Gosip

Menakjubkan, Bintang Meteor Garden Seperti Tak Menua Setelah 16 Tahun

       Menakjubkan, Bintang Meteor Garden Seperti Tak Menua Setelah 16 Tahun

Anda yang lagir di era 90 an pasti ingat betul tentang serial drama populer yang meski kini sudah 16 tahun lamanya, namun para bintang Meteor Garden masih terlihat awet muda lo. Anda yang suka dengan serial drama asal Taiwan ini pasti sudah mengenal dengan sosok para pemainnya. Yah, film yang berkisah tentang romansa dan persahabatan ini dibintai oleh lima tokoh utama. Ke limannya adalah  Jerry Yan, Vic Chou, Vannes Wu, Ken Zhu dan si cantik Barbie Hsu.

Menakjubkan, Bintang Meteor Garden Seperti Tak Menua Setelah 16 Tahun2

Sponsor: perawatan wajah terbaik

Meski sudah hampir memasuki dekade ke dua, penampilan para pemainnya tidak jauh berbeda dengan waktu Meteor Garden tengah booming. Bahkan seperti tidak tanpak perubahan signifikan dari para pemainnya. Mau tahu seperti apa perubahan mereka?

Menakjubkan, Bintang Meteor Garden Seperti Tak Menua Setelah 16 Tahun

  • Jerry Yan

Dimulai dari penampilan Jerry Yan yang tampak masih muda dan segar. Jerry Yan adalah aktor yang memerankan karakter Dao Ming Tse, tokok utama yang cukup mencominasi dalam serial ini. Saat ini usia Jerry Yan sudah memasuki 40 tahun. Meski begitu penampilan wajahnya tetap rupaya seperti dulu. Jika dilihat hampir tidak ada perubahan sedak dirinya memerankan karakter di Meteor Garden 16 tahun silam.

Menakjubkan, Bintang Meteor Garden Seperti Tak Menua Setelah 16 Tahun

  • Vic Chou

Karakter yang diperankan oleh Vic Chou di Meteor Garden terbilang sukses membuat para penggemar perempuan histeris. Sangking gemesnya, wajah imut dan gentel ala Vic Chou mampu membuat perempuan tergila-gila. Vic Chou dalam serial ini memerankan sosok Hua Ze Lei, teman satu angkatan dengan Dao Ming Tse. Usianya termasuk paling muda yakni 36 tahun. Meski usia tak muda lagi namun parasnya tetap awet muda meski rambutnya kini dipotong pendek dan tampak lebih cepak. Vic Chou saat ini sudah memiliki keluarga kecil dan tinggal bersama istri dan anaknya.

Menakjubkan, Bintang Meteor Garden Seperti Tak Menua Setelah 16 Tahun

  • Vanness Wu

Pemuda tampan yang satu ini memerankan karakter Mei Zou di seri drama Meteor Garden. Meski usia Vanness Wu saat ini memasuki 38 tahun namun rupanya nyaris tak ada perubahan yang signifikan pada wajahnya. Justru penampilannya kini lebih modern dan terlihat lebih muda. Jika dulu dirinya sering bermain film maka kini Vanness Wu lebih aktih bekerja di bidang tarik suara. Bahkan dirinya masih sering tampil dalam beberapa acara televisi musik show ternama dunia, X-Factor sebagai salah satu dewan juri.

Menakjubkan, Bintang Meteor Garden Seperti Tak Menua Setelah 16 Tahun1

  • Ken Zhu

Kehidupan empat sekawan Meteor Garden tidak lengkap jika belum ada Ken Zhu. Sebagai aktor, Ken pernah bermain bersama para pemain Meteor Garden lainnya. Ken berperan sebagai Xi Men. Pria yang pernah mengucap janji pernikahan bersama sang istri di pulau dewata Bali pada September 2016 silam ini masih terlihat muda dan segar. Hanya bedannya kini rambutnya lebih pendek dan penampilan wajahnya yang sedikit berisi.

Menakjubkan, Bintang Meteor Garden Seperti Tak Menua Setelah 16 Tahun

  • Barbie Hsu

Tokoh wanita utama dalam drama seri Meteor Garden sudah pasti si cantik Sanchai. Sanchai yang diperankan oleh Barbie Hsu adalah sosok yang memerankan karakter gadis pemberani. Sudah 16 tahun sejak film di ini populer, kini wajah muda Barbie Hsu menjelma menjadi wanita dewasa dengan paras yang rupawan. Meski sudah berusia 41 tahun dan dikaruniai anak, namun wajah Barbie bisa dibilang tetap awet muda.

Itu dia lima para pemain Meteor Garden, drama Taiwan yang dulu sempat booming di era 2001. Dahulu para pemainnya masih muda dan kini sudah tampil lebih dewasa namun tak ada penampilan dari mereka yang berubah.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top