Entertaiment

Luput Dari Perhatian! Ini 3 Daftar Easter Egg Film IT Yang Perlu Kamu Tahu

3 Daftar Easter Egg Film IT

3 daftar easter egg film it. Bisa dibilang, akhir-akhir ini jagad internet di dunia tengah sibuk membicarakan satu film. Film tersebut tidak lain adalah film bergenre horor yaitu “IT”. Hal tersebut tentunya bisa disebabkan dengan berbagai alasan dibaliknya. Mulai dari membawa nama besar seorang Stephen King yang diketahui seringkali menjadi jaminan mutu terhadap cerita yang ia karang. Belum ditambah dengan kesuksesan dari Bill Skasgaard memerankan karakter Badut Pennywise. Bahkan banyak pihak yang menganggap bahwa Bill Skasgaard telah melampaui ekspektasi dari pemeran Badut Pennywise sebelumnya yaitu Tim Curry. Tentu hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Karena yang perlu diketahui bahwa Tim Curry dianggap memerankan badut pennywise dengan apik. Semua hal tersebut lantas berkombinasi untuk membuat banyak orang lantas berbondong-bondong untuk menonton film ini. Sehingga tidak heran apabila kemudian film It berhasil meraih kesuksesan di jajaran film Box Office. Bahkan pendapatan satu minggu yang diraih oleh film ini mampu membuatnya melewati film horor terkenal lainnya yakni Annable Creation. Namun ternyata dibalik segala kesuksesan yang telah berhasil diraih oleh film It, ada beberapa hal yang belum diketahui oleh publik luas. Terutama kehadiran beberapa easter egg yang pastinya akan banyak dilewatkan oleh para penontonnya. Dimana ternyata easter egg tersebut memiliki beberapa petunjuk penting tentang filmnya seperti berikut ini:

sponsor: cream perawatan wajah.

  1. Hadirnya Pennywise Versi Tim Cury

3 Daftar Easter Egg Film IT

Easter egg yang belum disadari oleh para penonton film ini adalah hadirnya Pennywise versi Tim Cury dalam sebuah adegan. Yakni ketika salah satu anggota dari tim Loser Club terjebak dalam sebuah ruangan yang dipenuhi dengan berbagai perlengkapan tentang badut. Dan nyatanya ada satu aksesories dari sekian aksesories badut lainnya yang nyatanya menggambarkan badut dari Pennywise versi Tim Cury. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena bisa jadi hal tersebut dilakukan demi melakukan penghormatan terhadap Badut Pennywise sebelumnya yang sukses diperankan oleh Tim Curry. Karena seperti yang diketahui ketika film It pertama kali diangkat menjadi sebuah live action maka banyak pihak yang ragu siapa yang dapat memerankan karakter badut Pennywise yang begitu ikonik dengan cerita It. Hingga kemudian seorang Tim Curry berhasil memerankan karakter badut Pennywise yang kocak sekaligus menyeramkan dalam sekali waktu. Sehingga tidak heran apabila kemudian, keberhasilan dari Tim Curry tersebut membuat pihak produksi ingin menghormatinya. Meskipun perannya telah berhasil digantikan oleh aktor muda berbakat seperti Bill Skasgaard namun kontribusi Tim Curry tentunya berhak mendapatkan apresiasi. Sehingga bagi mereka yang telah menonton cerita It versi lama tentunya tetap bisa bernostalgia dengan karakter Badut Pennywise versi lama tersebut.

  1. Patung Paul Bunyan

3 Daftar Easter Egg Film IT

Tentu antara novel dan film akan tetap memiliki perbedaan. Hal tersebut tentunya tidak lepas karena film memiliki durasi yang terbatas untuk mengisahkan keseluruhan ceritanya. Sehingga tentunya akan membuat beberapa bagian yang sebenarnya ada di dalam novel kemudian dihilangkan. Hal yang sama juga nyatanya terjadi pada film It ini. karena seperti yang diketahui bahwa film It merupakan film yang diadaptasi dari novel laris karangan Stephen King. Dan tentunya dalam novel tersebut ada beberapa adegan maupun bagian yang diingat oleh para pembacanya. Salah satu adegan yang paling diingat adalah ketika Patung Paul Bunya hidup dan menyerang Richie dengan kapak ditangannya. Dan sepertinya karena terbatas dengan durasi membuat adegan tersebut dihilangkan dari film. Namun sepertinya karena tidak ingin mengecewakan para pembaca setianya membuat pihak produksi film ini tetap menghadirkan Patung Paul Bunyan. Dimana patung ini terlihat ketika ada acara parade kota. Yakni berdiri tepat di belakang salah satu karakternya yaitu Mike. Tentunya untuk bisa melihat hal ini dibutuhkan ketelitian khusus. Sehingga tidak heran apabila kemudian banyak penonton yang tidak menyadari akan hal ini dan melewatkan adegan ini begitu saja. Dan menganggap tidak ada yang istimewa pada scene ini.

  1. Hadirnya Balon “I Heart Derry”

3 Daftar Easter Egg Film IT

Easter egg terakhir yang berada di film It dan jarang disadari oleh para penonton awam adalah hadirnya Balon merah yang bertuliskan “I Heart Derrt”. Dimana bagi para penonton awam tentunya hal tersebut seakan tidak memiliki arti apa-apa. Namun nyatanya anggapan tersebut adalah sebuah kekeliruan. Karena balon merah yang bertuliskan “I Heart Derry” merujuk pada salah satu adegan yang ada di novelnya. Yakni salah satu karakter yang terbunuh ketika menggunakan topi bertuliskan “I Heart Derry”. Dimana tokoh ini terbunuh ketika terlempar dari jembatan dan nyatanya Badut Pennywise sudah menantinya di bawah. Selain itu, juga banyak yang beranggapan bahwa tulisan tersebut memiliki arti untuk sekuel berikutnya dari film It ini.

Walaupun tidak sepenuhnya mempengaruhi jalan cerita sebuah film, mendapatkan easter egg pada sebuah film memang memiliki kepuasaan tersendiri. Agar nantinya bisa mengetahui berbagai petunjuk maupun rahasia yang sengaja disebarkan secara sembunyi-sembunyi oleh pembuat film tersebut. Sehingga ketika berhasil mengungkapkan rahasia dari easter egg tersebut tetnunya pengalaman menonton film tersebut akan menjadi semakin berlipat ganda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top