Travelling

Mengenal Wisata Baru Malang Night Paradise, Rekreasi Keluarga Jelang Akhir Liburan

Mengenal Wisata Bru Malang Night Paradise, Rekreasi Keluarga Jelang Akhir Liburan

Puasa Ramadhan telah usai, begitupun libur lebaran dan libur sekolah juga akan segera berakhir. Jika selama ini Anda tidak banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dengan liburan, kali ini coba lakukan cara berbeda. Salah satunya dengan berlibur ke wahana yang baru dibuka, Malang Night Paradise.

Sponsor: halojasa

Taman hiburan Malang Night Paradise (MNP) kini tengah jadi salah satu destinasi wisata baru yang ada di Kota Apel, Malang. Meskipun baru dibuka di akhir bulan Juni, Malang Night Paradise langsunh menjadi daftar wiasa paling hist saat ini. Untul lebih jelasnya, yuk mengenal wisata baru Malang Night Paradise lebih dekat.

Wisata baru Malang Night Paradise terletak di Kompleks Perum Graha Kencana Jalan Raya Karanglo. Di sini Anda akan disajikan nuansa cukup unik dan berbeda dari yang lain. Malang Night Paradise memiliki sejumlah wahana beberapa diantaranya yakni Taman Dinosaurus dan Taman Lampion yang layak Anda jadikan koleksi liburan.

Mengenal Wisata Bru Malang Night Paradise, Rekreasi Keluarga Jelang Akhir Liburan

Replika Hewan Purba

Selain wahana bermain, di Malang Night Paradise juga menyajikan pengalaman berharga yakni memberikan edukasi dan pengetahua tentang sejarah hewan purba. Ketika memasuki wahana Taman Dinosaurus, akan  tampak  deretan replika berupa patung hewan-hewan prasejarah yang sempat mendiami bumi ini jutaan tahun silam. Selain reprika Anda juga bisa mengetahui nama dan profile masing-masing reprika dino. Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan ragam replika dinosaurus mulai dari yang hidup di dalam air, hewan bersayap, bertubuh besar hingga yang kecil. Semua disajikan lengkap untuk pengunjung. Beberapa replika dinosaurus yang tersedia antara lain pterodactyl, carnotarus, compsognathus hingga mamot atau gajah mammoth lengkap dengan aktraksi live show replika dinosaurus.

mengenal wisata baru Malang night paradise

Wisata Lampion

Beralih ke wahana lain akan disajikan Taman Lampion lengkap dengan beberapa tema tertentu seperti air terjun menari. Atraksi lampu ini bisa lebih nikmat jika dilihat di malam hari. Wahana ini juga paling cocok untuk mereka yang ingin menyusuri taman bersama pasanganny sebab deretan lampu lampion akan menghiasi dan memunculkan suasana romantis. Jika ingin lebih berkesan, Anda dan keluarga juga bisa memilih tempat untuk bersandar sambil melihat puluhan lampion lampion bergambar kartun dari bunga hingga jamur raksasa. Jika sudah puas, maka di akhir perjalanan Anda bisa berkunjung ke wahana bersantai seperti rumah makan. Anda pun bisa menikmati bermacam kuliner dengan harga terjangkau. Tak perlu khawatir akan kenyamanan dan fasilitasnya, sebab di rumah makan yang sudah tersedia, Anda bisa menikmati cahaya lampu remang yang bisa membuat selera makan lebih nikmat.

Wisata baru Malang Night Paradise buka setiap Senin-Jumat pukul 18.00-23.00 WIB dengan membayar tiket Rp 25 ribu dan hari weekend Rp 35 ribu per orang. Jika Anda tertarik dengan wahana baru kota Malang, silahkan kunjungi jasa ijin perjalanan supaya dapat memudahkan perjalanan pertama Anda di sana.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top