Entertaiment

Menu Sahur Yang Bikin Langsing Ala Dewi Hughes

Menu Sahur Yang Bikin Langsing Ala Dewi Hughes

Menu sahur yang bikin langsing ala Dewi Hughes – Beberapa tahun yang lalu, di dunia jagad entertainment tanah air pernah diramaikan oleh sosok artis yang mempunyai ciri tubuh yang gemuk, senyumnya yang lebar, serta selalu memakai hijab dengan model yang unik, dan Artis tersebut adalah Dewi Huges. Dewi banyak dijumpai ditelevisi bukan sebagai penyanyi atau sebagai pemain sinetron akan tetapi sebagai salah seorang juri pada salah satu acara pencarian bakat di televisi ataupun sebagai presenter.

Sponsor: Pemutih Wajah

Lama tidak pernah terdengar lagi kabarnya dan jarang sekali muncul ditelevisi, kini Dewi Huges telah berubah total. Dewi yang dahulu dikenal dengan tubuhnya yang gendut kini berubah menjadi sosok Dewi Huges dengan tubuh yang langsing dan cantik. Dewi melakukan semua itu dengan cara diet ketat yang dijalankannya.

Terbukti diet tersebut ternyata dapat mengubah bentuk tubuh Dewi yang dahulu mengalami obesitas dan ciukup gendut diubah menjadi sangat langsing dan ideal. Diet yang dijalankan oleh Dewi ini diberi nama “Diet Kenyang”. Diet kenyang yaitu menerapkan beberapa peraturan dalam mengkonsumsi makanan agar berat badan dapat diturunkan serta perut dalam keadaan kenyang. Memasuki bulan puasa adalah saat yang sangat tepat untuk menjalankan diet kenyang ala Dewi Huges. Menurutnya ada empat menu sahur yang bikin langsing ala Dewi Huges, yaitu;

Menu Sahur Yang Bikin Langsing Ala Dewi Hughes

  • Air Kelapa Hijau

Menu diet sehat saat makan sahur dibulan puasa adalah air kelapa hijau. Dewi lebih memilih kelapa hijau untuk menu sahur dibandingkan dengan mengkonsumsi nasi atau makanan olahan lainnya, karena air kelapa hiaju sangat bermanfaat bagi kesehatan badan dan air kelapa tersebut bersifat sangat mirip dengan cairan tubuh. Jumlah yang disarankan oleh Dewi untuk menu sahur adalah 1 liter air kelapa hijau atau sekitar 4 butir buah kelapa. Saat meminum air kelapa usahakan tidak dalam kedaan yang tergesa-gesa, santai dan rileks.

Menu Sahur Yang Bikin Langsing Ala Dewi Hughes

  • Daging Kelapa Hijau

Selain dengan meminum air kelapa hijau, Anda juga tidak boleh melewatkan daging kelapanya sebagai buah-buahan yang menyegarkan sekaligus mengenyangkan. Daging kelapa mempunyai berbagai macam manfaat bagi kesehatan terutama daging kelapa yang masih muda. Teksturnya yang sangat lembut serta rasanya yang manis akan membuat siapa saja suka dengan daging kelapa tersebut.

Menu Sahur Yang Bikin Langsing Ala Dewi Hughes

  • Kurma hingga Air putih

Ketika sedang menjalankan sahur dengan menu diet kenyang ala Dewi Huges tersebut Anda juga tidak boleh melupakan buah kurma. Buah ini sangat kaya manfaatnya bagi kesehatan serta rasanya yang manis sangat aman dikonsumsi oleh siapapun termasuk juga penderita diabetes. Buah kurma yang dianjurkan untuk dikonsumsi adalah buah yang belum terlalu matang dan buikan buah yang sudah terlalu matang dan lembek. Jika tidak suka dengan buah kurma Anda dapat mengganti dengan buah-buahan lainnya seperti apel, mangga, salak, pepaya, dan lain sebagainya.

Selain itu, menu yang tak boleh dilupakan adalah air putih. Usahakan untuk memperbanyak minum air putih ketika malam hari sebelum melakukan sahur. Air putih akan membantu memenuhi cairan tubuh dan akan menghindarkan tubuh dari dehidrasi selama menjalankan puasa.

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top