Fashion

Lebih keren dengan aneka rompi khusus pria

Rompi atau vest merupakan salah satu aksesoris pakaian yang biasa dikenakan oleh pria maupun wanita. Selama ini model-model rompi atau vest bagi wanita berkembang sangat pesat sekali. Anda bisa melihatnya sendiri di berbagai butik, betapa banyaknya jenis rompi bagi wanita. Namun anda sebagai pria juga tidak boleh kalah dalam memperhatikan penampilan. Rompi bagi pria pun dapat memberikan kesan yang berbeda pada penampilan anda. Aneka rompi khusus pria pun memiliki banyak variannya. Dan semuanya akan membuat anda tampak berbeda.

aneka rompi khusus pria

Sponsor pemutih wajah

Pria di jaman dahulu selalu diidentikkan sebagai makhluk yang tidak seberapa peduli dengan penampilannya. Banyak sekali anggapan bahwa lelaki yang terlalu memperhatikan penampilannya bukan lah seorang lelaki sejati. Seorang lelaki sejati diidentikkan dengan penampilan yang kotor dan lusuh. Mereka yang memiliki penampilan kotor dan lusuh dianggap sebagai lelaki yang sejati, karena dianggap mereka telah bekerja dengan keras demi keluarganya.

Agaknya anggapan itu seiring berjalannya waktu mulai memudar. Hal ini dikarenakan saat ini pekerjaan lelaki tidak melulu berubungan dengan fisik dan lapangan. Banyak pekerjaan lelaki yang berhubungan dengan perkantoran yang menuntut penampilan selalu rapi, formal dan juga bersih. Misalkan saja pekerjaan seperti direktur perusahaan yang harus tampil pantas ketika menyambut rekanan bisnisnya. Tidak mungkin kan ia menyambut rekanan bisisnya dengan penampilan kotor dan lusuh? Bisa jadi rekan bisnisnya akan kabur dan tidak mau diajak bekerja sama dengan perusahaannya.

Perhatian para lelaki terhadap penampilannya tidak hanya tertuju pada celana atau baju semata, namun aksesoris pun wajib diperhatikan oleh seorang pria untuk mendukung penampilannya agar terlihat semakin menarik di mata publik. Salah satu aksesoris yang wajib diperhatikan oleh seorang lelaki adalah rompi atau vest. Bagi anda yang berpendapat bahwa penggunaan rompi di jaman sekarang sudah ketinggalan jaman, anda perlu berfikir ulang dengan berbegai aneka rompi khusus pria di bawah ini.

  1. Vest atau rompi kulit

Rompi ini terbuat dari bahan kulit baik kulit sintetis maupun kulit asli binatang. Hampir mirip dengan jaket kulit karena bahannya sama-sama terbuat dari kulit sintetis. Namun perbedaannya adalah rompi ini tidak memiliki lengan sehingga ketika dikenakan akan memperlihatkan otot-otot di lengan kita. wah, dibayangkan saja kan sudah terlihat betapa macho nya anda ketika mengenakanrompi kulit ini. Sangat cocok sekali apalagi bila anda memiliki hobi berkendara dengan motor gede anda di jalanan. Kenakan vest kulit ini dilengkapi dengan celana jeans rebel serta kacamata hitam retro. Anda akan terlihat sangat macho sekali. tidak akan ada yang berani macam-macam dengan anda.

  1. Vest atau rompi denim

Selain vest berbahan kulit, untuk menampilkan kesan macho pada diri anda, anda bisa mengenakan vest yag terbuat dari denim. Bedanya ketika anda mengenakan vest denim ini, anda akan terkesan sebagai pria yang memiliki kebebasan dalam hidup. Anda akan terlihat makin keren dengan mengenakan rompi ini serta dilengkali dengan kaos putih polos serta celana jeans rebel dengan warna yang senada dengan vest denim anda. Lengkap sudah penampilan anda seperti bad boy yang digemari oleh puluhan wanita. Anda bisa mengenakan setelan ini ketika kegiatan-kegiatan di luar ruangan dan tidak formal.

  1. Tailored vest

Tailored vest adalah rompi yang terbuat dari kain drill yang umumnya digunakan sebagai bahan baku pembuatan Jas. Namun perbedaannya ada pada ketebalan bahan kainnya. Vest tailored ini tidak akan dibuat setebal jas. Untuk itu masih tetap bisa digunakan untuk di dalam ruangan. Talored vest merupakan rompi yang dijahit dengan teknik khusus sehingga terlihat rapi. Anda bisa mengenakan vest model ini dengan dipadu padankan dengan setelah kemeja kain lengan panjang dan juga celana kain panjang. Untuk celana anda bisa mengenakan celana kain dengan warna gelap. sedangkan untuk vest dan kemeja usahakan memilih warna yang senada. Dengan rompi yang berwarna lebih gelap. dengan setelah seperti ini maka tak ada satupun mata klien perempuan anda yang tidak melirik anda. Anda akan lebih percaya diri untuk menemui klien bisnis anda. Anda bisa mengenakan setelah rompi ini pada acara-acara kantor dan formal lainnya. Anda akan terlihat sebagai pria mapan yang dewasa dalam kehidupannya.

  1. Vest atau rompi rajut

Vest atau rompi rajut merupakan rompi yang terbuat dari rajutan benang wool mirip seperti sweater. Namun bedanya rompi tidak memiliki bagian lengan. Dan untuk bagian leher dibuat pendek serta sedikit belahan meruncing ke bawah di bagian dada. Anda bisa mengenakan vest model rajut ini dengan mamadu padankan dengan kemeja formal. Baik kemeja lengan panjang maupun lengan pendek. Vest model rajut ini bisa dikatakan sebagai aksesoris yang ajaib, bagaimana tidak, dengan mengenakan vest model rajut ini, kesan formal yang tercermin dari kemeja anda akan terdegradasi menjadi lebih casual ketika anda menambahkan aksesoris vest rajut ini. Jadi dengan setelan seperti ini anda akan terkesan sebagai orang yang berpendidikan, orang yang rapi namun tidak terlalu kaku dan lebih menyenangkan.

Nah silahkan pilih model vest sesuai dengan kesan yang ingin anda tampilkan pada publik.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top