Makanan Kesehatan

Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar Yang Mudah Ini!

Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar Yang Mudah Ini!

Bentuk tubuh indah ala Kpop diet tanpa rasa lapar bisa dicoba untuk Anda yang mengidolakan tubuh langsing dan seksi. Jika diperhatikan, selama ini para artis SNSD memiliki badan yang langsing dan indah. SNSD atau yang sering dikenal Girls’ adalah salah satu girlband paling terkenal asal Korea Selatan. Dan semua itu berkat cara unik dengan diet. Menurut penuturan member Girls’ Generation tersbut, salah satu trik suksesnya membentuk tubuh langsing adalah dengan menjalankan diet 1.500 kilo kalori.

Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar Yang Mudah Ini!

Sponsor: kezia skin expert

Tips Langsing Ala Grub Band SNSD

Tak hanya sanggup menggempar musik mancanegara dengan lagu-lagunya yang fun dan romantis, SNSD juga dikenal memiliki tubuh yang indah berkat rahasia diet. Seperti banyak diketahui para personel sudah tampak memiliki tubuh indah saat kemunculan single Gee, dimana kaki indahnya diperlihatkan. Dan terbukti sejak pertama debut albumnya, para personel mengaku melakukan kerja keras dan sungguh-sungguh.

1. Diet 1300-1500 kalori

Di salah satu program televisi Japan’s NHK Tokyo-Kawaii TV, SNSD membongkar rahasia dapatkan kaki indah dan tubuh langsing. Pertama mereka rajin melakukan diet 1.500 kilo kalori. Saat sarapan, mereka tidak pernah meninggalkan waktu tersebut dan menganggap bahwa waktu sarapan adalah waktu penting. Sarapan sangat baik untuk menunjang aktivitas sehari penuh. Dalam diet 1.500 kilo kalori, member SNSD memilih berbagai menu sarapan yang bisa membuat kenyang hingga siang.

Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar Yang Mudah Ini!

  • Menu sarapan pagi:

Untuk menu pagi, lebih cenderung memilih kalori yang cukup supaya bisa membantu aktivitas hingga siang. Sarapan pagi juga penting mengingat metabolisme tubuh akan berkembang lebih baik. Menu sarapan pagi ala member SNSD berupa nasi dengan 205 kalori, ayam panggang bagian dada sebanyak 120 kalori, dilengkapi dengan brokoli rebus 9 kalori, dan aneka sayuran lain sebanyak 25 kalori.

Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar Yang Mudah Ini!

  • Menu makan siang:

Tak sedikit para pelaku diet yang sengaja menghindari makan siang dengan alasan menjaga tubuh tetap langsing. Namun tidak bagi perempuan Korea khususnya member SNSD. Menu diet 1.500 kilo kalorinya, mereka tetap melakukan makan siang dengan menu karbohidrat. Hanya saja jumlah takaran karbohidrat yang diperlukan tidak boleh terlalu banyak. SNSD selalu mengandalkan makanan yang direbus dan dipanggang dan menghindari gorengan agar bisa dapatkan diet 1.500 kilo kalori. Inspirasi makan siang member SNSD berupa nasi 205 kalori, daging ikan salmon atau ayam panggang bagian dada sebanyak 120 kalori, kubis 22 kalori, dan untuk dressing, mereka memilih salad paprika 77 kalori.

Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar Yang Mudah Ini!

  • Menu makan malam:

Untuk menu makan malam, dirasa lebih berbeda dari menu pagi dan siang. Pada malam hari jumlah kalori yang dibutihkan tidak terlalu banyak. Para personel SNSD misalnya lebih memilih untuk tidak makan nasi dan mengganti dengan sumber karbohidrat lain berupa ubi manis. Ubi manis yang dimakan memiliki takaran 180 kalori. Ditambah telur rebus 80 kalori, kubis 22 kalori dan salad paprika sebanyak 77 kalori. Menu makan malam yang dilakukan para personel SNSD ini bisa Anda gunakan untuk menjaga asupan kalori sehingga berat badan tetap terjaga.

Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar Yang Mudah Ini!

2. Menu lima hari untuk program diet

Selain tips 1500 kalori, ada rahasia lain personil SNSD bisa dapatkan tubuh langsing. Menu makanan sehat sehari-hari yang bisa ditambahkan adalah tahu, kacang dan salat. Bahkan mereka senang membuat makanan dengan kreasi dengan tahu supaya tidak bosan saat diet. Mereka senang membuat masakan sehat seperti daging dengan cara menumbuk daging dengan semua kacang dan tahu. Terkadang sering membuat lembaran nasi sayur ala Seohyun atau mencampurkan nasi dengan dengan jamur ala Hyoyeon. Sedikit berbeda dengan dua member SNSD ini, Yoona sering membiasakan minum air putih untuk dapatkan kulit cerah. Untuk tetap jaga kebugaran sekaligus diet, makanan sehat yang ia sukai adalah sayur dan buah serta jarang menyantap junk food atau gorengan.

      Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar Yang Mudah Ini!

3. Olahraga Teratur

Selama melakukan diet 1500 kalori, para member SNSD tidak begitu sajaeninggalkan aktifitas penting. Mereka pun rajin dan teratur melakukan olahraga agar hasil mendapatkan tubuh indah lebih maksimal. Tidak perlu pergi ke pusat kebugaran, berbagai olahraga bahkan bisa dilakukan di rumah. Misal jika ingin mendapatkan olahraga dan udara segar, bisa olahraga rutin di pagi hari. Kegiatan bisa dilakukan sendiri, dengan keluarga atau teman. Jenis olahraga yang bisa dilakukan adalah dengan kardio atau angkat beban ringan.

Rahasia lain dapatkan perut rata ala SNSD adalah dengan rajin lakukan sit up. Untuk bisa lakukan gerakan sit up yang benar Anda bisa mulai dengan duduk diatas lantai lalu ganjal kaki dengan benda atau alat. Duduk pada posisi sudut 90 derajat sambil silangkan tangan ke depan dada. Mulailah sit up dengan tangan ke depan, meski dianggap lebih sulit dibanding meletakkan tangan diatas kepala namun hasil dapatkan perut rata lebih maksimal. Jogging dan lari treadmill juga kegiatan rutin yang jadi andalan personil SNSD.

Tak cukup dengan wajah cantik dan tubug yang langsing, para member SNSD selalu senantiasa melakukan pola hidup makan yang sehat dan olahraga teratur serta seimbang. Gerakan dance yang kerap kali mereka lakukan juga jadi alasan tubuh tetap prima. Meski begitu, untuk bisa melakukan latihan nyanyi dan tari, tentu memilih makanan yang sehat dan olahraga teratur jadi rahasia para member SNSD. Semoga tips diet dan cantik ala SNSD ini bisa bermanfaat untuk Anda yang demen dengan tubuh langsing.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top