Entertaiment

Lagu Roma Irama Ada Dialbum Religi Gigi

Lagu Roma Irama Ada Dialbum Religi Gigi

Mendekati bulan Ramadhan atau Bulan Puasa banyak grup band atau penyanyi yang mengeluarkan singgle dengan tema religi. Salah satu band yang selalu konsisten mengeluarkan album religi pada bulan puasa adalah Gigi. Grup band yang dipentoli oleh Armand Maulana ini bahkan berencana akan memasukkan lagu Rhoma Irama dialbum religi Gigi terbarunya. Lagu milik Bang Haji memang semuanya populer dan sangat akrab ditelinga masyarakat karena liriknya yang sangat mudah difahami dan sarat dengan makna. Dengan masuknya lagu dari Rhoma Irama ini diharapkan dapat mendongkrak kesuksesan album Gigi seperti sebelumnya.

Sponsor: produk pemutih wajah

Lagu dangdut milik Bang Haji yang akan dimasukkan dalam album Gigi adalah adu domba. Lagu ini dibawakan oleh Bang Haji pada era 80-an dan beraliran dangdut. Ditangan Gigi lagu ini akan diubah dengan gaya khas Gigi dan tidak lagi beraliran dangdut. Lagu tersebut adalah pilihan dari ketiga rekannya yaitu Dewa Bujana, Thomas Ramadhan, dan Gusti Hendy sementara Armand tidak ikut dalam musyawarah tersebut. walaupun tidak mengikuti musyawarah akan tetapi Armand yang sebagai pimpinan band tersebut mengiyakan dan siap untuk menggarap lagu tersebut.

Album religi milik Gigi inik rencananya akan siap diluncurkan pada awal mei ini sebelum bulan Ramadhan tiba. Akan tetapi khusus untuk lagu Adu Domba sudah siap diluncurkan pekan depan tutur Armand. Suami dari Dewi Gita ini sedikit membocorkan kenapa memilih lagu milik sang raja dangdut adu domba ini. Hal ini dikarenakan lagu ini liriknya sangat cocok dengan kondisi masyarakan Indonesia saat ini yang sedang terpecah belah karena adanya adu domba dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu lirik lagu ini juga bertema tentang sosial dan tidak menggunakan atribut agama manapun, jadi dapat dinikmati olehy semua kalangan agama di Indonesia.

Karena berbagai pertimbingan itulah lagu milik raja dangdut Indonesia berjudul Adu Domba ini yang kemudian dipilih. Mereka mencoba mengaransemen lagu tersebut agar album religi terbaru Gigi dapat meraih kesuksesan. Selain bertujuan untuk meraih kesuksesan pesan yang termuat dalam lagu ini adalah agar orang Indonesia khususnya agar jangan mudah diadu domba dengan sesama saudara sendiri. adu domba dan perpecahan tidak akan pernah menyelesaikan suatu masalah bahkan hanya akan memperkeruh dan membuat suasana menjadi lebih buruk lagi.

Lagu tersebut sangat layak untuk dinantikan semoga saja dengan masuknya lagu milik Bang Haji yang sudah diaransemen ulang tersebut menjadi warna baru dalam industri permusikan nusantara. Seperti telah diketahui Band Gigi hampir semua albumnya meledak dipasaran termasuk juga album religinya. Untuk itu semoga saja lagu ini bukan hanya meledak dipasaran akan tetapi juga berdampak positif pada masyarakat Indonesia yang sedang sakit ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top