Wajah ku

Macam-Macam Facial Wajah

Macam-macam facial wajah sebenarnya ada banyak sekali, namun belum banyak dikenal oleh semua orang. Sehingga ketika seseorang melakukan facial, mereka akan melakukannya secara sembarangan dan tidak menyesuaikan dengan jenis kulit. Hal ini tentu kurang baik, karena dapat membuat iritasi dan kulit dapat menjadi lebih sensitif. Nah bagi Anda yang tidak menginginkan hal tersebut terjadi, ada baiknya Anda mengetahui macam-macam facial wajah berikut ini:

Macam-Macam Facial Wajah

sponsor: perawatan wajah terbaik.

Macam-macam Facial Wajah yang Sesuai dengan Jenis kulit

  1. Acne treatment facial

Perawatan ini sangat baik bagi Anda yang memiliki jenis kulit yang berminyak dan berjerawat. Acne treatment facial dapat membersihkan kotoran dan komedo, sekaligus mengurangi produksi minyak sehingga masalah jerawat dapat teratasi dengan baik.

  1. Deep cleansing facial

Ini adalah facial wajah yang paling mendasar dan dapat diterapkan oleh semua jenis kulit. Facial ini akan membersihkan kulit wajah Anda dengan pembersih yang sesuai. Selain itu, wajah Anda akan dipijat secara lembut untuk mengeluarkan kotoran yang tersumbat dalam pori-pori. Proses yang selanjutnya adalah pengelupasan, pijatan agar membuat kulit wajah semakin kencang, kemudian pemakaian masker dan pelembab.

  1. Whitening facial

Jika kulit Anda terlihat kusam dan kurang cerah, maka sangat baik untuk melakukan perawatan ini. Whitening facial akan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan bercahaya. Bahan yang biasa digunakan untuk melakukan whitening facial adalah alpha hydroxy acids (AHA).

  1. Anti aging facial

Perawatan wajah dengan facial jenis ini akan sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit sekaligus mengurani garis-garis halus dan kerutan, sehingga Anda dapat terlihat lebih muda. Facial ini umumnya dapat diterapkan pada semua jenis kulit. Seseorang dengan usia 25 tahun keatas, dianjurkan untuk melakukan facial ini secara rutin.

  1. Facial detoks

Manfaat facial detoks hampir sama seperti whitening facial, yaitu agar kulit menjadi lebih cerah dan putih. Perawatan facial ini, diawali dengan pengelupasan kulit, pemakaian minyak wajah, dan yang terakhir adalah diberikan produk yang mengandung enzim khusus agar kulit terkelupas secara lembut dan ringan.

  1. Nano gold facial

Facial jenis ini dapat dilakukan bagi Anda yang memiliki jenis kulit yang kering dan kusam. Nano gold facial dapat melembabkan, mencerahkan, dan mengurangi garis-garis halus pada kulit wajah. Walaupun banyak sekali manfaat yang didapat, sebaiknya Anda jangan terlalu sering melakukan facial jenis ini. Karena dalam jangka waktu yang lama dapat menjadikan kulit wajah Anda menjadi lebih sensitif.

  1. Extra hydrating facial

Facial ini sangat baik bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering dan bersisik. Extra hydrating facial dapat memberi kelembaban yang ekstra pada kulit wajah Anda yang kering. Sehingga kulit wajah Anda dapat menjadi lebih lembab dan sehat sepanjang hari.

  1. Facial aromaterapi

Sebelum melakukan facial jenis ini, biasanya Anda akan ditanyai jenis kulit terlebih dahulu. Hal ini untuk menentukan minyak esensial apa yang cocok untuk digunakan. Penggunaan minyak esensial yang tepat, akan memberikan hasil yang lebih baik sehingga kulit Anda akan lebih bersih dan cerah.

Demikian macam-macam facial wajah yang biasa diterapkan. Dari sekian banyak facial tersebut, Anda telah mencoba facial jenis yang mana? Jika belum Anda dapat mencobanya satu-persatu, namun tetap sesuaikan dengan jenis kulit Anda agar hasil lebih maksimal. Semoga bermanfaat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top