Travelling

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

Bukan hal yanga sing jika Jepang dijuluki sebagai surganya para pecinta anime. Kepopuleran anime asal Jepang memang jadi satu hal yang menarik disana sepertihalnya keseruan berkungjung ke J-World Tokyo, hiburan seru yang bertemakan hiburan anime. Destinasi wisata J-World Tokyo berpusat di area perbelanjaan Sunshine City World Import Mart, Toshima. Tepatnya di ibu kota Tokyo, Jepang. Bagi para pecinta anime, belum lengkap rasanya jika tak mencoba kesempatan merasakan serunya bermain sambil mencoba beragam atraksi permainan. Di lokasi ini merupakan satu-satunya tempat yang ada Jepang dimana kita dapat menyaksikan langsung para tokoh dalam komik seperti Naruto, Dragon Ball dan One Piece. Selain bisa bertemu dengan karakter-karakter di ketiga cerita komik tersebut, pengunjung juga bisa menginjungi wahana yang menampilkan anime lain terbita Shonen Jump.

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

Sponsor: dr rochelle skin expert

Serunya bermain di J-World Tokyo

Liburan ke J-World Tokyo memberi keseruan tersendiri. Lokasi wahana berada di lantai 3 gedung Sunshine City World Import Mart. Sebelum masuk didalamnya, pengunjung harus melewati pintu masuk yang dindingnya didominasi oleh warna merah. Setelah masuk kedalam, pengunjung akan disuguhi oleh beraneka ragam interior yang hampir mirip dengan gambar di komik atau kartun. Hampir setiap sudut interior mewakili setiap tempat yang ada dalam komik termasuk wahana permainan serta atraksi permainan.

1. Wahanan Bermaian Dragon Balls

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

Di wahana pertama adalah area ‘Dragon Balls’. Wahana yang satu ini akan membuat pecinta Dragon Ball benar-benar bisa merasakan dan kembali mengenang masa mudanya. Didominasi oleh warna merah, kuning dan orange serta ada juga spot khusus untuk mereka yang ingin melakukan selfie atau narsis ria. Seperti di spot awan kintoun,  saiyan armor dan saiyan pod. Didalam area Dragon Balls terdapat dua wahana yaitu;

  • Wahana Lest Train Kamehameha!

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

Sebuah wahana bernama Lest Train Kamehameha! sengaja didesain buat para pecinta anime Dragon Ball yang sempat berjaya di era 90 an. Di area wahani ini, pengunjung bisa bertemu langsung dengan tokoh utama dalam komik bermana Gokku. Pengunjung juga bisa mengambil foto selfie atraksi bersama Gokku mengahalahkan musuhnya bermana Frieza sambil mengeluarkan jurus semburan api biru. Keunikah wahana ini adalah menggunakan sensor gerak dengan teknologi cukup canggih. Pengunjung akan melihat sebuah layar besar berwarna putih. Untuk bisa merasakan keseruan wahana pengunjung harus menggunakan kacamata 3D.

  • Wahana Lest Grap The Dragon Balls

Masih di di area yang sama, terdapat sebuah wahana yang tak kalah dari wahana Dragon Balls sebelumnya yaitu Lest Grap The Dragon Balls alias wahana bola api. Sebuah layar interaktif berukuran cukup lebar menampilkan gambar bola-bola berwarna merah. Tugas pengunjung adalah membantu Gokku untuk menemukan ke tujuh bola. Sebelumnya pengunjung akan diberi sebuah alat bermana Dragon Radar yaitu semacam GPS untuk menemukan bola yang hilang. Bola harus dicari dengan cara menelusuri ruangan serta menyelesaikan misi selama 20 menit.

2. Wahana Bermain Naruto Nikai Taisen Emaki

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

Wahana berikutnya adalah Nikai Taisen Emaki atau istilahnya Shinobi War Picture Scroll. Wahana permainan berada di area Naruto namun sayangnya lokasinya cukup gelap untuk dilalui. Tapi uniknya, pengunjung bisa mendengar langsung pertunjukkan leader lewat perangkat earphone. Dimana pengunjung akan dipandu oleh Naruto untuk misi mengalahkan Akatsuki si musuh Naruto dan kawan-kawan. Sayngnya di wahani ini hanya berlangsung tidak terlalu lama namun cukup bisa membuat pengunjung menikmati keseruan permain.

3. Wahana bermain One Piece

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

  • Wahana Rides Straw Hat Horror Criuse

Berbicara tentang anime One Piece kita akan teringat dengan sosok pemain utama bernama Luffy, si bajak laut yang memiliki kekuatan unik dan bisa melenturkan tubuhnya. Terdapat wahana Rides Straw Hat Horror Criuse, dimana pengunjung bisa merasakan sensasi naik kapal Going Marry yang terkenal. Pengunjung bisa melintasi area menegangkan bersama para awak Straw Hat yang menakutkan.

  • Wahana Shiro Mokuba dan Soldier Dock Adventure

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

Area yang bisa dibilang ramah untuk anak adalah Shiro Mokuba no Kaiten Mokuba, ini merupakan wahana bermain komedi putar. Sementara tu, wahana Soldier Dock Adventure adalah sebuah rumah boneka dimana ada banyak karakter boneka One Piece yang lucu sambil menyelesaikan misi. Ke dua wahana ini paling banyak dikunjungi oleh keluarga dan anak-anak sambil bermain dengan permainan favorit. Jika sudah merasakan keseruan, pengunjung keluarga bisa mampir dan bersantai di Cafe mademoisell yang masih di area One Piece.

4. Mampir ke area Restoran

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

Setelah lelah berkeliling, saatnya isi perut dengan mampir ke wilayah restoran atau kedai yang sudah disajikan. Tak perlu jauh-jauh mencari lokasi tempat makan, pengunjung tinggal masuk ke area Cafe Mademoiselle, J-World Patisserie atau ke J-Wordl Kitchen. Tredapat menu Mille Crepe yang renyah dan lezat, makanan bertema naruto di kedai mie ramen, dan masih banyak aneka menu makanan yang akan mengenyangkan perut.

5. Kawasan J-Carnival

Keseruan Berkunjung Ke J-World Tokyo, Serasa Kayak Hidup Di Dunia Anime

Jika masih belum puas menjelajah ketiga area anime yang terkenal, pengunjung masih bisa memasukki kawasan bernama J-Carnival. Disana ada banyak permainan atau game ringan yang diperkenalkan oleh beragam anime. Seperti pada anime Bleach, Hunter x Hunter, sampai permaianan Gintama. Sebelum pulang, pengunjung bisa berburu berbagai souvenir unik seperti makanan oleh-oleh, kaos, gantungan kunci, kartu pos, miniatur anime, dan masih banyak ragam aksesoris lainnya. Semuanya bisa dibeli dengan mengunjungi J-World Store yang lokasinya tepat di samping loket tiket.

Untuk bisa mengunjungi kawanan hiburan keluarga ini, J-World Tokyo mulai buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Untuk harga tiket, pengunjung dewasa dikenakan ¥800 atau sekitar Rp. 90.000, dan anak-anak hanya ¥600 sekitar Rp 68.000. Namun untuk bisa bermain atraksi wahana, pengunjung harus membeli tiket masuk sekitar ¥2600 atau Rp. 293.000 untuk dewasa, dan ¥2400 atau Rp 270.000 untuk anak-anak. Semoga panduan liburan di J-Wordl Tokyo ini dapat membantu Anda dan keluarga yang ingin liburan ke Jepang.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top