Kulit ku

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan

Manfaat Daun Sirsak Untuk KecantikanMemiliki wajah yang cantik adalah sebuah hal yang sangat diinginkan bagi semua orang, khususnya para kaum wanita. Mereka sudah pasti menginginkan wajah yang cantik. Kecantikan sendiri telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari hari wanita, karena jika ada wanita yang penampilannya cantik maka wanita itu akan mendapat banyak perhatian, serta wanita akan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih.

sponsor: dr rochelle skin expert.

Berbagai cara akan dilakukan oleh seseorang demi terlihat cantik, di mulai dari melakukan perawatan setiap hari di salon yang mahal, mengkonsumsi obat obatan kecantikan yang banyak sekali mengandung bahan kimia, hingga melakukan perawatan dengan bahan bahan alami. Dari usaha tersebut sudah pasti yang aman adalah menggunakan bahan alami.

Di Indonesia sendiri banyak sekali tanaman yang berkhasiat sebagai bahan kecantikan, salah satunya adalah sirsak, selama ini kita hanya tahu bahwa sirsak itu untuk pengobatan kesehatan, akan tetapi siapa sangka bahwa sirasak juga bisa digunakan untuk bahan kecantikan. Sirsak ini memiliki banyak sekali kandungan yang berguna untuk manusia. Akan tetapi sekarang yang kita gunakan dari sirsak adalah daunnya. Berikut ini adalah beberapa kandungan yang ada dalam daun sirsak :

  • LINOLEIC ACID
  • MURICAPENTOCIN
  • CACLOURINE
  • ANNONACIN
  • ANONOL
  • ACID
  • GENTISIC
  • ANNONACATACIN
  • ANNOMURICIN
  • ANNIHEXOCIN
  • GIGANTETORIN
  • ACETOGENIS

Didalam daun sirsak ini banyak sekali khasiatnya, baik itu digunakan dalam hal kesehatan dan kecantikan. Sudah pasti daun sirsak ini adalah bahan alami, jadi efek sampingnya tidak membahayakan bagi kita. Beda jauh dengan produk produk kecantikaninstant yang di jual di toko toko, mereka menggunakan bahan kimia, jadi efek sampingnya tidak seperti bahan alami. Berikut manfaat daun sirsak  untuk kecantikan:

  1. LANGSING

Khasiat pertama yang diberikan oleh daun sirsak ini adalah membuat tubuh kita menjadi lebih langsing. Mengapa demikian ? karena daun sirsak ini bekerja untuk melancarkan pencernaan sehingga sistem pencernaan kita menjadi sehat dan aman serta memberikan efek langsing.

  1. MELENYAPKAN JERAWAT

Jerawat adalah hal yang sering sekali kita temui, dan sering kali membuat kita jengkel saat kehadirannya, terlebih lagi seorang wanita. Ada cara instant menghilangkan jerawat anda, yaitu dengan menggunakan obat obatan yang ada di pasaran. Akan tetapi itu cocok cocokan baiasanya jika tidak cocok efeknya membahayan, dan jika anda takut menggunakan obat obatan tersebut, ada cara alaminya. Yaitu dengan menggunakan daun sirsak.

Caranya cukup mudah anda tumbuk daun sirsak secukupnya, lalu campurkan sedikit air mawar, dan anda tinggal gunakan sebagai masker.

  1. MENGHILANGKAN FLEK HITAM

Khasiat yang ke tiga adalah daun sirsak dapat menghilangkan flek hitam, flek hitam ini sering kali membuat kita menjadi kurang percaya diri. Agar kita menjadi percaya diri maka hilangkanlah flek hitam tersebut, bagaimanakah caranya ? mudah sekali anda tinggal menggunakan daun sirsak, yaitu dengan tumbuk daun sirsak hingga halus, lalu berikan sedikit air mawar dan gunakan sebagai masker. Caranya hampir sama dengan cara menghilangkan jerawat.

  1. MENGENCANGKAN KULIT

Seiring bertambah usia pasti kulit menjadi sedikit lebih kendur, karena penuaan. Namun adakah solusinya mengatasi penuaan. Jawabannya ada namun tidak sesempurna seperti muda dulu. Yaitu dengan menggunakan daun sirsak, dengan cara diminum air rebusannya. Lakukan secara rutin den teratur selama satu atau dua kali dalam seminggu.

5
62%
like
1
12%
love
2
25%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top