Makanan Kesehatan

Makanan Berlemak Yang Baik Untuk Diet

Makanan Berlemak Yang Baik Untuk Diet

Memiliki bentuk tubuh yang ideal dapat menunjang kecantikannya yang justru bisa diperoleh dari makanan berlemak yang baik untuk diet. Karena itulah sebenarnya banyak cara dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan juga proporsional selain program diet biasa. Yah, diet merupakan cara yang paling tepat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Mengatur pola makan dan menjauhi berbagai jenis makanan yang berlemak adalah salah satu cara menjalankan program diet lebih baik. Akan tetapi ada beberapa jenis makanan yang berlemak yang tetap aman dikonsumsi walaupun Anda sedang menjalankan diet.

Sponsor: produk pemutih wajah

1. Ikan

Ikan adalah jenis makanan yang banyak digemari oleh banyak orang. Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet mengkonsumsi ikan dapat menggagalkan diet Anda. akan tetapi anggapan itu tidak semuanya benar ada beberapa jenis ikan yang dapat dikonsumsi walaupun Anda sedang menjalankan diet. Beberapa ikan tersebut diantaranya ikan salmon, tuna, sarden. Ikan tersebut mengandung lemak tak jenuh seperti omega 3 yang baik untuk jantung sehingga aman dikonsumsi. Lemak tak jenuh tidak akan menumpuk di jaringan kulit dan pembulu darah dan membuat berat badan Anda bertambah, akan tetapi lemak tersebut mampu terserap dan terbakar dengan sempurna bersamaan dengan meningkatnya metabolisme tubuh. Jadi Anda tidak perlu ragu mengkonsumsi jenis ikan tersebut walaupun Anda sedang diet.

2. Alpukat

Alpukat adalah salah satu jenis buah-buahan yang banyak mengandung lemak di dalamnya. Lemak yang terkandung pada buah alpukat sama dengan yang terkandung dalam ikan yaitu lemak tak jenuh. Anda tidak perlu risau jika mengkonsumsi alpukat baik dijadikan jus maupun dikonsumsi secara langsung karena aman bagi diet Anda.

3. Coklat Hitam

Coklat adalah makanan manis yang sangat digemari oleh semua usia baik anak-anak maupun lansia pasti menyukainya. Coklat banyak mengandung lemak nabati di dalamnya sehingga banyak orang yang takut akan berat badan yang meningkat setelah mengkonsumsi coklat. Lemak nabati yang terdapat pada coklat merupakan jenis lemak tak jenuh sehingga aman untuk dikonsumsi terutama bagi yang sedang diet. Jadi Anda tidak perlu takut lemak akan menumpuk dan berat badan akan bertambah jika mengkonsumsi coklat karena lemak tak jenuh sangat aman dan tidak menyebabkan penumpukan lemak di dalam tubuh.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah salah satu ramuan untuk kecantikan kulit dan wajah. Selain untuk kecantikan minyak zaitun juga bermanfaat bagi Anda yang sedang diet. Kandungan lemak tak jenuh pada minyak zaitun sangat aman dan tidak akan menggagalkan diet Anda. Anda daoat mempergunakan minyak zaitun untuk memasak atau campuran pada makanan agar berasa lebih gurih dan lezat.

5. Kacang-Kacangan

Kacang adalah pendamping setia ketika Anda sedang beraktivitas atau menonton tv. Kacang sangat baik untuk mengoptimalkan program diet Anda. hal ini dikarenakan kacang mengandung serat yang tinggi sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Kandungan lemak yang terdapat pada kacang bukan termasuk lemak jenuh yang akan tetapi lemak tak jenuh sehingga aman untuk Anda konsumsi walaupun sedang diet.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top