Makanan Kesehatan

Langsing Dengan Cepat, Makanan Ini Bantu Bakar Lemak Di Perut

Langsing Dengan Cepat, Makanan Ini Bantu Bakar Lemak Di Perut

Tidak ada kata terlambat untuk menjadi langsing. Sejumlah daftar makanan bantu bakar lemak di perut pun bisa Anda coba manfaatkan. Soal khasiatnya, sudah tidak diragukan lagi. Makanan yang bergizi juga akan membantu mempercepat metabolisme tubuh sekaligus membakar lemak di perut. Bagi seorang wanita, memiliki tubuh ideal adalah dambaam. Perut yang rata akan menunjang penampilan. Tidak perlu melakukan diet ketat dengan tidak makan makanan berkalori sama sekali atau melakukan olaharaga ektrim. Justru semua itu bisa menyiksa diri dan hasil yang didapat tidak akan sempurna. Untuk itu, ketahui daftar apa saja makanan sehat yang baik dikonsumsi agar memiliki perut rata dan bebeas lemak.

Langsing Dengan Cepat, Makanan Ini Bantu Bakar Lemak Di Perut

Sponsor: kezia skin expert

1. Minyak zaitun

Pernah dengar cara melangsingkan dengan menggunakan minyak zaitun? Minyak zaitun atu olive oil selain untuk kecantikan wajah, sehat bagi tubuh juga membantu bakar lemak dibagan perut. Obat herbal yang satu ini merupakan jenis lemak sehat yang cocok untuk memangkas lemak jahat. Zaitun berperan dalam mengendalikan kadar kortisol yaitu hormon penyebab stress dan penyebab meningkatnya berat badan. Mengkonsumsi minyak zaitu dapat dilakukan secara teratur setiap hari, sebanyak 2 sendok makan. Bisa tambahkan minyak ke dalam salad, sup atau roti ketika sarapan pagi. Minyak zaitun dapat memberikan sinyal pada otak untuk mengatasi rasa lapar, sehingga baik untuk mengendalikan nafsu makan.

Langsing Dengan Cepat, Makanan Ini Bantu Bakar Lemak Di Perut

2. Buah Apel

Buah apel memiliki khasiat luar biasa bagi tubuh selain untuk mendetok juga berperan melangsingkan badan. Caranya tentu dengan rajin mengkonsumsinya. Buah apel dapat bantu bakar lemak di sekitar perut dengan rajin mengkonsumsi minimal satu buah setiap harinya. Waktu terbaik untuk mengkonsumsi apel adalah di pagi hari atau saat sarapan karena manfaatnya jauh lebih besar untuk tubuh. Stau buah apel mengandung kalori sebanyak 200 kkl. Menurut penelitian, buah ini mengandung senyawa tidak dicerna sehingga membantu meningkatkan bakteri baik dalam usus yang berkaitan dengan penurunan berat badan. Serat dan polifenol apel akan dicerna dan difermentasi untuk makanan bagi bakteri baik. Semakin banyak kadar bakteri baik atau seimbang dapat berpengaruh pada pola makan sehingga membuat kita terasa lebih kenyang.

Langsing Dengan Cepat, Makanan Ini Bantu Bakar Lemak Di Perut

3. Pisang

Siapa yang tak sadar bahwa buah pisang bisa membantu menyusutkan perut buncit? Buah pisang sangat kaya akan potasium yakni senyawa yang baik untuk kesehatan jantung. Pisang juga kaya kalsium, vitamin dan magnesium. Buah yang sering dijadikan menu utama untuk diet ini memang pas dikonsumsi sebelum berolahraga. Diet dengan buah pisang pertama kali populer di negeri Sakura ketika seorang pria bernama Hitoshi Watanabe telah sukses menurunkan berat badannya sampai 18 kg dalam beberap bulan dengan mengkonsumsi pisang dan air putih setiap pagi. Setelahnya, diet ini makin populer dan banyak digemari karena metodenya yang mudah karena mengkonsumsi buah pisang sudah dapat membantu menekan keinginan untuk makan banyak. Pisang juga sumber energi dan detok, membantu kenyang lebih lama. Pada pagi hari Anda dapat makan pisang sebanyak 2 buah dan ditambah air putih. Jenis pisang bisa pisang raja bulu, pisang kepok, pisang tanduk, pisang mas atau pisang cabendish.

Langsing Dengan Cepat, Makanan Ini Bantu Bakar Lemak Di Perut

4. Melon dan semangka

Perpaduan antara buah melon dan semangka ternyata ampung membakar lemak di area perut. Melon dan semangka merupakan buah yang segar dan banyak mengandung air. Buah yang banyak ditemukan pada musim panas ini selain kaya air juga banyak kandungan potassiumnya. Mencegah perut kembung, menyegarkan tubuh, dan antioksidan. Cara diet dengan buah melon dan semangka yang terbukti ampuh adalah dengan menjadikan sebagai minuman atau dikonsumsi langsung. Buah akan membantu menunda rasa lapar. Buah bisa dikonsumsi dalam bentuk potongan salad buah tanpa tambahan susu atau gula. Menurut penelitian mengkonsumsi melon satu jam sebelum tidur dapat membuat tubuh mudah mencera makanan yang disantap sebelumnya sehingga usus dan lambung jadi lebih ringan.

Langsing Dengan Cepat, Makanan Ini Bantu Bakar Lemak Di Perut

5. Buah Tomat

Diet dengan buah tomat sudah lama dilakukan masyarakat. Tomat adalah buah yang kaya antioksidan dan lecopen, sangat baik untuk mengurangi tumpukan lemak dalam darah. Tomat merupakan buat pendetok alami atau makanan pemurni sehingga mencegah masuknya zat asing ke dalam tubuh bahkan bantu mengeluarkannya. Demi khasiat tomat yang luarbiasa, alangkah baikny untuk dikonsumsi setiap hari. Menkonsumsi buah untuk diet dapat dilakukan setelah sarapan pagi. Karea ada kombinasi antara vitamin A dan C yang baik untuk tubuh agar aktivitas harian bisa dilakukan. Tomat juga akan membantu menekan keinginan makan berlebih. Mengkonsumsinya juga bisa setelah jam makan siang dan setelah makan malam.

Langsing Dengan Cepat, Makanan Ini Bantu Bakar Lemak Di Perut

6. Kopi

Kopi dikenal sebagai minuman yang menyegarkan badan dan mencegah rasa kantuk berlebih. Kopi pahit ternyata baik untuk menguatkan jantung dan membuat pikiran lebih segar. Selain itu, kopi juga bak diminum untuk mengurangi lemak di perut. Kopi mengandung asam chlorogenic, yakni suatu asam yang bekerja mengurangi penyerapan gula pada area saluran cerna. Kopi merupakan bahan alami yang bantu membakar lemak perut yang menumpuk serta meningkatkan metabolime dalam hati. Menurut penelitian, kopi bisa membakar lemak hingga 30%, terlebih ketika dikonsumsi setelah 30 menit sampai 1 jam. Pada waktu tersebut tubuh akan melakukan penguraian lemak secara maksimal apalagi jika ditambah joging atau olahraga. Memimun kopi selama 12 minggu berturut-turut akan mengurangi lingkar pinggang sekitar 9,3 cm dan mengurangi berat badan 1,5 kg.

Itu dia daftar makanan yang bisa dipakai untuk membantu memangkas lemak di perut. Khasiat makanan sehat ini akan terasa jika rajin mengkonsumsinya, dibantu dengan pola hidup dan olaharaga yang tepat.
0
0%
like
2
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top