Inspiration

Luar Biasa, Inilah Seniman Kelas Dunia Yang Memiliki Memori Fotografi

Luar Biasa, Inilah Seniman Kelas Dunia Yang Memiliki Memori Fotografi

Ada banyak seniman dunia yang sanggup menciptakan karya-karya besar yang luar biasa melaui imajinasi dan tangannya. Diantara mereka terdapat para seniman yang memiliki memori fotografi  yang begitu menakjubkan. Seperti kita ketahui, seniman adalah seseorang yang memiliki kreativitas karya yang unik dan bisa menarik perhatian banyak orang. Sementara itu, mereka yang terlahir dengan memori fotografi adalah mereka yang ditakdirkan dengan daya ingat dengan visualisasi begitu kuat. Tidak hanya pandai membuat detail yang besar, detail kecil dan rumit pun bisa diciptakan. Siapakah para seniman tersebut?

Luar Biasa, Inilah Seniman Kelas Dunia Yang Memiliki Memori Fotografi

Sponsor: halo jasa

  • Stephen Wiltshire

Stephen Wiltshire adalah seniman dengan kemampuan fotografi luar biasa yang pertama. Dengan bakat dan kemampuannya itu Wiltshire berhasil menggambar sebuah kota New York hanya dengan sekali melihat melalui pesawat helikopter. Stephen Wiltshire sejak kecil terlahir dengan autis, kendati demikian kemampuan daya ingatnya sangat luar biasa. Berbekal kemampuan melihat dalam hitungan detik saja, seniman ini mampu melihat objek dan menggambar tanpa melihat objek tersebut. Uniknya, setiap kali ingin menggambar, Wiltshire selal mendengarkan musik melalui ipodnya. Kemampuannya didapat sejak usiannya lima tahun dan ia sudah mendapat gelar Most Excellent Order dari kerajaan inggris pada 2006 silam.

Luar Biasa, Inilah Seniman Kelas Dunia Yang Memiliki Memori Fotografi

  • Carl Lavia

Carl Lavia adalah seniman dengan kemampuan fotografi luar biasa selanjutnya. Carl Lavia sanggup menggambar desain Landscape memanjang yang rumit. Dirinya hanya mengandalkan daya ingat tersebut sejak usianya 5 tahun. Kemampuannya ini bisa ia gunakan untuk mengingat detail kota meski sudut-sudut terkecilnya sekalipun. Hanya berbekal kemampuan melihat, Lavia sanggup menggambar detail kota Birmingham dan West Midlans.

Luar Biasa, Inilah Seniman Kelas Dunia Yang Memiliki Memori Fotografi

  • Stefan Bleekrode

Stefan Bleekrode adalah seniman fotografi unik asal negeri tulip Belanda. Usianya yang terbilang masih muda ini merupakan pria dengan ketajaman memori menakjubkan dimana dirinya sanggup membuat sebuah sketsa secara detail dan menyuluruh. Dirinya pernah menciptakan sketsa dari kota-kota terkenal dunia seperti sketsa kota London, Perancis, hingga New York City. Beberapa karya besarnya tampak seperti sebuah foto nyata berwarna hitam putih. Hampir setiap detail coretan tangannya mirip dengan sebuah foto asli. Stefan telah mendapatkan kemampuannya tersebut sejak usiannya menginjak 10 tahun. Saat itulah ketika Stefan tengah berjalan-jalan dan melewati berbagai kota dan jalan, ia menggambar semua ingatnnya itu di atas sebuah kertas.

Luar Biasa, Inilah Seniman Kelas Dunia Yang Memiliki Memori Fotografi

  • Kim Jung Gi

Seniman yang satu ini berasal dari Korea. Kim Jung Gi adalah seniman yang memiliki kemampuan mengingat sebuah sketsa kota dan menggambar tanpa bantuan line helper.  Kim Jung Gi juga sempat dijuluk sebagai human printer sebab gambaran yang ia hasilkan sama sekali tidak membutuhkan sketch atau marker. Bahakn ia tak membutuhkan garis bantu sebelum menggambar detail kota. Semenjak kecil, Kim memang mencintai dunia seni hingga akhirnya memutuskan untuk mengikuti kelas seni sejak sekolah menengah pertama. Sangking senangnya dengan dunia tersebut, Kim selalu mempelajari materi seni dengan serius sejak kuliah. Dirinya juga pernah dijuluki sebagai seniman dengan perspektif fish eye.

Itulah beberapa seniman dengan kemampuan fotografi memukau dan menakjubkan. Beberapa kemampuan seniman ini bisa menjadi salah satu modal dalam menghasilkan karya nyata yang menjual. Misalnya karya untuk sebuah desain interior. Anda yang bingun mencari jasa desain interior bisa menggunakan Halo Jasa untuk menemukan jasa pembuatan interior untuk rumah atau produk.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top