Relationship

Kriteria yang Harus Dimiliki Seorang Istri

Bukan hanya sekedar cantik ataupun bermodal cinta saja, namun seorang istri memang harus selalu memperbaiki diri hingga menjadi seorang istri idaman. Istri yang baik memerlukan hal yang lebih dari itu untuk membuat anda bisa membawa hubungan anda menjadi ke hubungan yang lebih baik dan menggiring keluarga anda menjadi keluarga yang bahagia. Ada banyak sekali bekal yang memang harus dilengkapi untuk membuat anda menjadi seorang istri yang terbaik untuk suami dan menjadi istri yang mumpuni. Tak hanya bisa sekedar main-main, tetapi anda juga membutuhkan bekal tambahan yang tentunya akan membawa anda ketitik istri idaman terbaik yang membuat suami anda bahagia lahir dan batin.

Sponsored by: kezia skin expert

Kriteria yang harus dimiliki seorang Istri

Ada banyak hal yang memang harus diperbaiki ketika menjadi seorang istri. Tidak hanya selalu mengandalkan suami, menjadi pribadi yang baik dengan criteria yang selalu diperbaiki hingga malah justru menjadi orang yang selalu memperhatikan suami. Beda halnya dengan saat pacaran, saat sudah menjadi seorang istri, anda harus berubah untuk menjadi pribadi yang baru dan kemudian menjadikan anda pribadi yang lebih memperhatikan suami dan tidak hanya diperhatikan oleh suami saja. Berbagai Kriteria yang harus dimiliki seorang Istri seperti berikut ini tentu akan membuat hubungan anda bersama suami menjadi lebih harmonis dan hubungan suami istri anda bisa berkembang dan semakin maju dengan lebih baik lagi.

1. Tak Pernah Berhenti Berusaha

Tidak sedikit ujian dan juga cobaan yang pasti akan anda hadapi ketika anda sudah mengikrarkan janji suci bersama pasangan. Anda pun, sebagai seorang istri tidak bisa langsung untuk menjadi pribadi yang sempurna dan terbaik bagi suami dan keluarga anda. Anda pasti akan merasakan bagaimana susahnya dalam beradaptasi mulai dari bujangan hingga menjadi seorang istri yang tidak hanya mengurusi diri anda sendiri tetapi juga mengurusi suami yang wajib untuk anda lakukan. Mulai dari hal yang kecil seperti membuatkan sarapan, menyiapkan pakaian kerjanya hingga hal lainnya menjadi satu proses adaptasi yang terlihat mudah, namun pasti akan menjadi hal yang sulit tanpa adanya usaha yang kuat.

Meskipun akan terlihat sulit namun cobalah untuk terus berusaha untuk menjadikan anda mendapatkan proses yang baik. Tak mudah memang untuk mencoba menjadi pribadi yang baik dan menjadi istri idaman bagi suami. Namun, yang perlu anda ingat adalah dalam pernikahan anda harus tetap berusaha untuk membuat anda menjadi istri yang memiliki criteria terbaik yang memang merupakan criteria yang harus dimiliki seorang istri.

2. Bersedia Berjuang Bersama Saat Masa Sulit

Masalah bisa saja datang dimana keluarga anda akan mengalami masa yang sulit atau suami yang sedang mengalami ssatu masalah. Saat ini terjadi, criteria yang harus dimili seorang istri memang sangat teruji. Cinta dan kesetiannya akan benar-benar teruji ketika mengalami hal yang pait dalam keluarga ataupun pada suami. Tentu saja, untuk menjadi istri yang baik dengan janji yang mau menerima segalanya dengan apa adanya anda harus berani untuk bertahan dan menghadapi bersama segala masalah itu. Bukan menghindari atau bahkan meninggalkan suami tenggelam dalam masalah dimasa sulit, tetapi anda harus menjadi alasan juga bagi suami untuk bertahan. Jika anda sudah melengkapi criteria ini akan membuat anda menjadi istri terbaik untuk suami dan keluarga anda.

3. Menyingkirkan Ego

Ujian datang ketika ada masalah yang terjadi di hubungan pernikahan anda ataupun masalah yang mungkin dihadapi oleh suami anda. Masalah bukan untuk dihindari tetapi masalah yang timbul disetiap pernikahan harus dihadapi secara bersama-sama bersama hubungan. Bertengkar, berteriak bahkan hingga membuat hati terluka memang menjadi hal yang lumrah terjadi ketika ada masalah ataupun menjadi masalah dalam hubungan tersebut. Namun, anda harus menyingkirkan ego dan mencoba untuk menghadapi maslaah tersebut bersama dengan pasangan. Ketika pasangan sedang mengalami masalah susah justru disinilah anda diharapkan kehadirannya dan mencoba untuk memberikan dukungan kepada suami anda. Setiap masalah dengan berbagai bentuk itulah yang justru menjadi ujian yang membuat hubungan anda bersama pasangan meningkat diatas satu level lagi. Ujian cinta ini akan membuat anda menjadi istri dan suami ke level yang lebih tinggi.

4. Menghormatinya dan Menenangkannya

Masalah yang timbul bisa saja timbul juga dari luar rumah. Mungkin dia mendapatkan masalah dari teman ataupun dipekerjaannya yang membuat dia merasa stress dan merasa kurang nyaman. Sebagai istri yang baik, anda harus menjadi pribadi yang lebih menenangkan bagi suami anda. Bukan justru menambah masalah, tetapi anda harus bisa menjadi seseorang yang bisa menjadi tempat ia pulang dan memperhatikan bagaimana mengimbangi mereka. Kalaupun anda bertengkar bersama suami cobalah untuk tetap menghormatinya dan terus menghadapi masalah dengan kepala yang dingin.

5. Menjadi Tempatnya Berkeluh Kesah

Pasangan, terutama suami dan istri adalah rumah bagi masing-masing pasangan. Rumah tempat kembali dan tempat untuk berlindung akan berbagai hal yang terjadi diluar sana. Rasa nyaman dan aman harus didapatkan dirumah tersebut untuk membuat pasangan anda mau untuk juga menerima dan memberikan setiap hal dengan baik. Pelukannya dan juga pelukan anda menjadi tempat yang sangat nyaman dan menjadi tempat untuk saling berbagi cerita dan juga keluh kesah diantara anda berdua. Dengan hal ini, pasangan anda pasti akan menjadi merasa lebih nyaman dan tak ada alasan untuk mereka berpaling ataupun mencari tempat lain untuk merasa aman.

Dengan berbagai Kriteria yang harus dimiliki seorang Istri seperti diatas tentunya membuat anda akan menjadi istri idaman yang terbaik untuk suami. Pernikahan bukanlah akhir dari perjalanan dan perjuangan anda, tetapi anda harus berani dan melihat jika masalah anda dan pasangan bukan untuk dihindari tetapi untuk diatasi bersama. Perjuangan setelah pernikahan memang akan terasa lebih sulit, namun cobalah untuk terus memperbaiki diri.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top