Gaya Hidup

Manfaat Konsumsi Makanan Afrodisiak

Kehidupan suami istri akan semakin bergelora dan harmonis jika memiliki kehidupan seksual yang bahagia dan sehat. Kehidupan seksual berhubungan dengan aktivitas keintiman yang terjalin di antara keduanya, yang juga bermanfaat dalam mempererat hubungan keduanya. Hubungan suami istri mungkin menjadi salah satu faktor utama yang akan secara langsung berdampak pada keharmonisan rumah tangga. Untuk mendapatkan kehidupan seksual yang maksimal, tentunya harus pula didukung baik dari pihak suami dan pihak istri untuk menghidupkan aktivitas ranjang di antara keduanya. Pasangan suami istri hendaknya terus mencari cara untuk mampu meningkatkan gairah dan performa seksualnya demi membahagiakan pula pasangannya. Salah satu manfaat konsumsi makanan afrodisiak dalam menu makanan sehari-hari. Makanan yang tergolong afrosidiak merupakan makanan yang dipercaya mampu mendongkrak hubungan seksual sehingga saling memuaskan pasangan suami istri.

Manfaat Konsumsi Makanan Afrodisiak

sponsor: produk pemutih wajah.

Performa dan kenikmatan bercinta adalah suatu hal yang penting dalam hubungan suami istri. Agar mampu menggairahkan hubungan seksual, pasangan suami istri perlu mengkonsumsi bahan-bahan alami, bukan malah bergantung pada penggunaan obat-obatan. Selain mendapatkan efek sehat pada performa fisik, pastinya makanan ini akan lebih mendukung kegiatan ranjang menjadi lebih maksimal. Makanan afrodisiak alami ini antara lain:

  1. Pala

Di Indonesia, pala biasa digunakan untuk bumbu masakan. Selain itu, pala juga bisa digunakan sebagai bahan manisan dan ditambahkan untuk pembuatan minuman. Di balik banyaknya penggunaan pala untuk tujuan konsumsi ini, ternyata pala juga menyimpan khasiat sebagai makanan afrodisiak, yang mampu meningkatkan performa hubungan suami istri.

  1. Kurma

Buah kurma merupakan buah khas di dataran Afrika dan Arab. Kurma ternyata bisa digunakan untuk membantu menyelesaikan masalah infertilitas pada pria. Buah kurma ini memiliki kandungan estradiol dan flavonoid yang dapat meningkatkan kualitas sperma. Selain rasanya cukup manis, buah kurma ini memberikan afrodisiak.

  1. Ginseng

Ginseng merupakan bahan afrodisiak berupa akar. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ginseng juga memiliki manfaat meningkatkan performa seksual pria. Ginseng dapt meningkatkan aliran darah ke organ intim pria dan membuatnya lebih tahan lama saat ereksi.

  1. Pasak bumi

Di Indonesia, pasak bumi dipercaya mampu meningkatkan kualitas ereksi organ intim pada pria.

  1. Yohimbe

Viagra herbal merupakan julukan yang diberikan untuk makanan afrodisiak yohimbe. Bahan ini telah diakui sebagai bahan terapi herbal bagi disfungsi seksual selama hampir 75 tahun. Yohimbe ini mampu meningkatkan aliran darah ke penis, meningkatkan stamina dan gairah dalam berhubungan seksual.

  1. Cokelat

Cokelat memang memiliki rasa khas yang cukup enak. Selain membuat rileks, cokelat ternyata juga dapat meningkatkan dopamin, yang merupakan hormon yang dapat meningkatkan perasaan bahagia dan kepuasan seksual.

  1. Pisang

Buah pisang memiliki kandungan enzim bromelain yang membantu merangsang produksi hormon pria testoteron. Pisang dapat pula meningkatkan stamina saat berhubungan seksual karena memiliki kandungan kalium dan vitamin B untuk membantu menambah energi.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top