Fashion

Merk-Merk Denim Pria yang Kece Buat Referensi Kamu

Fashion denim adalah salah satu fashion yang tidak pernah surut. Dari tahun ke tahun denim kerap menjadi pilihan bagi kaum pria. Ada pilihan merk-merk denim pria, yaitu:

merk-merk denim pria

Sponsor: produk pemutih wajah

  1. Levi’s

Levi’s  pertama kali diperkenalkan tahun 1853 di amerika oleh seorang imigran asal jerman keturunan yahudi bernama Levi  strauss. Merk Levi’s berada pada urutan pertama. Sebab merk ini disebut-sebut sebagai pioneer dalam dunia jeans. Merk ini tak lekang di makan zaman. Meski persaingan makin ketat dengan makin banyak brand denim baru bermuculan, namun Levi’s masih layak tampil di pucuk pimpinan sebagai merk jeans terkenal terfavorit dan paling dicari para pria pecinta jeans.  Terlebih kini jeans levi’s menyediakan bagi semua  segmen usia,  mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga kalangan pria dewasa.

Levi’s hadir di berbagai Negara. Kehadirannya terus mengundang para pecinta jeans untuk membeli. Sehingga jangan heran produk ini laris manis dipasaran pada banyak Negara. Salah satunya Indonesia. Masyarakat tanah air banyak yang menyukai produk jins dari Levi’s. Saking banyaknya peminat sekrang sudah sekali produk KW di pasaran. Sedikit tidak mudah membedakan antara jins Levis orginal dan KW. Dengan dibandrol harga murah, penjualan Levis KW menjadi kian tumbuh subur dan terus berlangsung. Maka anda harus pintar-pintar memilih mana yang original mana yang palsu.

Bagi penggemar jeans tentu merk Levis menjadi pilihan utama sebagai penampilan maupun kolekasi anda. Meskipun ada Levis KW, usahakan anda membeli yang asli, ya.

  1. Wrangler

Wrangler sangat dikenal sebagai merk kaum laki-laki. Jeans ini mempunyai logo khusus huruf W di bagian belakang, diatas saku belakang. Wrangler berasal dari Greensboro, North Carolina, Amerika Serikat. Label Wrangler dipegang oleh VF corporation yang juga sebagai produsen Lee. Selain Lee, ada juga JanSport, dan The North Face. Mereka bertiga masih saudara. Tidak hanya jeans, Wrangler pun mengeluarkan item fashion lain seperti jacket, kemeja, t-shirt dan aksesoris pria lainnya.

Walaupun berasal dari North Carolina, ia memiliki cabang produksi di berbagai belahan Negara di dunia. Sehingga bisa dibilang brand tersebut telah mendunia.

Bila anda ingin tampil macho, tampil percaya diri di hadapan orang-orang, anda bisa memilih jins Wrangler ini.

  1. Diesel

Berbeda dengan Wrangler, Diesel merupakan brand denim berasal dari Eropa, tepatnya Italia. Kendati begitu, mekipun bukan dari US, brand Diesel berhasil memasuki jajaran top jeans terlaris di kalangan pria.

Diesel  sendiri didirikan oleh Renzo Rosso pada tahun 1978. Selama perjalalannya, Renzo Rosso kerap mengatakan bahwa dia memasarkan gaya amerika, menggunakan kreatifitas ala italia, dan menerapkan system model jerman.

  1. 7 For All Mankind

Dari arti nama label jelas, jika merk ini untuk semua manusia. Maksudnya diperuntukkan bagi semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga  pria dewasa.  Bahkan juga menarget segmen wanita.

For All Mankind jeans untuk pria mulai di produksi tahun 2002, lalu sekarang sudah masuk di lebih dari 80 negara, termasuk ke Jepang dan Eropa. For All Mankind jeans masuk pada kategori jeans terbaik yang paling laris di buru para lelaki diseluruh dunia

5.True Religion

Setiap produk rancangan True Religion pasti mempunyai desanin nan apik. Karena setiap rancangan yang dibuat harapannya dapat memenuhi keinginan seluruh umat manusia yang tidak mengikuti trend.

Merk True Religion punya tagline “It’s all about the fit”, yang maksudnya adalah menawarakan macam-macam model

  1. Guess

Guess di dirikan pada tahun 1981 di California  oleh empat bersaudara asal maroko yang di besarkan di Marseille, Prancis: , Armand, Paul, dan Maurice Marciano. Dan rasanya merk guess sudah tidak asing di Indonesia. Merk ini hadir dalam banyak produk fashion. Aksesoris, tas, pakaian Guess punya semua. Termasuk produk jeans, rupanya Guess juga tidak diragukan lagi. Menghasilkan jeans yang mampu digemari para lelaki. Dari harga yang cukup terjangkau sampai yang paling mahal sekalipun.

  1. Calvin Klein

Calvin Klein didirikan di new york. Beragam produk fashion telah banyak lahir dari sini, termasuk denim untuk laki-laki yang di gandrungi anak muda The cK alias Calvin Klein ikut memasukai jajaran top jeans pria yang penjualannya laku keras di pasar amerika bahkan hampir seluruh dunia. Kaum penggemar mode akan selalu menantikan rancangan dari rumah mode terbaik ini.

  1. Lee

Apabila mendengar merk ini, hampir sama dengan produk jeans asal Indonesia, yaitu Lea. Tetapi jelas berbeda. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa Lee adalah saudar dari Wrangler. Produk jeans Lee ini pula termasuk yang di gemari para pria. Lee sudah hadir sejak 1889 saat pertama kali di produksi.

  1. Pepe Jeans London

Pepe Jeans London didirikan oleh Arun, Milan Shah, dan Nitin. Dari merintis sebagai usaha kecil kecilan pada tahun 1973 sampai sekarang Pepe jeans London menjelma menjadi salah satu pembuat jins popular di dunia.

  1. G-star Raw

Jeans G-Star asal negeri kincir angin Belanda tersebut berhasil mencuri perhatian dunia internasional. Para mahasiswa di eropa yang sangat gandrung pada merek ini. G-Star menyaasar kalangan perkotaan, yang ingin tampil modis serta memiliki selera tinggi

Itulah top 10 merk jeans terkenal untuk laki-laki.  Produk merk-merk tersebut sering menjadi best selling  di berbagai Negara di penjuru dunia.  Tetapi dari beberapa brands denim internasional, brand denim produk local juga tidak kalah bagusnya, kok.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top