Fashion

Lebih Cantik! Tips Berhijab Bagi Remaja Ala Dian Pelangi

Tips Berhijab Bagi Remaja Ala Dian Pelangi

Tips berhijab bagi remaja ala dian pelangi. Bisa dibilang, tren Hijab semakin terdengar gaungnya dari waktu ke waktu. Hal tersebut terbukti dari banyaknya orang yang menggunakan hijab sekaligus menjamurnya tren berhijab. Padahal akan menjadi lain cerita di beberapa tahun lalu. Seperti yang diketahui, di beberapa tahun lalu, hijab adalah sesuatu yang masih belum sepopuler seperti sekarang. Bahkan dulu, banyak wanita yang masih merasa risih apabila menggunakan hijab dalam kesehariannya. Namun segalanya memang telah berubah. Tren Hijab tengah menjadi primadona. Bahkan banyak orang yang mulai menggunakan Hijab agar bisa mengikuti tren tersebut. Tren Berhijab tentunya tidak terjadi dengan begitu saja. Semuanya diawali dengan banyaknya public figure yang mengenalkan tren berhijab ini. Dan apabila menyebut public figure yang mempopulerkan tren berhijab tentunya nama Dian Pelangi tidak bisa dilewatkan begitu saja. Seperti yang diketahui nama Dian Pelangi melambung ketika ia memutuskan untuk menggunakan Hijab. Semenjak itulah, perlahan namun pasti tren berhijab mulai banyak digunakan oleh orang luas. Tidak terkecuali oleh para public figure. Namun khusus untuk Dian Pelangi teknik berhijabnya memang banyak orang yang mengaguminya. Karena setiap waktunya, style Hijab yang digunakan oleh Dian Pelangi tetap terlihat trendi dan juga kekinian. Meskipun harus dipadu padankan dengan berbagai model pakaian maupun warnanya. Untuk itulah, berikut ini akan dijelaskan Tips Berhijab Ala Dian Pelangi:

  1. Pilihlah Jilbab Dengan Bahan Ringan

Tips Berhijab Bagi Remaja Ala Dian Pelangi

sponsor: halo jasa.

Tips pertama yang diberikan oleh Dian Pelangi pada mereka yang ingin berhijab sepertinya adalah memilih bahan Jilbab yang tepat. Dimana bisa dibilang bahan jilbab ini adalah faktor terpenting dari kenyamanan seseorang dalam menggunakan Hijab. Yaitu pilihlah Jilbab dengan bahan ringan. Dimana jilbab dengan bahan ringan memiliki banyak manfaat yang bisa digunakan. Pertama adalah jilbab dengan bahan ringan akan mudah untuk dikreasikan dengan berbagai bentuk. Seperti yang diketahui, tren berhijab terus berkembang dari waktu ke waktu. Dan tren hijab tersebut biasanya akan membuat hijab akan diubah dalam berbagai bentuk. Untuk bisa mengikuti tren tersebut maka Hijab dengan bahan ringan sangat diperlukan agar bisa melakukannya. Selain itu, Jilbab dengan bahan ringan juga akan menghalau panas yang seringkali datang. Seperti yang diketahui, banyak orang yang tidak betah bertahan lama dengan menggunakan Hijab karena merasakan gerah di kepala. Biasanya hal tersebut bisa terjadi karena bahan Hijab yang terlalu tebal dan juga tidak tebal. Untuk itulah, Dian Pelangi memberikan tips untuk memilih bahan Hijab yang nyaman. “Aku tidak pernah muluk-muluk dalam memilih bahan buat hijab. Yang penting itu nyaman dan juga ringan. Soalnya itu penting untuk membuat Hijab pas dan cocok buat kita.” Jelas Dian Pelangi.

  1. Gunakan Kerudung Dalam Atau Bandana

Tips Berhijab Bagi Remaja Ala Dian Pelangi

Rambut yang keluar ketika menggunakan Hijab tentunya sangat menganggu. Mulai dari yang memakainya karena akan membuat tidak nyaman dan juga untuk yang melihatnya. Dimana rambut yang terlihat keluar ketika menggunakan Hijab tentunya akan mengurangi penampilan. Dimana masalah tersebut bisa diatasi dengan cara menggunakan kerudung dalam ataupun bandana. Karena kerudung dalam dan juga Bandana akan menahan rambut dengan batas sewajarnya. Untuk pemilihannya sendiri, kembali ke selera dan juga kenyamanan masing-masing. Apakah lebih nyaman menggunakan kerudung dalam atau malah menggunakan bandana. Namun sayangnya, masih banyak orang yang melakukan kesalahan ketika menggunakan bandana maupun kerudung dalam ini. Yaitu mereka menggunakan kerudung dalam maupun bandana yang warnanya tidak membaur dengan Hijab utamanya. Sehingga membuat Bandana maupun kerudung dalam terlihat jelas dari luar. Yang membuat penampilan dari Hijab menjadi kurang menarik. Untuk itulah, pemilihan dan penggunaan kerudung dalam ataupun Bandana yang tepat adalah sesuatu yang penting. Hal tersebut juga yang diungkapkan langsung oleh Dian Pelangi. Dimana menurut dia, kerudung dalam atau bandana menjadi penting karena bukan hanya mampu menahan rambut untuk keluar namun juga demi kenyamanan ketika menggunakan hijab itu sendiri. “Pilihlah penahan rambut yang cocok. Baik cocok untuk kita maupun cocok untuk hijab yang dikenakan. Jangan padu padankan warna terang dengan warna gelap. Karena itu akan memberi kesan yang jelek.” Jelas Dian Pelangi.

  1. Jangan Menabrak Norma

Tips Berhijab Bagi Remaja Ala Dian Pelangi

Meskipun banyak mengikuti tren hijab yang sedang hits maupun banyak memadu padankan hijab dengan berbagai fashion bukan berarti melupakan satu hal paling penting. Yakni tujuan utama dari Berhijab. Yaitu untuk menutupi bagian tubuh yang memang harus ditutup. Namun banyak wanita yang salah dalam mengikuti tren tersebut. Karena terlalu mengikuti tren tersebut hingga kemudian terlalu kelewatan. Dan melanggar norma-norma berhijab yang tidak seharusnya dilanggar. Maka cara berhijab yang dilakukan oleh Dian Pelangi bisa menjadi panutan. Meskipun mengikuti tren namun tetap tahu batasan dan tahu mana yang bisa diikuti dan mana yang tidak bisa diikuti.

Tren berhijab tentunya adalah sesuatu yang positif dalam dunia fashion Indonesia. Bahwa mengikuti fashion bukan berarti tidak bisa tampil secara santun dan juga agamis. Hal tersebut terbukti seperti apa yang dilakukan oleh Dian Pelangi. Selain itu bisa dibilang, hijab juga telah menjadi produk yang difavoritkan oleh banyak orang. Sesuatu yang bisa dijadikan peluang bisnis. Maka Halo Jasa adalah solusi tepat untuk masalah tersebut. Karena Halo Jasa menyediakan professional dari berbagai bidang tidak terkecuali Desain Produk.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top