Gosip

Menelisik Fakta Unik Tentang Syahrini yang Banyak Orang Tidak Tahu

Siapa yang tidak mengenal artis fenomenal Syahrini? Ialah penyanyi cantik bernama asli Fatimah Syahrini Zailani. Wanita dengan kelahiran Bogor, pada tanggal 1 Agustus 1982. Tetapi penyanyi jebolan Universitas Pakuan Bogor jurusan Hukum ini menhabiskan masa kecilnya di Sukabumi, Jawa Barat.  Princess Syahrini. Ya, artis fenomenal ini memang lebih terkenal dengan jargon-jargon unik yang selalu diikuti oleh masyarakat. Maju mundur cantik adalah salah satu jargon terkenal yang dipopulerkan olehnya. Namun sebetulnya masih  ada beberapa fakta unik tentang Syahrini yang belum banyak diketahui publik.

fakta unik tentang Syahrini

sponsor : perawatan wajah terbaik

Pertama kali Syahrini terjun ke dunia permusikan Indonesia ialah sewaktu sebagai penyanyi soundtrack film “Coklat Stoberi”  dengan judul “Tatapan Cinta” di tahun 2007. Setahun setelahnya, di tahun 2008 ia merilis album pertamanya “My Lovely” dengan judul “Bohong” dan “My Lovely”. Kedua single tersebut memang dikenal namun belum terbilang meledak.

Syahrini kembali mencoba terjun ke dunia perfilman dengan membintangi “The Maling Kuburans” pada tahun 2009 guna mendongkrak popularitasnya. Tetapi sayangnya belum juga berhasil. Justeru nama Syahrini mencuat ke permukaan sebagai penyanyi ketika ia berpasangan dengan Anang Hermansyah. Mereka merilis di single “Jangan Memilih Aku” (2010). Lagu tersebut mampu menuai kesuksesan besar dengan menduduki posisi teratas chart dalam beberapa acara musik. Anang dan Syahrini pun merilis single ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Kemudian tahun 2010 mereka merilis single kedua, judulnya adalah “Cinta Terakhir” . Seperti sebelumnya single ini juga meraih kesuksesan.

Beberapa bulan setelahnya, Anang mengaransemenkan lagu “Aku Tak Biasa” (2010) untuk album kompilasi Syahrini berikutnya yang berjudul “Aku Tak Biasa” di tahun 2011. Namun kerjasama mereka berdua tak berlangsung lama. Sesudah membawakan single “Aku Tak Biasa”, Terdapat beberapa persoalan antara Syahrini dengan Anang sehingga mengakibatkan kerjasama diantara keduanya berakhir.

Sebab tidak ingin namanya tenggelam setelah berakhirnya kontrak dengan Anang, tahun 2011 Syahrini merilis single “Kau yang Memilih Aku”. Yang mana merupakan karya adik kandung Syahrini sendiri, yaitu Aisyah Rani. Rupanya keputusan Syahrini untuk bersolo karir tersebut tidak salah. Ia sangat sukses dalam lagu solonya. “Kau yang Memilh Aku” banyak diminati penikmat musik dan menjadi jawara tangga lagu di berbagai radio seluruh Indonesia.

Kontribusi Syahrini di bidang tarik suara terbilang cukup sukses. Buktinya yakni dalam acara penghargaan “SCTV Awards 2011”, Syahrini menyabet gelar “Penyanyi Terpopuler” serta “Penyanyi Wanita Paling Inbox” di “Inbox Awards 2011”.

Semakin terkenalnya seorang Syahrini, maka banyak sekali fakta unik yang bereda dan publik belum banyak mengetahuinya seperti:

1.Hobi makan durian

Walaupun penampilan dan gaya hidup kerap terlihat mewah, tetapi rupanya Syahrini punya hobi makan durian. Dari berbagai sumber didapat bahwa dirinya disebut maniak durian karena sering berburu buah durian di sela-sela kunjungan kesibukannya tur keliling ke kota-kota lain.

  1. Hobi berfoto dengan teman

Kalau kamu menelusuri akun instagram miliknya, pasti kamu akan menemukan jika artis berusia 34 tahun tersebur sangat suka berfoto dengan sahabta wanita. Hahkan jumlah fotonya jauh lebih banyak dibandingkan foto pribadinya sendiri atau pria lain. Mereka, sahabat wanitanya itu memiliki panggilan sweetie atau sayang.

  1. Bisa menciptakan trend

Ya seperti yang kita tahu bersama selalu suka membuat sebuah tren yang fenomenal. Menjadi banya ditiru oleh orang-orang, seperti Ciao Bella, Maju muncur cantik, sesuatu yah, bahkan jambul khatulistiwa. Syahrini mencetuskan gaya bicara “Alhamdulillah ya, sesuatu banget” yang menjadi trend di semua kalangan, terlebih di kaum anak muda. Dirinya juga kerap  menamai tata riasnya, macam “Jambul Khatulistiwa” dan “Bulu Mata Anti-Tsunami”. Dia mengakui jika semuanya bukan sebagai kesengajaan. Ia sendiri pun tidak menyangka jika gaya bahasanya ditirukan oleh masyarakat luas.

Bahkan Syahrini pernah dinobatkan sebagai “Artis Trendmaker 2011” versi infotainment atas dasar mode fashion miliknya dan  gaya bicaranya.

  1. Hampir selalu mengenakan sepatu hak tinggi

Layaknya seorang wanita, Syahrini pula selalu memakai sepatu dengan hak tinggi. Ia pasti mengenakan sepatu hak tinggi dengan sol tebal baik di acara formal maupun saat santai. Karena memang penyanyi cantik ini memiliki tubuh yang kecil. Tinggi badannya hanya berkisar 155 cm dan berat badan sebesar 45 kg.

  1. Takut akan gelap

Syahrini memiliki phobia atau ketakutan dengan kegelapan. Dirinya mengaku jika sangat takut kegelapan bahkan bisa sampai menangis kencang saat berada di ruang gelap.

  1. Mengenai rahasia kekayaannya

Banyak pihak yang selalu bertanya-tanya darimana kekayaan artis mewah ini berasal. Tak disangka-sangka, trend gaya bicaranya menjadi salah satu sumber penghasilan terbesar. Jargon kata-kata yang diciptakannya telah sukses menjadi RBT ponsel yang mencapai lebih dari 20 juta dikalikan harga satu RBT.

  1. Mempunyai waktu tidur yang sebentar

Mengaku dirinya jarang tidur karena jobnya begitu padat. Katanya dia hanya mampu tidur tiga jam sehari atau bahkan tidak sama sekali.

  1. Sering sering menggunakan jet pribadi

Dia sering menggunakan transportasi berupa jet pribadi. Di akun instagram miliknya banyak memposting foto dirinya sedang berada jet pribadi. Dirinya mengaku menggunkan jet bila jadwal pesawat biasa delay. Karena sebagai artis profesional dia harus datang tepat waktu, maka harus menaiki jet pribadi.

  1. Pernah membintangi sebuah film

Bukan cuma pandai bernyanyi namun juga memiliki keahlian akting. Terbukti Syahrini pernah terlibat bermain film yaitu The Maling Kuburans di tahun 2009 dan juga Baik-Baik Sayang di tahun 2011.

  1. Namanya bergelar kebangsawanan

Pada bulan Juli di tahun 2010, dia pernah mendapatkan gelar kebangsawanan dari keraton Surakarta Hadiningrat yaitu Kanjeng Mas Ayu. Wah, keren ya!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top