Kulit ku

Menyehatkan Kulit Dengan Kuah Ramen

Menyehatkan Kulit Dengan Kuah Ramen

Menyehatkan kulit dengan kuah ramenMenjaga dan merawat kesehatan kulit adalah hal yang paling penting untuk manusia, karena kulit merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif. Bila kulit kita terawat maka, akan membuat kita lebih nyaman dan percaya diri dalam menjalankan sebuah aktivitas. Karena merawat dan menjaga kesehatan kulit sudah dilakukan oleh turun temurun sejak dahulu. Maka nilai dari perawatan kesehatan pada jaman dahulu sangatlah berkembang karena kebutuhan orang banyak.

Menyehatkan Kulit Dengan Kuah Ramen

sponsor: pemutih wajah.

Beberapa inovasi dan temuan untuk perawatan kulit, dilakukan dari jaman ke jaman agar memenuhi permintaan masyarakat dan terciptanya kehidupan yang sehat. Salah satu metode yang paling terkenal untuk merawat kulit adalah dengan berendam di dalam air yang di taburi oleh racikan kusus. Dengan berendam kulit akan menyerap vitamin dan kandungan dari air, sehingga memudahkan untuk kulit kita melakukan perubahan dan perbaikan pada pigmen. Dan tehnik berendam untuk kesehatan yang paling unik saat ini telah dilakukan oleh masyarakat jepang. Baru baru ini yang menghebohkan dunia kesehatan adalah perawatan berendam dengan kuah ramen sebagai bahan utama untuk membantu merawat kesehatan kulit.

Kita ketahui bahwa masyarakat jepang terkenal dengan budaya perawatan kecantikan. Apalagi wanita jepang yang terkenal dengan kulit yang putih mulus bersih dan terlihat terawat. Sehingga jepang sering menjadi panutan dalam kesehatan.  Mandi dan berendam menjadi rutinitas sehari-hari manusia apalagi warga jepang yang terkenal dengan onsen. Onsen merupakan sarana pemandian untuk warga umum yang berada di jepang. Onsen dimanfaatkan menjadi sesuatu yang unik oleh sebuah tempat spa di yakusan jepang.

Ramen adalah makanan khas jepang yang sangat favorit dan menjadi booming di dunia. Lalu bagaimana bila ada orang yang mandi dengan kuah makanan? Saat ini mie ramen, tak hanya bisa disantap, tetapi juga digunakan untuk berendam. Ide nyentrik dan aneh itu pertama kali di publikasikan oleh Patrons of Yunessan Spa House yang berada di perfektur kanagawa. Dilansir dari beberapa sumber, ternyata berendam di dalam mangkuk raksasa yang penuh kaldu tersebut, memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang sangat luar biasa. Tempat spa itu meneliti berendam di kuah ramen baik bagi kesehatan kulit peremajaan tubuh dan meningkatkan daya metabolisme tubuh.

Menyehatkan Kulit Dengan Kuah Ramen

Jadi kita akan mengetahui bahwa menikmati mie ramen tak hanya bisa dengan cara dimasak lalu dikonsumsi. Tapi dapat juga untuk berendam. Dikutip dari portal berita Metro UK, “para pengunjung yang datang disana untuk berendam akan merasakan sensasi tubuh yang rileks saat berdiam didalam bak mandi raksaksa yang diisi penuh dengan ‘kuah’ dari kaldu babi dan ‘mie ramen’ sintetis. Penggunaan olahan dari saripati babi, merupakan sebagai hal yang lumrah di Jepang dalam membuat olahan makanan.

Ichiro Furuya, yang merupakan pemilik spa Yunessan, mengungkapkan bahwa akhir-akhi ini di sana orang-orang sangat menginginkan memiliki kulit yang indah sehat juga terawat, dan mereka tahu manfaat dari kolagen,yang terkandung didalam kuah ramen bisa membuat kulit bercahaya dan lembab. Saat berendam, orang-orang disana akan menikmati sensasinya yang unik dan juga mengambil banyak manfaat untuk kesehatan dari sebuah kandungan kuah ramen.

Tetapi tidak semua orang suka untuk berendam dengan kuah ramen tersebut, apalagi warga luar atau turis- turis asing. Berdasarkan seperti beberapa turis Amerika yang pernah mencobanya, memberi tanggapan lain, bahwa berendam menggunakan kuah ramen adalah sesuatu yang menjijikkan dan aneh.  Untuk menambah sensasi unik saat berendam di onsen kuah ramen, Ichiro furuya selaku founder ramen onsen menambahkan mie ramen ke dalam air, dan beberapa pengunjung orang jepang menanggapi hal tersebut sangatlah lucu, karena pengunjung disana merasa seperti dimasak untuk raksaksa .

Tapi ichiro mengatakan bahwa mie tersebut bukan mie sungguhan yang biasa orang konsumsi, tetapi mie tersebut digunakan hanya untuk menambah sensasi pengunjung pada saat berendam dalam kuah ramen. Selain itu, bathtub untuk berendamnya didesain khusus sehingga berbentuk seperti mangkuk besar, sehingga mereka b merasakan benar-benar seperti berada dalam mie ramen dalam mangkuk besar.

Sebelum adanya pemandian onsen kuah ramen, Yunessus Spa sendiri memang dikenal hanya sebagai wahana taman air biasa yang menyediakan fasilitas seperti restoran, dan video game, sehingga pengunjung bisa menikmati wahana air dan fasilitas lain disana. Kita ketahui pemandian ramen ini sudah ada sejak tahun 2007 dan sampai saat ini. Ichiro selaku pengelola tempat ini terinspirasi dari memboomingnya minat masyarakat terhadap ramen di Jepang dan dunia, sehingga harapan ichiro di dukung oleh pemerintah untuk menaikan tingkat wisata, dan menarik turis- turis asing untuk berwisata ke jepang kususnya ke kanagawa.

Saat ini selain terdapat spa ramen, beberapa spa juga menawarkan beberapa sensasi berendam dengan minuman sake, berendam dengan teh hijau, berendam kopi dan berendam dengan anggur. Tetapi bila anda ingin merasakan dan membuktikan sendiri kesehatan kulit anda dapatkan dari sensasi unik saat berendam kedalam kuah ramen, anda tidak usah datang jauh jauh ke jepang. Karena saat ini powder bath beraroma kuah ramen sudah bisa anda dapatkan di online shop. Online shop yang terkenal “nyeleneh” di jepang adalah Village vanguard, yang merupakan toko online yang popular dengan hal-hal unik. Dan dalam bath powder tersebut terdapat aroma- aroma tertentu. Kemasan yang unik seperti bumbu masakan menjadikan bath powder tersebut seperti bumbu asli kuah ramen. Bila anda penasaran paka tidak ada salahnya untuk mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top