Entertaiment

Mengintip Perjalanan Kisah Cinta Raisa Dan Hamish Daud

Mengintip Perjalanan Kisah Cinta Raisa Dan Hamish Daud

Mengintip perjalanan kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud – Si cantik Raisa. Penyanyi bersuara emas ini memang memiliki kecantikan luar biasa selain wajahnya juga suaranya. Banyak penampilannya yang memukai mampu menghipnotis setiap penonton dalam acara panggungnya. Tak hanya diatas panggung saja, tetapi juga kehidupan pribadinya. Beberapa waktu lalu, wanita yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini tampak tengah berbahagia karena sebentar lagi ia akan melepas masa lajangnya.

Sponsor : cream perawatan wajah

Bertempat di kawasan Cinere, Depok, penyanyi 26 tahun itu resmi mengikat janji dengan aktor tampan sekaligus tunangannya, Hamish Daud. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu memang tidak pernah disangka-sangka akan melenggang ke hubungan lebih serius. Sebab selama ini banyak orang mengenal Raisa sebagai kekasih Keenan Pearce, kakak dari artis cantik Pevita Pearce. Jadi seperti apakah perjalanan cinta Raisa dan Hamish?

Ternyata hubungan asmara dua insan ini memang sudah terjalin cukup lama yaitu selama lima tahun. Meskipun diwarnai putus nyampub, akhirnya hubungan tersebut berakhir dengan bahagia. Jauh sebelumnya juga tak banyak yang menyangkan bila pelantun “Serba Salah” tersebut pernah berpacaran dengan personel Tangga yaitu Mohammed Kamga. Saat itu Raisa juga belum sepopuler sekarang dan masih merintis karir bermusiknya. Meski hubungannya sempat bertahan selama dua tahun, tetapi putus di tahun 2010.

Sedangkan tunangannya Hamish memiliki kisah cinta yang seakan tak pernah terlihat. Selama berkarir di dunia hiburan pada 2013, kehidupan asmarannya terbilang jauh dari gosip. Meski sempat dikabarkan dekat dengan Nadine Candra Winata, namun hubungan tersebut justru berakhir di hati Raisa.

Hamish Daud adalah pria kelahiran Australia yang ternyata memiliki darah keturunan Madura. Pertama kali terlibat dalam program TV bertajuk petualangan. Dan saat itulah namanya mulai dikaitkan dengan mantan Puteri Indonesia 2005. Dan di tahun 2016 secara tiba-tiba dirinya mengunggah foto tengah berboncengan motor dengan Raisa.

Meskipun publik banyak dikagetkan dengan kisah cinta keduannya, dimana saat itu Hamish tengah hangat-hangatnya diperbincangkan menjalin hubungan dengan Nadine, sementara Raisa tengah bersama Kamga, namun perlahan publik pun akhirnya dapat ‘move on’ dan seakan mulai menerima kehadiran pasangan baru tersebut.

Itulah sedikit kisah asmara Raisa dan Hamish yang unik. Nasib seseorang memang tak disangka. Hamish Daud yang dulu tidak banyak orang mengenalnya ternyata meminang penyanyi cantik kebanggaan Indonesia. Sebelum dikenal sebagai aktor dan presenter, dirinya dulu seorang arsitek yang pernah merasakan tinggal di hutan selama dua tahun. Ayahnya yang seorang peselancar, David Wyllie memang berasal dari Australia dan pernah tinggal di Indonesia selama 40 tahun.

Hamish juga pernah mengalami kecelakaan dimana separuh wajahnya diganti lempengan besi sehingga pernah koma dan amnesia. Semoga kisah cinta Raisa dan pelantung  lagu “Mantan Terindah” dengan puluhan penggemar bisa berakhir bahagia hingga pernikana. Selamat ya Raisa dan Hamish

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top