Gosip

Masih Percaya! Justru Nasihat Cinta Ini Kerap Dikatakan Orang

 Masih Percaya! Justru Nasihat Cinta Ini Kerap Dikatakan Orang

Seberapa seringkah Anda mendengar ungkapan atau nasihat cinta yang kerap dikatakan orang kepada kehidupan asmaramu? Selain orang lain yang belum didekal, terkadang nasihat itu bisa tiba dari teman atau sahabat sendiri. Mereka yang berada di dekat anda seolah menjadi konsultan cinta dadakan. Meskipun sah-sah saja mendengarkan nasihat dari mereka, tetapi Anda harus pandai memilih dan menyaring nasihat mana yang baik dan tidak. Jika Nasihat yang Anda terima dirasa kurang baik justru bisa melemahkan semangat. Oleh sebab itu, daripada harus mengikuti nasihat yang tidak jelas, lebih baik buang saja. Seperti berikut ini, beberapa tips cinta yang justru sering dikatakan orang yang semuanya salah.

Masih Percaya! Justru Nasihat Cinta Ini Kerap Dikatakan Orang

Sponsor: dr rochelle skin expert

1. Mencintai seperti Engkau tidak pernah patah hati

Terdengar sederhana namun sebenarnya memiliki makna cukup dalam, dimana ini menyuruh Anda untuk tidak belajar dari kesalahan yang telah berlalu. Jika Anda mengalami patah hati hingga berkali-kali, tak masalah. Justru jangan pernah menutupi kesakitan hati Anda dengan cinta yang baru bergitu saja. Justru sebaliknya, tidak terlalu rapat menutup lubang sakit akibat patah hati bisa mengajarkan tentang kewaspadaan dan belajar agar kesalahan saat membangun kasih dengan orang lain tidak terulang kembali seperti masa lalu.

Masih Percaya! Justru Nasihat Cinta Ini Kerap Dikatakan Orang

2. Waktu bersama adalah segalanya

Saat menjalin suatu hubungan, terkadang timing menjadi waktu yang paling berharga. Tetapi belum tentu juga, justru saat Anda mencintai seseorang bukan hanya timing saja yang dibutuhkan justru kesiapan Anda dan pasangan adalah jalan yang tepat. Jangan terllau percaya dengan timing sehingga membuat Anda terlalu bergantung padanya, sementara diri Anda sendiri belum bisa menemukan cinta yang baru. Jangan juga terlalu mengandalkan timing, disamping itu Anda sendiri tak memiliki banyak waktu yang tepat dengan orang lain.

Masih Percaya! Justru Nasihat Cinta Ini Kerap Dikatakan Orang

3. Jika dia tidak bisa menerima Anda apa adanya, maka ia tidak pantas untuk Anda

Pada dasarnya, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing termasuk juga Anda. Jika Anda ingin orang lain menerima kekurangan justru menjadi poin tersendiri. Tetapi jika orang lain memiliki banyak kekurangan, justru kekuranganya itu seharusnya bisa diterima dan dirubah. Mulailah dengan Anda merubah diri sebaik mungkin. Bukan orang lain yang seharusnya merubah kekurangan sesuai keinginan Anda, justru lebih baik dimulai dari Anda dulu merubah kekurangan sehingga pantas bersanding dengan orang yang dicintai. Baik Anda ataupu pasangan baru bisa merubah keburukan bersama-sama menjad kebaikan.

Masih Percaya! Justru Nasihat Cinta Ini Kerap Dikatakan Orang

4. Anda tak perlu memikirkannya lagi

Tak ada yang salah dengan memikirkan kehidupan orang yang Anda sukai. Tak perlu terlihat bodoh atau merasa bersalah saat memilikirkan dirinya. Anda ingin mengintanya atau tidak itu adalah sebuah hak pribadi. Jadi tak perlu merasa bersalah karena harus memikirkan orang lain yang dicintai.

Masih Percaya! Justru Nasihat Cinta Ini Kerap Dikatakan Orang

5. Meski tidak mencari, Anda pasti akan bertemu jodoh

Jodoh itu sebenarnya penuh dengan misteri, siapa itu tentu tidak bisa mengetahui jodohnya. Tetapi sebagai manusia, Anda harus bisa mencari jodoh yang pas. Jika diberi kesempata untuk bertemu dengan jodoh maka lakukan. Jangan sampai Anda terlalu percaya jodoh akan datang tetapi tidak mencarinya, justru hal itu bisa membuat Anda tidak bersama siapapun. Karena hidup butuh usaha maka mencari jodoh juga harus diusahakan.

Dan tidak semua pacaran itu lebih baik daripada jomblo lo. Karena sejatinya kebahagiaan itu tergantu pada kebahagiaan hidup meski tak memiliki pacar. Sekian tips nasihat yang sebenarnya salah dan kerap dipercayai banyak orang. Jangan terlalu serius mempercayai hal ini sebab bisa menjerumuskan Anda. Cara tepatnya adalah dengan belajar menerima serta merasakan cinta yang Anda jalankan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top