Shopping

Mengejutkan! 3 Artis Cantik Ini Tidak Gengsi Belanja Di Pasar Tradisional

Artis Cantik Yang Belanja Di Pasar Tradisional

Artis cantik yang belanja di pasar tradisional. Tidak bisa dipungkiri status sebagai seorang artis tentunya kerap sekali dihubungkan dengan kehidupan yang glamor. Yakni kehidupan yang dipenuhi dengan gaya hidup kelas atas dan juga dipenuhi dengan kemewahan. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Karena seperti yang diketahui, status artis tentunya membuat orang tersebut harus seringkali berhadapan dengan kamera maupun fans. Sehingga tidak heran bagi mereka yang berstatus artis maka akan selalu dituntut untuk tampil sempurna. Sehingga apapun dilakukan untuk bisa memenuhi hal tersebut. Tidak terkecuali dengan menghamburkan banyak uang demi bisa memenuhi tuntutan gaya hidup kelas atas. Tapi apabila dilihat dari sisi lain, sebenarnya hal tersebut masuk akal bahkan juga sah-sah saja. Karena sudah bukan menjadi rahasia umum, bahwa mereka yang berprofesi sebagai artis tentunya memiliki pendapatan yang besar. Dari pendapatan besar tersebutlah yang kemudian bisa digunakan untuk memenuhi gaya hidup mereka yang juga kelas atas. Namun bukan berarti hal tersebut lantas membuat mereka semua yang berstatus sebagai artis tidak bisa hidup sederhana maupun memiliki kehidupan seperti kebanyakan orang lainnya. Yakni melakukan berbagai kegiatan yang tidak menuntut gaya hidup kelas atas maupun biaya tinggi untuk memenuhinya. Salah satunya adalah berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dimana selama ini tentunya banyak yang beranggapan bahwa mereka yang berstatus sebagai artis akan belanja di supermarket atau tempat belanja mewah lainnya. Namun nyatanya ada beberapa artis cantik yang lebih memilih berbelanja di pasar tradisional seperti berikut ini:

sponsor: produk pemutih wajah.

  1. Sarwendah

Artis Cantik Yang Belanja Di Pasar Tradisional

Nama artis cantik pertama yang diketahui pernah berbelanja di pasar tradisional adalah Sarwendah. Seperti yang diketahui, Sarwendah sendiri adalah mantan anggota dari girlband terkenal Indonesia yaitu Cherrybelle. Dimana untuk sekarang ini Sarwendah lebih memilih bersolo karir dan juga lebih dikenal sebagai istri dari komedian terkenal Indonesia yaitu Ruben Onsu. Tentu semua hal tersebut cukup untuk menjadikan nama Sarwendah sebagai salah satu artis yang cukup disegani. Namun nyatanya hal tersebut lantas tidak serta merta membuat seorang Sarwendah menjadi tinggi hati. Bahkan banyak pihak yang mengenal Sarwendah sebagai pribadi yang sederhana dan juga rendah hati. Hal tersebut dapat terlihat dari penampilan di luar kamera yang selalu tampil apa adanya bahkan jarang menggunakan make up secara berlebihan. Dimana Sarwendah sendiri dikenal dengan kebiasaannya yang sering menggunakan daster. Tidak berhenti sampai disitu saja, Sarwendah juga diketahui sering menggunakan daster ketika berbelanja di pasar tradisional. Untuk berbelanja di pasar tradisional sendiri, Sarwendah tidak pernah mengaku malu maupun gengsi meksipun statusnya sebagai artis dan istri dari komedian terkenal Indonesia. Karena Sarwendah tidak sungkan mengakui bahwa berbelanja di pasar tradisional lebih murah dan juga terjamin kualitasnya.

  1. Nia Ramadhani

Artis Cantik Yang Belanja Di Pasar Tradisional

Nama artis cantik berikutnya yang juga tidak pernah sungkan berbelanja di pasar tradisional adalah Nia Ramadhani. Bagi sebagian orang hal ini tentunya cukup mengejutkan. Apalagi apabila melihat status dari Nia Ramadhani sendiri yang tidaklah sembarangan. Seperti yang diketahui, selain dikenal sebagai seorang artis, Nia Ramadhani juga dikenal sebagai istri dari seorang pengusaha besar sekaligus yaitu Ardie Bakrie. Semua status tersebut tentunya membuat Nia Ramadhani terbiasa dengan kehidupan kelas atas sekaligus gaya hidup yang mahal. Namun nyatanya hal tersebut tidak lantas serta merta membuat Nia Ramadhani membatasi gaya hidupnya hanya untuk kelas tinggi semata. Tidak terkecuali dalam hal belanja keperluan hidup. Karena buktinya, Nia Ramadhani tertangkap kamera pernah mengunjungi beberapa pasar tradisional. Tidak hanya seorang diri saja dalam mengunjungi pasar tradisonal tersebut. Karena Nia Ramadhani juga mengajak putrinya untuk ikut merasakan sensasi belanja di pasar tradisional. Dimana Nia Ramadhani kemudian menjelaskan alasannya memilih berbelanja di pasar tradisional. Yakni ia mengakui bahwa di pasar tradisional, seringkali ditemukan barang-barang yang unik dan juga tidak terduga. Hal tersebut belum ditambah bahwa barang-barang tersebut sulit ditemukan di pasar-pasar modern seperti supermarket.

  1. Tamara Bleszkinsy

Artis Cantik Yang Belanja Di Pasar Tradisional

Sedangkan nama artis cantik terakhir yang tidak sungkan untuk berbelanja di pasar tradisional adalah Tamara Bleszkinsy. Seperti yang diketahui, nama Tamara sebagai seorang artis sudah lama dikenal. Hal tersebut tidak lepas karena Tamara sudah lama berkecimpung di dunia entertainment Indonesia. Namun nama besarnya sebagai seorang artis tidak menghalangi Tamara untuk kemudian berbelanja di pasar tradisional. Hal tersebut dibuktikan ketika beberapa waktu yang lalu, Tamara diketahui berbelanja di pasar tradisional yang ada di Yogyakarta. Lebih tepatnya di pasar tradisional yang bernama Pasar Ngino. Dimana di pasar itu sendiri, diketahui Tamara membeli beberapa kebutuhan pokok seperti sayur maupun buah-buahan. “Pagi-pagi itu enaknya belanja di pasar Ngino dan makan di warung itu nikmat.” Tulis Tamara di akun media sosial pribadinya.

Sebenarnya apabila tidak mengikuti gengsi maka berbelanja di pasar tradisional. Mulai dari murah, memiliki banyak opsi, bisa nawar hingga yang paling terpenting yaitu membantu para pedagang kecil. Sesuatu yang tentunya sangat berharga bagi mereka untuk bisa terus bertahan. Sehingga tidak ada lagi alasan untuk merasa malu ataupun gengsi berbelanja di pasar tradisional.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top