Relationship

Keuntungan Memiliki Pasangan yang Lebih Tua

Masalah umur memang menjadi salah satu faktor yang sering dipertimbangkan bagi seseorang yang menjalin hubungan lebih serius dengan pasangannya. Umur yang lebih muda ataupun lebih tua banyak diperhitungkan dengan berbagai perhitungan. Terutama untuk pasangan dengan pasangan yang lebih tua biasanya akan mendapatkan berbagai kritikan dan teguran karena pasangannya memiliki sifat lebih dewasa. Banyak juga orang yang tidak mau dengan pasangan yang lebih tua karena alasan tertentu. Padahal sebenarnya ada berbagai Keuntungan Memiliki Pasangan yang Lebih Tua yang tidak akan Anda dapatkan dari pasangan seumuran atau bahkan lebih muda.

Keuntungan Memiliki Pasangan yang Lebih Tua.2

Sponsored by: kezia skin expert

Untuk pria yang lebih dewasa tentu akan jauh lebih mengasyikkan dan juga  membuat hubungan yang Anda jalani menjadi semakin nyaman. Umur yang terpaut lumayan jauh dari pasangan tidak akan menjadi alasan jika Anda memilih pasangan yang benar. Justru dengan mengetahui keuntungan seperti berikut ini akan membuat Anda benar-benar mendapatkan hubungan yang jauh berkualitas. Bukan hanya sekedar main-main, tetapi hubungan yang Anda jalani bersama dirinya justru akan tumbuh menjadi hubungan yang begitu dewasa. Berikut berbagai keuntungan bagi Anda yang memiliki pasangan dengan umur yang lebih tua.

Pandai Menempatkan Diri

Usianya yang sudah dewasa membuatnya sudah mengalami berbagai kondisi dan situasi dalam perjalanan hidupnya. Hal tersebut menjadi bekal bagi pasangan Anda sehingga ia mampu menempatkan diri dengan sangat baik. Tanpa Anda minta, ia bisa secara sendirinya menggunakan pakaian yang mana yang pantas pada situasi tertentu seperti saat kondangan, saat bersama teman-teman Anda ataupun lainnya. Dia bisa tampil dengan pantas dan tanpa ada kesan yang berlebihan.

Tidak Manja

Biasanya pasangan yang seumuran atau bahkan lebih muda akan memanfaatkan usianya sebagai alasan untuk selalu manja kepada Anda. Namun hal ini akan berbeda jika Anda memiliki pasangan yang lebih tua. Pasangan Anda yang memiliki usia yang lebih tua dibandingkan dengan diri Anda justru tidak mau untuk terlalu dimanjakan. Dia ingin menunjukan jika dirinya mandiri dan bisa menjadi pelindung bagi Anda.

Mengajak Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Usianya yang sudah matang akan membuatnya mampu untuk berproses bersama. Bahkan, bagi pria yang sudah dewasa juga memungkinkan baginya untuk selesai terhadap proses hidupnya. Pria yang memiliki umur yang lebih tua sudah memiliki tujuan hidup yang lebih jelas. Hal ini juga menjadi keuntungan bagi Anda, dimana saat ini dia hanya akan fokus pada diri Anda dan siap untuk membuat diri Anda menjadi lebih baik lagi. Tak hanya bergulat dengan dirinya sendiri, melainkan dia juga akan terus merubah diri Anda menjadi seorang yang menemukan apa yang ia temukan saat ini.

Sabar

Orang yang sudah dewasa pasti akan memiliki kesabaran yang berlipat ganda dan jauh lebih banyak, apalagi ketika dirinya menemui pasangannya yang lebih muda. Dia bisa mengendalikan berbagai hal yang berhubungan dengan ego, emosi dan juga kesabaran. Dia tidak mudah untuk tersulut emosi dan bisa membat segala permasalahan menjadi lebih lunak dan mampu untuk diatasinya dengan baik. Dia tahu bagaimana mengatasi satu permasalahan yang timbul di hubungan Anda. Hal ini nantinya yang akan membuat hubungan Anda menjadi semakin baik, karena dalam suatu hubungan kesabaran harus menjadi hal yang sangat utama.

Konsisten

Umur yang sudah lebih tua akan membuatnya bisa berpikir semakin dewasa. Psikis yang meliputi dari karakter, perilaku dan sifat dari pasangan Anda yang lebih dewasa akan jauh lebih stabil dibandingkan dengan pria yang masih berusia muda. Sehingga, apapun yang ia kerjakan dan apa yang ia bicarakan akan jauh lebih bisa dipertanggungjawabkan. Konsisten yang ia tunjukan akan mengantarkan hubungan Anda dan dirinya ke jenjang yang lebih serius lagi.

Lebih Terbuka

Mungkin Anda sudah sangat lelah dengan hubungan yang harus dihiasi dengan permainan kode tanpa adanya saling terbuka antara satu dengan yang lain. Hubungan yang belum dewasa kebanyakan akan membuat Anda harus bekerja terlalu keras untuk bisa mengerti pasangan Anda tersebut. Tetapi, hal ini tidak akan Anda rasakan jika Anda memilih pasangan dengan usia yang lebih dewasa dibandingkan dengan Anda. Tanpa ada pertunjukan kode-kodean yang melelahkan, pasangan Anda akan terus mengutarakan berbagai hal yang ia inginkan ataupun yang tidak ia sukai dari diri Anda. Hal ini akan membuat hubungan Anda bisa berjalan dengan lebih mudah.

Tanpa Drama

Sama halnya dengan permainan kode yang sangat menyita waktu. Hubungan yang terlalu dipenuhi dengan drama pasti juga akan membuat Anda menjadi sangat lelah akan berbagai drama yang diciptakan oleh pasangan Anda tersebut. Meskipun seorang pria, pasangan yang lebih muda bisa saja menciptakan setiap drama yang akan sangat menyita dari waktu Anda. Seperti misalnya, drama karena tidak ada kabar dari Anda yang akan membuatnya marah semalaman, adanya mantan yang bertemu dijalan dan membuatnya marah seketika dan berbagai hal lainnya. Bagi pasangan yang lebih dewasa, tentu dia bisa memahami setiap situasi dan tidak mau untuk capek-capek terjebak dalam hubungan penuh akan drama seperti contoh tersebut.

Cinta memang terkadang tidak akan memandang apapun termasuk dalam masalah usia. Memiliki pasangan yang lebih tua bukan berarti menunjukan hal yang buruk, tetapi dengan berbagai keuntungan seperti yang dijelaskan diatas malah justru akan membuat Anda merasa satu orang yang beruntung dengan pasangan yang lebih tua. Kedewasaan dan juga kematangan yang ia miliki akan menuntun hubungan Anda menjadi lebih baik lagi.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top