Kulit ku

Kosmetik Pemutih Kulit Bahan Placenta

Kosmetik Pemutih Kulit Berbahan Placenta

Bagi para kaum wanita menyempurnakan penampilannya itu penting, wanita harus menjaga dan merawat tubuh dari ujung kaki sampai ujung kepala dengan menjalankan serangkaian perawatan seperti diet, akupunktur, lulur, spa, terapi, kesalon hampir bulan. Ya maklum wanita pun ingin merefresh tubuh setelah sekian lama beraktivitas dan tubuh terabaikan. Kebutuhan untuk kulit lebih diutamakan karena kulit merupakan hal yang paling terlihat dalam hal kecantikan, dengan kulit yang sehat dan cantik anda lebih mempesona. Dan penggunaan kosmetik pun sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari harinya, karena kosmetik berfungsi untuk mempercantik sekaligus merawat kecantikan kulit. Untuk kecantikan yang alami dan tahan lama tak jarang wanita untuk mencoba berbagai produk untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Seperti kosmetik yang saat ini sedang banyak dicari dan digunakan yaitu kosmetik yang bersifat natural, hal tersebut karena keresahan yang dialami karena telah maraknya produk yang mengandung bahan berbahaya, salah satu kosmetik alami tersebut berupa vitamin C, vitamin E, bahkan kosmetik yang berbahan dasar placenta seperti cream regenerasi dalam terapi anti-aging. Kosmetik pemutih kulit  bahan placenta ini dapat membuat kulit menjadi tampak lebih muda, placenta diaplikasikan sebagai faktor eksogenik untuk menstimulir regenerasi sel sehingga dapat menghasilkan fungsi kulit yang diinginkan.

sponsor: dr rochelle skin expert.

Placenta sudah dikenal lama pada dunia kosmetik dan bukanlah sebagai pendatang baru. Sudah ribuan tahun silam, para tabib Cina meramu ramuan kosmetik untuk mencegah penuaan, yang dapat memperbaiki kondisi tubuh, dan juga dapat meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita. Pada tahun 1931 menemukan penelitian yaitu plasenta biri-biri diketahui dapat dipecah sampai ukuran yang ekstra kecil sehingga memungkinkan dapat diserap tubuh secara efektif. Dengan hal tersebut industri kosmetik pun menangkap peluang ini. Prosesnya yaitu plasenta biri-biri dengan cara dibekukan, lalu diproses dengan sinar ultraviolet, lalu dikemas untuk dipasarkan. Dengan seiring jalannya waktu pada 1943, Profesor Yamato, yang merupakan ahli kebidanan dan kandungan dari Fakultas Kedokteran Universitas Kyoto, Jepang, berhasil mengekstrak zat aktif dalam plasenta yang disebut Vita-X. Zat tersebut yang bekerja secara sistemis, yang dapat meresap ke dalam aliran darah, dan mempengaruhi seluruh metabolisme tubuh. Vita-X ini berfungsi  merangsang pertumbuhan sel kulit muda, menggusur sel yang sudah tua, dan juga dapat meningkatkan kebugaran tubuh.

Dr. Yuliana, Medical home doctor Stanford Medical Centre menegaskan bahwa plasenta merupakan sumber protein biologis yang bisa berasal dari hewan maupun manusia. Placenta pun kaya akan sel-sel muda, kandungan darah dan protein  (albumin) dalam protein juga mengandung interferon yaitu zat yang bisa mencegah dan mengendalikan epidemik virus sehingga dalam praktik klinis telah lama digunakan untuk imunisasi pasi, hormon seks  (estrogen) gamaglobulin, immunoglobulin seperti IgG, IgA dan asam-asam amino seperti asam deoxyribonukleat dan asam ribonukleat dan mengandung berbagai jenis antibodi untuk mencegah penyakit seperti cacar, influenza, dan difteri. Dan juga mengandung enzim-enzim yang memiliki  nilai penggunaannya amat tinggi, seperti lysozyme, kininase, histaminase, oxytocinase. Placenta lebih baik dari pada silikon, silikon merupakan bahan kimia,  sedangkan placenta merupakan bahan dasar alami yang lebih baik diterima untuk tubuh. Placenta atau biasa dikenal dengan ari ari adalah sebagai alat penyalur sari makanan dari ibu kepada sang janin sehingga plasenta kaya akan beragam protein dan vitamin. Placenta juga mengandung antioksidan yang dapat membuang zat-zat yang tidak berguna bagi metabolisme tubuh. Hidroksiprolin, bahan aktif yang terkandung dalam placenta yang berfungsi untuk meningkatkan kelancaran sel-sel fibrin dan kolagen yang baik dalam menyusun jaringan kulit yang menghasilkan kulit menjadi kencang, halus, dan pori-pori tampak mengecil. Gunakan krim ekstrak plasenta setiap hari dalam waktu satu minggu dapat mengecilkan pori-pori kulit sampai 80 persen.

Manfaat Dari Terapi Placenta

  1. Dapat mencerahkan warna kulit dan mengurangi flek atau bintik-bintik hitam bahkan bercak-bercak pada kulit.
  2. Membuat kulit lebih lentur, elastis dan dapat menambah ketebalan kulit, dan juga dapat memperbaiki tekstur pada kulit.
  3. Dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan energi menjadi lebih kuat.
  4. Kualitas tidur akan lebih meningkat.
  5. Berat badan akan norma, anda akan memiliki berat badan ideal.
  6. Kadar kolestrol dalam tubuh akan berkurang dan mencegah terbentuknya trigleserida yang dapat membuat lemak pada tubuh.
  7. Daya ingat/memori dan kewaspadaan/kepekaan akan lebih meningkat.
  8. Dapat mengencangkan payudara.
  9. Kekuatan otot dan jaringan kulit akan lebih meningkat.
  10. Proses regenerasi kulit jaringan dan organ–organ lainnya akan lebih cepat.
  11. Dapat mengurangi masalah-masalah yang biasanya terjadi sebelum menstruasi.
  12. Mengulangi gejala pre-menopause dan menunda proses menopause.
  13. Resiko penyakit jantung akan berkurang.
  14. Peredaran darah/sirkulasi darah akan lancar.
  15. Meningkatkan stamina dan dapat menghilangkan lesu/lemas.

Dalam dunia farmasi placenta pun juga mempunyai banyak manfaat seperti menyembuhkan cacat bawaan, infeksi bakteri yang berulang dan serius, kondisi membusuk atau infeksi pada kelahiran baru, bayi prematur, menginitis dan osteomyelitis sebagai pengganti kehilangan protein akut melalui luka bakar, dan terapi kanker. Selain itu juga berfungsi untuk mengatasi dan mencegah infeksi virus.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top