Entertaiment

Lama Vakum, Beginilah Penampilan Baru Terry Dengan Hijab Bikin Adem

Lama Vakum, Beginilah Penampilan Baru Terry Dengan Hijab Bikin Adem

Lama tidak terdengar namanya, penampilan baru Terry dengan hijab kini makin tambah adem. Wanita usia 33 tahun ini memang baru saja menikah dengan pria asal Palembang bernama Fikri. Ketika sempat diwawancarai pada Senin 25 September 2017, penyanyi yang akrab disapa  Terry Shahab ini merasa beruntung di tahun ini dirinya sudah dipertemukan dengan rezeki berupa teman hidup. Tak lupa ia mengucap doa semoga hubungannya langgeng sampai akhirat.

Lama Vakum, Beginilah Penampilan Baru Terry Dengan Hijab Bikin Adem

Sponsor: produk pemutih wajah

1. Terry dan Vickry awalnya sahabat yang berakhir jadi cinta

Sebelumnya tak ada yang menyangka jika perempuan kelahiran 1984 ini akan bersanding dipelaminan bersama Vickry. Vikry awalnya merupakan sahabat Terry yang akhirnya berakhir menjadi cinta. Jauh sebelum itu, tak ada yang tahu tentang kisah cinta pelantun lagu “Janji Manis” itu.  Stelah menjalani masa-masa taaruf, keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan pada 17 September. Menurut Terry, kisah cintanya memang jarang terdengar sebab keduannya tengah menjalani LDR dimana Vickry ada di Palembang. Bukan hanya itu, Terry juga memang sengaja menyimpan rapat pernikahannya dari awak media sebab memang hanya dikhususkan untuk kerabatnya.

Lama Vakum, Beginilah Penampilan Baru Terry Dengan Hijab Bikin Adem

2. Dengan adat Arab, Terry dan Vickry resmi menjadi suami istri

Terry pun menambahkan alasan dirinya tak memberi kabar ke awak media sebab saat itu ibunya juga tengah sakit. Namun dirinya juga berharap dan meminta doa kepada semua rekan agar kehidupan rumah tangganya langgeng selamanya. Dan satu lagi yang paling unik dari resepsi pernikahan Terry dan Vickry dimana keduanya menggunakan adat Arab. Vickry menggunakan setelah jas berwarna abu-abu sementara Terry mengenakan dress panjang berhijab dengan sentuhan mahkota. Baju yang dikenakannya berbalut emas dengan manik-manik. Sementara prosesi ijab kabul, sang suami mengenakan pakaian khas Arab dengan peci dan sorban, sementara Terry memilih busana muslim sederhana. Meski begitu,  riasan Terry terlihat anggun dengan makeup flawless.

Lama Vakum, Beginilah Penampilan Baru Terry Dengan Hijab Bikin Adem

3. Penampilan baru dengan gaya hijabnya yang simpel

Di awal tahun 2017, Terry memperlihatkan perubahan penampilannya yang besar selain musik. Terry memutuskan berhijab menutup auratnya. Dan penampilan lama Terry yang sering memakai tanktop dan celana pendek pun sudah tak terlihat lagi. Terry juga merasa bersyukur sebab semua gaya dan busana muslimnya telah didukung oleh label naungannya, Sony Music. Bahkan ia mengaku tidak mengeluarkan dana sepeserpun. Bukan hanya itu saja alasan Terry memutuskan berubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Ia mengaku bukan karena dipaksa atau dipengaruhi orang lain melainkan keptusannya sendiri. Terry mengaku sangat malu ketika harus mengumbar auratnya, sehingga membuat keinginannya semakin kuat untuk berhijab.

Lama Vakum, Beginilah Penampilan Baru Terry Dengan Hijab Bikin Adem

4. Terry merasakan dampak positif berhijab

Dan berkat hijab pula, Terry merasakan dampak positifnya. Ketika memutuskan berhijab, dirinya merasa tidak ada pertentangan, banyak yang men follow media sosialnya, dan belajar dari masa lalu dimana ia kehilangan kekasihnya. Awalnya Terry sempan mengutarakan keinginan untuk berhijab ketika menikah, tetapi ia pun berfikir ulang soal jodoh dan mati tidak ada yang tahu. Tetapi hal positif yang dapat didapat Terry adalah dirinya lebih bisa berpandangan benar dan baik. Serta selama ada niat yang baik untuk memperbaiki diri maka bisa menepis anggapan bahwa hijab bukan hanya sekedar tren tetapi berhijab juga merupakan hukum wajib bagi seorang muslimah.

Lama Vakum, Beginilah Penampilan Baru Terry Dengan Hijab Bikin Adem

5. Kali ini Terry sedang disibukkan dengan single barunya

Meski sudah memutuskan berhijab, tetapi gayanya sama sekali tak merubah ciri khas Terry ketika bernyanyi. Ia mengaku masih tetap mengusung tema lagu cinta dan sendu pada setiap lagunya. Untuk menyanyikan lagu-lagu galau, karakter lagunya belum bisa dirubah sebab awal dirinya tenar yang berkat lagu-lagunya yang bertema galau. Setelah kemunculannya dengan imej baru, tampaknya ia tengah disibukkan dengan beberapa single baru dengan hijab yang lebih feminim. Sebut saja single  religi berjudul Nawaitu yang rilis pada Ramadhan lalu. Dilanjutkan lagi dengan dua singel baru “Indah” dan “Kau Harus Mencintaiku”. Dan di tahun 2017 ini, Terry masih disibukkan dengan penggarapan singel barunya.

Lama Vakum, Beginilah Penampilan Baru Terry Dengan Hijab Bikin Adem

6. Ternyata, Terry lebih sering bikin vlog

Bukan hanya pandai dalam oalh vokal, diam-diam Terry saat ini lebih sering buat vlog lho. Beberapa postingan di media sosianya menunjukkan aktivitas Terry baik itu sendiri ataupun bersama teman dan kerabatnya. Terry terlihat tengah membagikan sebuah postingan di media sosial instagramnya dan menuliskan caption “Diary Goes To Vlog Palu”. Bukti bahwa saat ini ia bukan hanya penyanyi yang sering mendapat sorotan media tapi juga orang yang berusaha memberikan pengalaman dan informasi pada oarng banyak melalui karyanya. Sesekali Terry juga senang mengunggap video lucu bersama fans yang sering dipanggil Terrylizer.

        Lama Vakum, Beginilah Penampilan Baru Terry Dengan Hijab Bikin Adem

7. Kini saat manggung Terry tampil lebih tertutup dan makin cantik

Ditengah kesibukannya menyanyi, Terry makin lebih segar dengan penampilan barunya. Di manapun ia manggung, hijab tak pernah lepas dari gayanya. Sesekali Terry mengenakan turban pada acara show nya, namun kadang kala Terry juga tampil lebih simpel dengan hijabnya. Meskipun begitu penampilannya di atas panggung tetap dapat memukau setiap penonton dan para fansnya, lengkap dengan ciri khas suaranya yang nyaring dan merdu. Tak asal menutup tubuh, Terry juga sangat memperhatikan setiap pakaian yang ia kenakan. Tidak asal pilih baju muslim, Terry lebih senang mengenakan baju muslim yang lebih longgar dan tidak menampakkan lekuk tubuhnya.

Itulah sedikit kisah soal penampilan baru Terry dengan hijab setelah lama vakum. Wah setelah melihat penampilan baru Terry Shahab, bagaimana pendapat Anda? Sukses terus untuk Terry.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top