Relationship

Keuntungan Punya Pacar Gendut

Terkadang orang terlalu menilai segalanya dari segi penampilan terutama untuk masalah pasangan atau jodoh. Padahal sebenarnya bukan hanya penampilan saja yang memang harus dinilai namun dari hati dan juga keseluruhan dari seseorang tersebut. Orang gendut biasanya akan dipandang sebelah mata ketika menjadi pasangan. Berbagai penilaian yang miring sering diterima oleh orang yang memiliki postur tubuh yang lebih besar, padahal sebenarnya ada berbagai Keuntungan Punya pacar gendut yang terkadang sering tidak diperhatikan oleh orang lain.

Keuntungan Punya Pacar Gendut

Sponsored by: perawatan wajah terbaik

Bukan kekurangan dan bukan hal yang harus membuat Anda minder jika memang pasangan Anda adalah orang dengan postur yang lebih besar dari tubuh idealnya. Bahkan berbagai keuntungan ini bisa mengalahkan mereka yang memiliki pacar yang kurus. Memiliki pacar gemuk bisa menjadi satu kentungan yang tidak akan pernah Anda temukan pada orang yang berbadan kurus. Berikut ini berbagai keuntungan bagi Anda yang memiliki pasangan yang gendut yang pastinya tidak akan dimiliki oleh pasangan lainnya.

1. Hidup Lebih Santai

Berpacaran dengan orang yang memiliki badan yang sudah gemuk atau memiliki berat badan yang berlebih tidak akan membuat Anda terjebak pada drama yang ribet bahkan untuk hanya sekedar makan atau apapun itu. Orang-orang yang gendut akan lebih santai dalam menjalani hidup dan menerima segala penampilan dari yang ada pada dirinya. Selain itu, ketika bepergian pun Anda tak akan lelah untuk mengejarnya berjalan yang terlalu cepat karena pada dasarnya mereka pasti akan lebih santai dan menikmati perjalanan dengan berjalan dengan lebih santai dan tenang.

2. Mau Diajak Berolahraga Bersama

Pasangan yang memiiki tubuh yang kurang ideal pasti juga ingin untuk terlihat sempurna dihadapan kekasihya. Dengan hal ini maka ia pasti juga akan terus bertekat untuk mendapatkan kondisi badan yang sehat demi mendapatkan tubuh yang ideal. Olahraga menjadi kunci utama jika memang ingin mendapatkan tubuh yang ideal sehingga dengan berolahraga bersma bisa menjadi satu cara yang memang dia inginkan. Ia pasti juga akan lebih semangat jika ditemani sang pasangan tercinta ketika akan melakukan olahraga tersebut.

3. Stok Makanan yang Banyak

Orang gemuk pati tak akan bisaa untuk menyimpan rasa laparnya berlama-lama. Oleh karenat itulah ia pasti juga akan menyimpan berbagai camilan untuk dirinya. Mulai dari camilan dengan rasa yang manis hingga yang gurih semuanya pasti dia simpan. Nah, Anda juga bisa nih mengambil keuntungan, nanti pasti akan dibagi bersama makanan yang dia miliki. Anda pun terjamin tak akan pernah kelaparan saat bersama dirinya.

4. Enak Untuk Dipeluk

Hal satu ini juga bisa menjadi keuntungan. Dirinya yang gemuk akan begitu empuk ketika Anda peluk. Saat dipelukannya Anda pasti akan sangat merasa nyaman dan benar-benar merasakan tempat yang paling nyaman untuk bersandar dan menghilangkan rasa letih Anda. Selain itu, dengan badanya yang besar dia juga akan memiliki suhu tubuh yang anget yang pastinya akan semakin membuat tubuh Anda benar-benar nyaman saat bersama dirinya.

5. Gendut yang Tersamarkan

Jika Anda tidak percaya diri dengan tampilan Anda yang Anda rasa sendiri jika Anda adalah sosok yang gendut juga maka perasaan Anda tersebut akan langsung hilang saat disamping orang yang lebih gemuk. Pasangan Anda bisa menjadi satu penyamar untuk bentuk tubuh Anda. Bukannya terlihat gemuk justru Anda tak akan terlihat jika sebenarnya tubuh Anda juga mengalami kelebihan dari berat badan yang ideal.

6. Selalu Mau Diajak Makan

Saat Anda merasa lapar Anda tak perlu lagi menahan rasa lapar karena harus menunggu si doi yang tidak suka makan. Kalau makan sendiri dan dia tidak pasti akan ada perasaan yang tidak enak ketika di tempat makan. Hal ini berbeda jika Anda berpasangan dengan orang yang memang sudah memiliki badan yang gemuk, ia tidak akan memikirkan lagi tentang berat badannya ataupun penampilannya sehingga kapan saja dia lapar dia tidak akan mencoba untuk menunda atau tak ingin memakannya. Justru dirinya tak akan pernah nolak ketika Anda ajak untuk makan.

7. Tak Pilih-Pilih Makanan

Pasti akan sangat ribet jika bertemu dengan orang yang bawaannya selalu pilih-pilih terhadap makanan. Dengan alasan takut gemuk ataupun takut mendapatkan penampilan yang kurang bagus, Anda juga harus menurutinya karena jika tidak pasti nanti Anda akan dikira menjadi pasangan yang kurang pengertian. Tapi tidak jika Anda berpacaran dengan orang yang gendut. Apapun makanannya asal dia doyan, kenyang dan tidak elergi pasti dia akan mengiyakan ajakan Anda. dibandingkan Anda harus ribet dan muter-muter hanya demi mendapatkan makanan yang belum tentu Anda suka, pacaran dengan orang gendut ini tentu bisa menjadi kelebihan Anda.

Berbagai keuntungan diatas tentu lama kelamaan akan menjadikan benih sayang kepada pasangan Anda menjadi lebih tinggi. Sifatnya yang tidak ribet dan tidak terlalu drama dengan penampilannyalah yang sebenarnya menjadi nilai kelebihan paling besar dari orang yang gemuk. Anda bisa mengajaknya kemanapun tanpa harus selalu ribet hanya akrena masalah berat badan. Dia juga akan tampil dengan apa adanya dan sesederhana mungkin dimana hal ini juga tak akan Anda temukan dari pasangan yang lainnya.

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top