Tubuh ku

Makanan Yang Dapat Menghilangkan Racun Pada Tubuh

Makanan Yang Dapat Menghilangkan Racun Pada Tubuh
Jika Anda sudah merasa lelah belakangan ini, mungkin Anda bertanya apa yang terjadi pada diri Anda. Banyak sebagian dari kita yang merasa lelah cenderung menyalahkan banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi sebenarnya bukan hanya disebabkan oleh pekerjaan, rasa lelah yang terus terjadi mungkin saja disebabkan oleh masalah kesehatan. Oleh sebab itu, Anda harus mengeluarkan racun-racun yang menumpuk pada tubuh Anda. Kita akan membahas beberapa jenis makanan yang dapat menghilangkan racun pada tubuh. Jadi luangkan sedikit waktu untuk membaca ulasan singkat di bawah ini.

sponsor: dr rochelle skin expert.

Makanan Yang Dapat Menghilangkan Racun Pada Tubuh

      1. Apel
Apel adalah merupakan salah satu jenis makanan yang dapat menghilangkan racun pada tubuh dengan cukup efektif. Apel mengandung serat dan pektin yang cukup tinggi, sehingga membuatnya mampu mengikat logam berat dan kolestrol yang ditemukan dalam tubuh. Apel juga akan membantu Anda untuk membersihkan usus dan menghilangkan racun jahat yang menumpuk.

      2. Bawang putih
Bawang putih adalah salah satu makanan yang harus masuk ke tubuh Anda setiap hari. Hanya dengan dua siung bawang putih mampu meningkatkan rasa dan tekstur makanan menjadi lebih lezat. Tidak hanya menambah kelezatan pada makanan, bawang putih juga akan mengurangi risiko penyakit serius seperti kanker dan penyakit jantung. Ini disebabkan karena bawang putih memiliki sifat antivirus dan antibakteri yang sangat bermanfaat untuk detoksifikasi.
Bawang putih akan bekerja dengan cara merangsang hati Anda untuk melakukan tindakan dalam proses detoksifikasi. Dalam proses ini hati akan menghasilkan enzim yang mampu menyaring agar dikeluarkan dari tubuh.

      3. Brokoli
Makanan yang dapat menghilangkan racun pada tubuh juga terdapat pada salah sayu sayuran yang bernama brokoli. Brokoli mampu membantu proses detoksifikasi alami, sehingga Anda harus mengonsumsinya secara cukup.
Brokoli dikatakan mampu membantu proses detoksifikasi karena mengandung antioksidan yang tinggi. Hal ini akan merangasng enzim yang dapat memperlancar pencernaan sekaligus membuang racun pada tumbuh Anda.

      4. Teh hijau
Teh hijau dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi yang sangat bermanfaat untuk memperlancar proses detoksifikasi. Sehingga jika Anda mengonsumsi teh hijau secara rutin, tubuh Anda akan penuh energi dan terhindar dari berbagai penyakit.

      5. Kubis
Kubis adalah salah satu sayuran yang mudah didapat namun memiliki manfaat yang besar. Kubis juga mampu membantu proses pengeluaran racun pada tubuh dengan baik. Anda dapat membuatnya menjadi sayuran yang lezat atau langsung memakannya sebagai lalapan. Selain membantu proses detoksifikasi, kubis juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

      6. Beras merah
Jenis makanan yang dapat menghilangkan racun pada tubuh yang terakhir adalah beras merah. Tidak ada salahnya jika sesekali Anda mengganti nasi Anda dengan beras merah. Beras jenis ini mengandung vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk membersihkan usus Anda. Anda tidak perlu susah untuk mengonsumsinya, karena beras merah banyak dijual di toko-toko sembako maupun pasar terdekat.

Demikian beberapa jenis makanan yang dapat menghilangkan racun pada tubuh dengan makanan yang lezat dan mudah didapat. Semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top