Gosip

Keuntungan Belum Pernah Pacaran Seumur Hidup

Keuntungan Belum Pernah Pacaran Seumur Hidup

Apa sih keuntungan belum pernah pacaran seumur hidupBagi mereka yang jarang absen pacaran, sering beranggapan jika orang yang tidak pernah pacaran dicap sebagai orang kuper. Padahal semua itu tidak seluruhnya benar lo. Menjadi jombloan atau jomblowati memang perkara yang rumit. Kadang kita merasa diejek karena tidak laku atau sebab lain. Menjadi bahan bulan-bulanan juga sudah sering dialami.

Sponsor: kezia skin expert

Keuntungan Belum Pernah Pacaran Seumur Hidup

Mereka yang hanya melihat kamu dari luar saja belum pernah merasakan pahitnya jadi orang yang belum menemukan tambatan hati. Tak perlu khawatir, pasalnya menjadi jomblo buka sesuatu yang buruk. Kamu masih bisa meluangkan banyak waktu, pikiran, energi, perasaan dan materi dengan aman. Berbeda dengan mereka yang menghabiskan waktu bersama pacar, tentunya akan banyak hal yang terbuang sia-sia.

Karena hidup bukan hanya soal cinta semata, tetapi mengejar cita-cita juga berpeluang sukses di masa muda. Kamu juga jadi lebih bebas bersosialisasi dengan banyak orang tanpa khawatir ada yang merasa cemburu. Memanfaatkan semua hal tanpa pacar dengan hal yang positif, bisa membuat kamu lebih dewasa dan lebih siap menerima keadaan untuk orang di masa depan. Meski tanpa pacaran, kamu juga masih memiliki banyak waktu terbaik yang bisa dilakukan.

Pacaran memang bisa mengajarkan kita menyadari akan keberadaan orang lain, namun jika kamu masih jomblo bukan berarti bersedih lalu murung diri. Masih ada kesempatan yang mungkin akan menunggu kamu di masa depan. Dan keuntunga yang bisa didapat untuk kamu yang belum pernah pacara seumur hidup diantaranya:

Pertama, tidak ada alasan kamu untuk merasakan kegalauan karena mantan. Tidak punya mantan, berarti kamu berpeluang hidup dengan perasaan damai. Kamu pun bisa belajar dari kegalauan orang lain atau sahabat tentang sakitnya berpisang dengan orang yang disayangi. Meski belum pernah terjadi pada dirimu, belajar dari pengalaman orang lain bisa sangat membantu.

Alasan berikutnya adalah kamu bebas menekuni segala bidang yang diminati. Misalnya kam hobi fotografi, hobi memasak, traveling dan sebagainya, bisa kamu nikmati dengan puas tanpa harus minta ijin sama pacar. Dan alasan paling membuat kamu bahagia meski masih jomblo adalah lebih leluasa memperkaya diri dengan ilmu, pengalaman atau materi. Tak peru merasa risau jika kamu pergi seorang diri, kenyataannya masih banyak sahabat, keluarga atau rekan yang mendukung kamu dari mana saja.

Berbicara soal asmara bagi kamu yang belum memiliki pengalaman pacara sama sekali memang terkesan rumit namun unik. Meski kamu belum pernah pacaran, tapi kamu masih memiliki banyak kesempatan dan waktu untuk belajar soal cinta dari pengalaman orang lain. Siapkan dan tempatkan dirimu sebaik mungkin agar suatu saat ada jodoh yang sesuai dengan keinginan hatimu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top