Entertaiment

Langsing Regina Eks Farhat Abbas Bikin Pangling

 Langsing Regina Eks Farhat Abbas Bikin Pangling

Tubuhnya yang kini langsing Regina Eks Farhat Abbas bikin pangling. Cukup lama tak terdengar kabarnya, Regina mantan istri Farhat Abbas kini bikin pangling netizen dengan penampilan barunya. Siapa sangka, wanita dengan nama lengkap Regina Andriane Saputri ini sempat mendadak hilang dari media usai dirinya bercerai dari mantan suami baru sekaligus pengacara, Krisna Murti. Wajah Regina yang cantik dengan bodi aduhai itu kini tak tampak lagi menghiasi layar kaca. Dirinya juga tak terlihat lagi membintangi sinetron atau tamu di acara talk show. Ada apakah gerangan?

Sponsor: pemutih wajah

Perjuangan Dapatkan Tubuh Langsing

Langsing Regina Eks Farhat Abbas Bikin Pangling

Ketidak munculan Regina di televisi seolah menghadirkan pertanyaan tentang kegiatannya saat ini. Lama tak muncul, kini perempuan yang sempat merajut asmara dengan Farhat Abbas itu kembali menarik perhatian publik. Kali ini bukan karena skandal pernikahannya namun karena penampilan barunya. Kini ia sudah tak tampil dengan tubuh montok nya lagi. Justru Regina terlihat lebih ramping dan penampilan make up yang lebih dewasa.

Ketika tengah mengikuti sesi wawancara ekslusif bersama salah satu stasiun televisi, Regina menceritakan banyak hal tentang berat badannya yang berhasil turun. Bahkan Regina mengaku, dirinya sukses membuat berat badan dari yang semula 75 kilogram menjadi 65 kilogram. Janda dengan satu anak itu mengungkapkan dengan gamblang bahwa dirinya mampu memangkas berat badan sebanyak 10 kilogram.

Susahnya mendapatkan tubuh ideal

Langsing Regina Eks Farhat Abbas Bikin Pangling

Sangat diakuinya, bahwa untuk memiliki bentuk tubuh serta berat badan yang ideal sangat membutuhkan usaha ekstra. Baginya, memiliki bobot tubuh ideal adalah hal yang sangat menarik untuk dipandang. Melalui tim wawancara, Regina memberi tips soal cara dietnya. Tips paling utama supaya berat badanya ideal tentu saja memberi asupan makan yang tepat. Dirinya memilih untuk menjaga pola makan dengan baik serta menambah asupan gizi adalah kunci mendapatkan bentuk tubuh sempurnanya.

Tak mau main-main soal berat badan Regina lebih memilih mengurangi makan dan mengubah pola makan. Meski di awal Regina sempat kewalahan, tapi berkat tekad kuatnya untuk merampingkan tubuh membuat program dietnya bisa berjalan lancar hingga kini. Setiap ingin makan, ia mengurangi porsi makanan. Di minggu pertama ia pun rutin mengkonsusmsi sedikit makanan hingga minggu berikutnya. Jika selama satu minggu bisa konsisten dengan pola yang sama, maka untuk menjalankan pola makan di minggu berikutnya juga akan lebih mudah dijalani. Begitulah tutur Regina pada wartawan.

Itu dia sedikit kisah dan tips sukses menurunkan berat badan ala Regina Andriane Saputri. Yah perempuan yang dulu lebih senanh tampil dengan rambut panjang hitamnya itu kini telah bertranformasi dengan gaya rambut pendek dan berwarna pirang. Kini tak tampak lagi tubuh montoknya namun Regina telah sukses membuat tubuhnya lebih ramping, seksi dan cantik. Semoga tips diet ala Regina ini bisa menambah wawasan Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top