Makanan Kesehatan

Makanan Ini Justru Menyehatkan Miss V

Bagi wanita, memiliki miss V yang sehat dan juga terawat merupakan sesuatu yang sebenarnya sangat penting. Setiap wanita tentu menginginkan miss V yang sehat. Ya, kesehatan organ intim wanita ini tentu saja harus selalu dijaga karena sangat berhubungan dengan kesehatan tubuh secara umum. Kita tahu bahwa miss V merupakan organ intim yang cukup rentan terhadap gangguan, seperti iritasi dan lainnya. Selain itu, masalah yang terjadi pada miss V akan berdampak hingga keseluruh tubuh. Keseimbangan tubuh biasanya akan sedikit terganggu karena masalah yang terjadi pada miss V. Namun, sayangnya, beberapa wanita cenderung mengabaikan hal satu ini. Perawatan miss V yang sebenarnya penting sering kurang diperhatikan karena beberapa alasan, seperti tabu, malu, tidak tahu caranya, dan lainnya. Padahal, merawat miss V dapat dilakukan hanya dengan konsumsi makanan yang sehat. Sayangnya, tak sedikit orang yang mengetahuinya. Seperti beberapa makanan ini justru menyehatkan miss V seorang wanita. Tak percaya? Yuk, buktikan lewat informasi di bawah ini.

Makanan Ini Justru Menyehatkan Miss V.2

Sponsor : dr rochelle skin expert

  1. Bawang putih

Tentu kita sudah akrab dengan herbal yang satu ini. Bawang putih sudah menjadi salah satu bahan makanan yang sangat sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari, seperti saat memasak dan keperluan lainnya. Namun, disadari atau tidak, bawang putih merupakan salah satu makanan yang menyehatkan dan sangat baik untuk perawatan miss V secara alami dan aman. Bawang putih ini memiliki kandungan anti fungal dan juga anti mikrobakterial. Kedua kandungan ini sangat efektif untuk mencegah munculnya masalah pada miss V, seperti bakteri dan jamur yang sering menyebabkan iritasi pada bagian miss V Anda. Bawang putih juga bisa digunakan untuk mengobati infeksi yang sudah terjadi. Bagaimana caranya? Nah, Anda hanya perlu memakannya secara langsung atau menggorengnya setengah matang terlebih dahulu.

  1. Ubi manis

Ubi manis atau ubi jalar merupakan jenis makanan lain yang bisa digunakan secara efektif mencegah masalah pada miss V Anda. Makanan ini tentu seringkali terabaikan karena dianggap makanan tradisional yang kurang menarik. Padahal, jika kita melihat kandungan dari ubi manis ini, kita akan berpikir ulang untuk tidak mengkonsumsinya. Ubi jalar mengandung vitamin A yang cukup tinggi. Kandungan vitamin A pada ubi jalar ini akan sangat aktif menjaga kesehatan miss V secara umum. Selain itu, konsumsi ubi jalar secara teratur dapat menguatkan dinding uterus pada bagian miss V Anda dan menyehatkannya. Manfaat lain dari ubi jalar ini adalah meningkatkan hormone yang akan membuat metabolisme tubuh menjadi lebih teratur dan juga stabil.

  1. Berries

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menyehatkan organ intim Anda adalah dengan mengkonsumsi berries. Ya, berries merupakan buah yang lezat dan memiliki warna yang cantik. Ada beberapa jenis buah berry yang dapat dimanfaatkan untuk membantu Anda menyehatkan miss V, seperti strawberry, cranberry, blueberry, dan lainnya. Konsumsi dari buah berries secara teratur dapat menjaga keseimbangan pH tubuh Anda dengan lebih baik. Dengan kondisi pH yang lebih stabil, maka beberapa gangguan pada miss V, terutama infeksi saluran kemih dapat di cegah dengan sangat baik. Nah, dengan manfaat ini, konsumsi berry dengan teratur. Anda bisa mengkonsumsinya secara langsung atau membuat jus yang menyegarkan. Setidaknya, konsumsi buah ini setiap hari.

  1. Kacang-kacangan

Mengkonsumsi kacang-kacangan adalah cara lain yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan miss V secara umum. Cara ini cenderung sangat efektif dan maksimal dalam mencegah beragam masalah dan infeksi terjadi pada miss V Anda. Ya, beberapa kacang-kacangan seperti kapri, kacang polong, mete, dan lainnya akan menjadi agen yang menstabilkan kondisi hormone di dalam miss V. Dengan konsumsi kacang-kacangan secara teratur, maka hormone estrogen pada wanita akan cenderung lebih stabil dan infeksi dari bakteri dapat di cegah dengan sangat baik. Manfaat lain dari kacang-kacangan adalah ia dapat mengatur kadar kolesterol di dalam tubuh untuk menyeimbangkan metabolisme sehingga gizi yang terserap akan sampai di bagian miss V dengan lebih optimal.

  1. Alpukat

Makanan sehat lain yang dapat diandalkan untuk menjaga kesehatan miss V Anda adalah alpukat. Ya, buah yang satu ini sangat baik untuk membantu Anda menjaga organ intim Anda bebas dari infeksi dan masalah yang disebabkan oleh bakteri. Alpukat memiliki kandungan lemak sehat yang cukup banyak dan baik. Dengan kandungan lemak sehatnya ini, alpukat dapat menjaga keseimbangan kolesterol di dalam tubuh sehingga hormone juga akan cenderung stabil. Konsumsi alpukat secara teratur dapat menyeimbangkan pula pH dalam tubuh. Rasa alpukat yang nikmat tentu akan membuat Anda juga menyukai buah yang satu ini.

Nah, beberapa makanan sehat sebagaimana dijelaskan di atas tentu dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki organ intim yang senantiasa sehat dan juga terawat. Organ intim yang sehat tentu akan membuat Anda semakin percaya diri dan bergerak dengan lebih bebas. Konsumsi makanan sehat di atas dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Selain itu, jangan lupa untuk senantiasa menjaga kebersihan miss V Anda dan ganti celana dalam Anda setiap hari.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top