fashion Adalah Sebuah Seni

Quotes Tentang Fashion Yang Bakal Mengubah Hidupmu

Banyak orang yang selama ini menghubungkan fashion sebagai kegiatan yang hanya demi gaya dan komersial semata. Namun John Galliano sama sekali tidak setuju dengan hal tersebut. Karena ia selalu percaya bahwa manusia adalah kreasi terindah ciptaan Tuhan. Namun sayangnya, masih banyak manusia yang tidak menyadari hal tersebut dan lebih memilih untuk menampilkan penampilan bukan terbaiknya. Padahal John Galliano percaya bahwa fashion adalah sebuah seni. Sehingga mereka yang memakainya dengan cara terbaik juga akan menikmati seni dengan cara terbaik. “The Joy of Dressing Is an art.” John Galliano.

Ketiga quotes yang telah dijelaskan diatas tentunya bisa mengubah pemikiran siapa saja yang selama ini memandang sebelah mata terhadap fashion. Terutama bagi mereka yang memiliki sebuah event tentunya seringkali menyewa para model dengan fashion yang tidak sembarangan. Namun seringkali menjadi masalah ketika tidak menemukan model seperti yang diinginkan. Maka Halo Jasa adalah solusi bagi massalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Model Cat Walk.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top