Tips dan Trik

Manfaat Alpukat Untuk Kulit Wajah

alpukat

Tips Kecantikan – Manfaat Alpukat Untuk Kulit Wajah – Alpukat adalah salah satu buah yang sangat berguna untuk kulit wajah, dan beruntungnya kita yang berada di Indonesia, karena buah ini mudah sekali kita beli dan temui, bisa di pasar tradisional ataupun di super market.

buah Ini adalah salah satu buah yang sehat yang tidak hanya menguntungkan setelah konsumsi, dengan paket wajah yang terbuat dari alpukat pasti akan menghilangkan jerawat, kulit mengelupas, kulit kering, jerawat, kulit berminyak, dll
Setiap jenis masalah kulit dapat dihilangkan dengan ramuan alpukat di bawah ini:

Madu dan alpukat
Untuk membuat ramuan wajah paket ini, Anda harus mengambil 1 buah alpukat matang dan kupas semua kulitnya. Anda dapat menggunakan sendok makan untuk mengambil alpukat matang ini dalam mangkuk. dan tambahkan satu sendok makan madu dalam alpukat yang matang. Sekarang campurkan kedua bahan tersebut. Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan biarkan selama 10 menit. Setelah periode ini berakhir, Anda dapat dengan mudah mencuci muka dengan bantuan air dingin. Sumber yang kaya vitamin E dalam alpukat dan pelembab kulit alami dalam madu akan membuat wajah Anda sempurna.

Kiwi dan alpukat
Untuk wajah paket ini Anda memerlukan dua alpukat matang. Tentu Anda harus mengupas kulit buah ini dan membuatnya menjadi tumbukan halus. Anda bisa menggunakan garpu atau mixer untuk membuatnya halus seperti pasta. Sekarang, Anda harus mengambil kiwi matang dan memasukkannya dalam mangkuk dimana alpukat ditempatkan. Anda dapat menggunakan sendok untuk memotong buah Kiwi ini. Gunakan sendok untuk mencampur kedua buah matang dan menciptakan pasta halus. Sekarang Anda dapat dengan mudah menerapkan pasta ini pada wajah Anda dan menyimpannya untuk jangka waktu 10 menit. Anda dapat menggunakan air hangat untuk mencuci masker dari wajah Anda. ramuan wajah ini adalah sumber indah Vitamin E dan Vitamin C yang membantu dalam menghilangkan oksidan dari lapisan kulit Anda.

Lemon dan Alpukat
Perpaduan dua buah ini memang sangat pas,lemon yang berguna untuk menghaluskan kulit dan alpukat sebagai pelembab,caranya tumbuk alpukat yang sudah dikupas hingga halus dan campurkan dengan perasan air lemon, aduk hingga merata. dan oleskan campuran ini ke wajah secara merata di seluruh bagian kulit wajah Anda. Tunggu selama 10 menit sampai menjadi benar-benar kering. dan bilas dengan air hingga bersih.

Itulah sebagian dari manfaat buah alpukat untuk wajah, semoga tips tersebut bermanfaat untuk kita semua.

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top