Gosip

Masih Remaja, Namun 4 Artis Ini Sudah Miliki Bisnis Kecantikan Lho!

Masih Remaja, Namun 4 Artis Ini Sudah Miliki Bisnis Kecantikan Lho!

Dewasa ini, industri kosmetik semakin banyak dan beragam tak terkecuali para artis yang kepingin memiliki sebuah brand kecantikan. Seperti beberapa artis remaja miliki bisnis kecantikan yang menawarkan produk unggulan super bagusnya. Karena sangking antusiasnya, artis remaja ini sudah mampu membangun brand kosmetik sendiri. Berkat kreativitas, empat artis yang memulai bisnis kecantikan sejak remaja sudah bisa melabeli nama brand dengan namanya sendiri. Siapak ke empat artis remaja tersebut? Sampai-sampai produk kecantikannya tak kalah dari bran produk buatan dalam negeri hingga brand ternama.

Masih Remaja, Namun 4 Artis Ini Sudah Miliki Bisnis Kecantikan Lho!

Sponsor: perawatan wajah

1. Aurelloly by Aurelie Hermansyah

Berawal dari hobi dan kegemarannya merias diri, remaja yang tengah beanjak dewasa ini sangat memakai bermacam-macam produk kecantikan. Remaja yang akrab disapa Loli ini membuat produk kecantikan yang ia usung dengan brand Aurelloly. Brand ini merupakan nama dari merk lipstik. Putri dari Anang Hermansyah ini tak merasa canggung melakukan bisnis kecantikan. Berbekal banyak pengalaman mengoleksi banyak merk lipstik, Aurel mengklaim jika lisptiknya itu memiliki keunggulan yakni mampu bertahan hingga 12 jam. Bukan hanya itu, lipstik Aurelloly memiliki varian warna yang kekinian banget, sesuai dengan warna kesukaan para wanita masa kini juga cocok untuk remaja yang ingin lebih trend.

Masih Remaja, Namun 4 Artis Ini Sudah Miliki Bisnis Kecantikan Lho!

2. Valerie Thomas dengan VAl

Serupa dengan Aurel Hermansyah, Valerie Thomas yang tak lain adalah putri kedua dari artis ternama Jerremy Tomas dan Ina Indayanti ini juga memiliki brand lipstik yang dinamai VAl. VAl by Valerie Thomas  merupakan brand kosmetik yang tak kalah bagusnya dengan lipstik import buatan luar negeri. VAl by Valerie Thomas mengusung warna lipstik yang lebih cute dan bisa digunakan untuk kegiatan apa saja. Selain itu, lipstik dari barnd ini juga memiliki varian warna yang lebih matte, cocok diaplikasikan untuk para perempuan modern masa kini.

Masih Remaja, Namun 4 Artis Ini Sudah Miliki Bisnis Kecantikan Lho!

3. Prilly Latuconsina with Ily Cosmetics

Prilly  Latuconsina telah sukses membangun bisnis yang ia beri nama Really Cake. Selanjutnya, ada bisnis baru yang ia bangun. Mendengan brand namanya, Ily Cosmetics bukanlah sebuah kue yang bisa dimakan melainkan brand dari salah satu produk kosmetik milik Prilly Latuconsina. Selain sukses menjadi pemain sinetron remaja dan film, Prilly Latuconsina ingin menjajal kesuksesan pada bidang kosmetik. Ily Cosmetics adalah rangkaian produk kosmetik yang didalamnya mengusung berbagai produk seperti bedak, moisturizer, pembersih wajah dan lainnya.

   Masih Remaja, Namun 4 Artis Ini Sudah Miliki Bisnis Kecantikan Lho!

4. Natasha Wilona dan Bio Kefir

Satu lagi remaja yang sedang naik daun dan banyak digandrungi para remaja adalah Natasha Wilona. Setelah namanya muncul, tak berlangsung lama Natasha sudah bisa merintis usaha kue dan produk kecantikan. Produk kecantikan yang ia namai adalah Bio Kefir by Natasha Wilona. Bio Kefir merupakan masker yang diklaim bisa menghilangkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Sangat berbeda dari produk atau masker lain, masker Bio Kefir milik Natasha ini diklaim bisa mencegah timbulnya jerawat atau bruntusan sekaligus membuat kulit lebih halus dan segar.

Itu dia berbagai brand kecantikan yang ternyata milih empat artis remaja. Berawal dari hobi mengoleksi kosmetik ternyata membuat mereka memutuskan membuat brand produk sendiri ya. Mulai dari lipstik, bedak hingga masker.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top