Entertaiment

Lebih Dari Seru! 3 Fakta Terbaru Dari Film Kingsman: The Golden Circle

Fakta Terbaru Film Kingsman: The Golden Circle

Fakta terbaru film kingsman: the golden circle. Akhir pekan tentunya ingin dilewatkan dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan. Hal tersebut disebabkan karena sudah sepanjang waktu telah dihabiskan untuk melakukan pekerjaan yang menyita. Dan tentunya ketika akhir pekan tiba maka ingin dilewatkan dengan bersantai. Salah satunya pilihan untuk bersantai di akhir pekan adalah menonton film di bioskop. Tentunya hal tersebut disebabkan karena kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan. Namun tentunya hal tersebut akan menjadi semakin sempurna apabila memilih film yang tepat maupun sempurna.  Dan akhir-akhir ini dipastikan akan ada beberapa film yang akan dirilis di Bioskop. Namun dari sekian banyak film tersebut, ada satu film yang bisa dibilang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Film tersebut tidak lain adalah film Kingsman: The Golden Circle. Apalagi seperti yang diketahui film Kingsman: The Golden Circle merupakan sekuel dari film sukses sebelumnya yaitu Kingsman: The Secret Service. Yang diketahui berhasil mendapatkan kesuksesan. Baik dari segi apresiasi penghargaan maupun sisi jumlah penonton. Sehingga tidak heran apabila kemudian kesuksesan dari film pertamanya tersebut membuat sekuel filmnya lantas ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Hal tersebut tentunya akan semakin menegaskan bahwa melewatkan film Kingsman: The Golden Circle adalah sebuah kekeliruan. Namun sebelum menonton filmnya, ada baiknya untuk mengetahui beberapa fakta menarik dibaliknya seperti berikut ini:

sponsor: kezia skin expert.

  1. Collin Firth Menolak Menggunakan Stuntman

Fakta Terbaru Film Kingsman: The Golden Circle

Fakta terbaru pertama yang dimiliki oleh film Kingsman: The Golden Circle adalah bahwa ternyata salah satu pemerannya menolak menggunakan stuntman. Padahal seperti yang diketahui bahwa film Kingsman: The Golden Circle adalah film bergenre action. Sehingga tentunya film tersebut dipenuhi dengan berbagai adegan berbahaya yang seringkali membutuhkan kesiapan fisik sekaligus psikis. Sesuatu yang biasanya para aktor serahkan pada mereka yang lebih ahli yakni stuntman. Namun ternyata hal berbeda dilakukan oleh salah satu bintang utama dari film Kingsman: The Golden Circle yakni Collin Firth. Keputusan tersebut adalah dengan ia yang menolak menggunakan stuntman. Yang dalam arti kata lain seluruh adegan perkelahian maupun adegan berbahaya di film ini, semuanya dilakukan sendiri oleh Collin Firth. Walaupun sebenarnya hal tersebut terhitung bukanlah hal baru di dunia perfilman Hollywood. Karena Tom Cruise di film terbarunya yaitu Mission Imposible juga melakukan hal yang sama. Namun yang perlu mendapatkan perhatian khusus bahkan tepuk tangan adalah mengingat usia dari Collin Firth sendiri yang terbilang sudah tidak muda lagi. Sehingga tentunya melakukan semua aksi berbahaya tanpa diganti dengan stuntman adalah tindakan yang sangat beresiko. Namun Collin Firth tetap bersikeras untuk melakukan semua tindakan berbahaya tersebut seorang diri. Sesuatu yang pastinya semakin menegaskan profesionalitas kelas tinggi yang dimiliki oleh seorang Collin Firth.

  1. Channing Tatum Kembali Sebagai Agen Rahasia

Fakta Terbaru Film Kingsman: The Golden Circle

Nama aktor Channing Tatum tentunya sudah tidak asing lagi di telinga banyak penggemar film. Karena aktor tampan satu ini telah menunjukan sepak terjangnya di berbagai film Hollywood terkenal. Dan kali ini, Channing Tatum juga akan kembali lagi beraksi di film Kingsman: The Golden Circle. Sesuatu yang pastinya membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang peran apa yang bakal didapatkan oleh Channing Tatum dari sekuel film sukses tersebut. Yang perlu diketahui adalah bahwa peran yang didapatkan oleh Channing Tatum adalah untuk menjadi seorang agen rahasia. Dimana peran sebagai seorang Agen Rahasia tentunya bukanlah sebuah peran baru bagi seorang Channing Tatum. Karena aktor dari film 21 Jump Street tersebut juga pernah mendapatkan peran sebagai agen rahasia di film yang lainnya. Lebih tepatnya pada film White House Down. Sesuatu yang pastinya akan memberikan tantangan tersendiri bagi seorang Channing Tatum. Karena tentunya peran sebagai agen rahasia ketika di film White House Down akan sangat berbeda dengan perannya sebagai agen rahasia di Kingsman: The Golden Circle. Namun Channing Tatum sendiri mengakui bahwa dia sangat antusias dalam memerankan peran yang satu ini.

  1. Hadirnya Elton John Sebagai Cameo

Fakta Terbaru Film Kingsman: The Golden Circle

Fakta terbaru berikutnya dari film Kingsman: The Golden Circle adalah hadirnya Elton John sebagai Cameo. Sudah bukan hal baru lagi ketika sebuah film hadir maka akan membawa beberapa kejutan di dalamnya. Tidak terkecuali kejutan seperti hadirnya para bintang terkenal yang menjadi cameo di dalamnya. Mulai dari bintang film, komedian hingga para musisi. Dan nyatanya film Kingsman: The Golden Circle juga melakukan hal yang sama. Dimana film sekuel ini memilih Elton John sebagai cameo untuk hadir dalam film ini. Seperti yang diketahui bahwa Elton John adalah seorang musisi terkenal yang memiliki basis penggemar di seluruh dunia. Sehingga tidak heran apabila kemudian kehadirannya dalam film ini pastinya patut untuk ditunggu. Walaupun belum ada yang bisa menebak karakter seperti apa yang bakal diperankan oleh Elton John.

Jadi sebelum menonton film Kingsman: The Golden Circle yang akan dirilis di bioskop maka tentunya ada baiknya untuk mengetahui berbagai fakta menarik di dalamnya. Hal tersebut tentunya agar pengalaman menonton film tersebut menjadi semakin berlipat ganda dan bertambah menyenangkan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top