Rambut ku

Manfaat Unik Laminating Rambut

Manfaat Unik Laminating Rambut

Apa sih laminating rambut? Sejenis rebonding/smoothing kah? Dan apa sih manfaat unik laminating rambut? Nah berikut pengertian laminating rambut. Laminating rambut adalah perawatan yang diberian kepada rambut untuk melindungi rambut dari masalah dan kerusakan rambut. Dengan laminating rambut ini maka rambut anda tidak akan mudah rusak, manfaat dari laminating rambut ini adalah memberikan perlindungan kepada rambut agar dapat tumbuh panjang dan sehat sehingga tidak mudah rontok. Laminating tersebut termasuk dalam perawatan rambut , yaitu dengan cara  meluruskan rambut. Berbeda dengan rebonding atau smoothing , laminating rambut tidak kaku,  laminating rambut dilakukan sebagai perawatan rambut untuk mencegah kerusakan ketika harus berhadapan dengan alat alat panas penata rambut, pewarnaan rambut, dll. Lakukan Laminating rambut sebelum perawatan rambut yang lainnya.

sponsor: kezia skin expert.

Manfaat Dari Laminating Rambut

Perawatan laminating rambut ini memiliki manfaat yaitu diantaranya adalah membuat warna rambut yang diberikan terlihat lebih keluar dan membuat warnanya tahan lama. Laminating tambut dilakukan sebelum rambut yang akan diberikan warna. Dan biasanya rambut yang dikeritingkan atau diluruskan dapat diminimalisir kerusakannya pada laminating rambut ini. Manfaat laminating ini merupakan upaya perawatan rambut untuk menjaga rambut tetap sehat dan cantik  Sehingga membuat anda tampil lebih percaya diri.

Bagi anda para wanita yang mempunyai rambut tipis jangan kuatir dengan laminating rambut ini dapat menjadikan rambut anda terlihat lebih tebal dan lebat bahkan sampai lima belas persen. Dan juga dengan perawatan tersebut dapat membuat rambut anda menjadi kuat, kuat disini maksudnya yaitu bisa terhindar dari pengering buatan dan bahaya buruk lingkungan sekitar. Bahaya pengering buatan dan efek buruk lingkungan yang dapat membuat rambut rusak.

Laminating rambut ini dilakukan dengan menambahkan vitamin rambut seperti hair tonic. Biasanya bertahan dari 3 minggu sampai 6 minggu. Semakin lama kelamaan efek baik laminating akan semakin terasa bermanfaat. Rambut anda akan terasa lebih lentur dan kuat. Laminating rambut yang dilakukan dengan sering dan teratur akan semakin memiliki manfaat lebih bagi rambut. Karena dilakukan teratur maka harus menghabiskan banyak biaya laminating terbilang cukup mahal, karena penting untuk dilakukan secara teratur agar efeknya bertahan lebih lama. Walaupun terbilang cukup mahal, bagi para kaum wanita untuk menjadikan rambut sebagai mahkota yang sangat berharga, untuk harga yang mahal bukanlah menjadi problema. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal usahakan untuk tidak terlalu sering membilas rambut. Karena hal tersebut dapat menyebabkan laminating bisa menjadi luntur karena terbilas. Laminating rambut ini dapat digunakan dalam berbagai jenis rambut, bentuk dan model rambut. Pada dasarnya telah diketahui, laminating rambut memiliki tujuan agar menjaga rambut tetap sehat dan terhindar dari dampak lingkungan di luar yang buruk. Namun kelemahan dari laminating rambut adalah harus dilakukannya secara teratur sehingga rambut dapat terus sehat dan cantik.

1
11%
like
6
66%
love
0
0%
haha
1
11%
wow
0
0%
sad
1
11%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top