Entertaiment

Kisah Cinta Laura Perankan Dirinya Di Film Musikal Anak

Kisah Cinta Laura Perankan Dirinya Di Film Musikal Anak

Industri perfikman dalam negeri dewasa ini memang sedang berkembang cukup maju, hal ini terbukti dengan hadirnya film-film baru disetiap tahunnya dengan berbagai genre mulai dari asmara, horor, history, religi, serta komedi. Namun demikian jarang sekali atau mungkin tidak pernah dijumpai sedikitpun film yang bertemakan anak-anak atau sering juga disebut film drama musikal anak. Salah satu contoh film musikal anak yang pernah meledak di era tahun 90 an adalah Petualangan Sherina.

Sponsor: pemutih wajah

Akan tetapi setelah itu jarang lagi dijumpai film-film musikal anak lagi. Anak-anak seperti dipaksakan untuk menonton film-film yang seharusnya belum waktunya untuk dilihat akan tetapi karena jarangnya film yang khusus yang bergenre anak mau tidak mau anak akan menonton film-film usia remaja atau dewasa. Disini Cinta Laura perankan dirinya di film musikal anak garapan Mohawk Pictures. Film ini murni film drama musikal anak dan tidak ada bumbu-bumbu percintaan ataupun adegan dewasa sama seperti yang biasanya ditemukan dalam film anak remaja lainnya.

Berangkat dari sini rumah produksi film Mohawk Pictures mencoba untuk menggarap sebuah film dengan genre musikal anak. Rencananya film tersebut akan diberi judul 5 Huruf Tetapi Bukan Cinta dan akan menggandeng artis papan atas tanah air yaitu Cinta Laura sebagai pemeran utamanya. Kata “cinta” dalam judul film ini bukan diartikan sebagai rasa cinta antara dua orang anak manusia, akan tetapi terinspirasi dari nama pemainnya yaitu Cinta Laura.

Di film 5 Huruf Tetapi Bukan Cinta dikisahkan mengenai seorang anak yang bernama Cinta (diperankan oleh Alle Christ) yaitu anak yang menderita difabel yang juga mempunyai penyakit jantung. Meskipun demikian dan berbeda dengan teman-temannya tidak membuat impian dan semangat Cinta menjadi memudar. Kelak ia ingin menjadi seperti artis Cinta Laura dimana Cinta Laura ikut berperan juga dalam film ini.

Cinta mempunyai kondisi yang tidak normal yaitu hanya mempunyai satu kaki untuk berjalan sehingga membutuhkan bantuan tongkat untuk membantunya berjalan. Selain itu di dalam tasnya juga tersimpan tabung oksigen yang selalu dibawanya kemana-mana. Meskipun keadaannya yang demikian Cinta tetap bermimpi akan menjadi orang sukses seperti idolanya.

Karena kondisinya yang demikian maka impian Cinta akan sangat sulit terwujud. Dari situlah kemudian Cinta menulis semua impiannya tersebut ke dalam sebuah diary. Diary tersebut merupakan pemecut agar Cinta terus berusaha mewujudkan impinannya dan dari diary itulah mimpi Cinta akan terwujud. Selain dibintangi oleh Cinta Laura dan Alle Crist, film ini juga akan dibintangi oleh Misca Fortuna (berperan sebagai Imut teman setia Cinta selama di panti), Fia Giffany, Laila Sari, Laura Auretta, serta Erlindo Iswanto (mantan Sekjen KPAI).

Film ini mengambil lokasi syuting di Kota Palembang, Semarang, Palu, dan Jakarta, film ini juga didukung penuh oleh KPAI. Rencananya film ini akan siap ditayangkan pada September 2017.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top