Shopping

Mengejutkan! Ini 3 Kebiasaan Paling Unik Hannah Al Rasyid Ketika Belanja

Kebiasaan Unik Hannah Al Rasyid Ketika Belanja

Kebiasaan unik hannah al rasyid ketika belanja. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kebiasaan belanja selalu dihubungkan dengan para wanita. Banyak anggapan di seluruh dunia yang selalu mengkatogerikan belanja sebagai kebutuhan paling dasar para wanita. Sehingga tidak heran apabila banyak toko besar khusus shopping selalu menciptakan produk yang menyasar pada wanita. Agar nantinya banyak wanita yang berbondong-bondong menuju ke tempatnya untuk berbelanja. Apalagi menurut salah satu survey yang terpercaya bahwa presentase wanita yang membeli atau membelanja lebih besar daripada presentase laki-laki untuk membeli atau berbelanja. Sehingga tidak heran apabila shopping tidak bisa bahkan selalu diidentikan dengan kaum hawa. Hal tersebut juga tidak terkecuali terjadi di Indonesia. Para wanita di Indonesia memang sulit untuk bisa dipisahkan dari kebiasaan berbelanja ini. Bahkan sudah banyak bersebaran tentang anggapan negatif tentang kebiasaan berbelanja wanita Indonesia ini. Padahal seperti yang diketahui kebiasaan berbelanja wanita ini tentu tidak sepenuhnya mengandung nilai negatif. Karena selain akan menjadi perputaran ekonomi yang baik juga akan menjadi pembuka kesempatan bagi banyak hal. Namun lepas dari itu semua, ternyata ada fakta tentang kebiasaan berbelanja wanita yang belum diketahui oleh banyak orang. Terutama kebiasaan berbelanja yang dilakukan oleh wanita Indonesia. Padahal apabila lebih diteliti kebiasaan ini sudah seringkali dilakukan. Sesuatu yang nyatanya juga dialami oleh Hannah Al Rasyid:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Lebih Suka Berbelanja Dengan Pasangan

Kebiasaan Unik Hannah Al Rasyid Ketika Belanja

Pasti seringkali muncul pertanyaan di benak banyak orang kenapa pria selalu khawatir bahkan takut ketika akan pergi mall bersama dengan pasangannya. Karena hampir dipastikan sang wanita akan memaksa sang pasangan untuk pergi berbelanja dengan kapasitas yang seringkali diluar budget. Ternyata anggapan tersebut bukanlah sesuatu yang semu semata. Karena menurut salah satu penelitian, bahwa wanita Indonesia akan memiliki minat belanja yang tinggi apabila memiliki pasangan yang menemaninya. Dimana presentase tersebut sampai di angka 42 persen. Sebuah jumlah angka yang tentunya bisa dibilang cukup tinggi. Hal tersebut tidak lepas karena  perasaan aman dan terlindungi yang dirasakan wanita ketika berbelanja bersama dengan pasangannya. Sehingga secara tidak langsung membuat mereka ingin terus membeli barang apa yang mereka mau. Dimana barang yang dibeli tersebut belum tentu adalah barang yang mereka dibutuhkan. Kegiatan belanja tersebut terkadang tidak lebih dari bentuk ekspresi dari rasa senang dan juga nyaman yang dirasakan wanita ketika berjalan bersama dengan pasangannya. Hal tersebutlah yang selama ini dirasakan sekaligus dilakukan oleh para wanita di Indonesia ketika pergi bersama dengan pasangannya. Sebenarnya hal ini bisa diatasi dengan cara menjaga sekaligus mengontrol nafsu belanja. Dengan memilih dan memilih mana yang memang menjadi keinginan dan mana yang memang menjadi kebutuhan.

  1. Lebih Menggilai Berbelanja Di Akhir Pekan

Kebiasaan Unik Hannah Al Rasyid Ketika Belanja

Fakta unik berikutnya yang dilakukan oleh para wanita Indonesia ketika melakukan belanja adalah mereka akan lebih memilih melakukannya di akhir pekan. Ternyata hal ini bukanlah sebuah spekulasi semata. Karena menurut sebuah penelitian bahwa 92 persen wanita akan menghabiskan uangnya untuk berbelanja ketika memasuki akhir pekan. Hal tersebut bukan hanya karena akhir pekan yang notabene adalah liburan namun juga karena mereka merasa bahwa mereka ingin bersenang-senang sebelum memasuki awal pekan lagi untuk bekerja. Sehingga membuat mereka ingin menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang membuat mereka bahagia. Salah satu yang paling utamanya adalah dengan berbelanja. Sedangkan sisa presentase yang lain adalah seperti berikut yaitu berbelanja hanya ketika barang memang benar-benar dibutuhkan, kebutuhan Hari Raya, ketika ada program diskon yang tepat hingga sisanya adalah wanita yang berbelanja untuk mengisi waktu luangnya. Dari presentase tersebutlah kemudian bisa disimpulkan bahwa akhir pekan tidak akan pernah bisa dipisahkan dari kebiasaan wanita dalam menghabiskan uangnya untuk berbelanja. Baik membeli apa yang diinginkan maupun apa yang dibutuhkan.

  1. Terfokus Dengan Fashion

Kebiasaan Unik Hannah Al Rasyid Ketika Belanja

Sudah tidak bsia dipungkiri lagi bahwa trend fashion akan sangat sulit untuk bisa dipisahkan dengan wanita. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Alasannya adalah wanita memang selalu tergila-gila untuk selalu bisa tampil dengan trend fashion terkini. Sehingga tidak heran apabila wanita selalu mengalokasikan uang yang dimiliki untuk membeli fashion seperti yang mereka inginkan. Sedangkan untuk presentasenya sendiri adalah seperti ini yaitu 90 hingga 96 persen untuk mmebeli pakaian dalam. Sedangkan pakaian atas berada diatas kisaran 87 persen. Diikuti bawahan atau jins dengan kisaran 86 persen. Sedangkan sisanya adalah untuk membeli pakaian khusus yang biasanya mengikuti dengan trend yang ada. Dengan presentase tinggi seperti itu tentunya tidak heran apabila wanita akan selalu mengutamakan membeli pakaian untuk membelanjakan uangnya. Apalagi hal tersebut didukung dengan toko-toko yang memfasilitasi hal tersebut bagi wanita Indonesia.

Sebenarnya kegiatan belanja bagi wanita tidak terkecuali wanita Indonesia adalah sesuatu yang sah-sah saja. Namun tentu semua juga harus dengan beberapa aturan yang mengikutinya. Seperti belanja yang memang dibutuhkan dengan anggaran belanja yang tentunya tidak boleh melebihi atau melewati anggaran yang ada. Karena apabila dipaksakan maka kegiatan belanja bagi wanita nantinya hanya akan menimbulkan kerugian pada akhirnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top