Relationship

Kesalahan Cowok yang Tak Termaafkan Oleh Cewek

Didunia ini memang tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga dalam menjalin sebuah hubungan pasti tidak akan pernah mengalami satu hubungan yang bisa sangat sempurna. Melakukan kesalahan yang kecil hingga melakukan kesalahan yang besar mungkin akan menjadi satu hal yang bisa ditemukan dengan mudah bahkan untuk kehidupan pasangan sehari-hari. Meskipun sudah merasa sangat cocok namun ketika ada satu masalah yang timbul dan mungkin sangat menyakitkan hati, bisa saja menjadi satu masalah yang kemudian  menimbulkan permasalahan baru hingga membuat hubungan tersebut harus berakhir. Terutama jika masalah tersebut sudah dilakukan oleh pihak cowok dan menjadi dalam kategori yang tidak termaafkan tentunya akan sangat menganggu bagi hubungan tersebut.

Sponsored by: kezia skin expert

kesalahan-cowok-yang-tak-termaafkan

Bagi seorang wanita, memaafkan bukanlah perkara yang mudah dan kemudian bisa menjadi hal yang hilang begitu saja. Apalagi jika masalah tersebut merupakan masalah yang besar yang bisa sangat melukai perasaan dan hatinya. Hal ini tentunya akan sangat wajar, apalagi mengingat jika kesalahan yang dibuat adalah Kesalahan Cowok yang Tak Termaafkan. Dalam hidup ini ada banyak hal yang mungkin bisa diterima dan dimaafkan, namun ada juga hal yang tidak bisa dengan mudahnya untuk dilupakan ataupun untuk dimaafkan sekalipun. Mungkin ada pasangan yang bisa memafkan meskipun sudah terlalu sering dibohongi atau pasangan cowoknya yang sudah melakukan berbagai kesalahan. Namun, ada juga pasangan yang tidak bisa langsung memaafkan, apalagi jika kesalahan yang dilakukan adalah kesalahan cowok yang termaafkan berikut ini.

1. Cuek dan Asyik dengan Diri Sendiri

Salah satu sifat yang mungkin timbul pada sebagian cowok adalah mereka yang terlalu asyik dengan dunia mereka sendiri. Saat cowok sudah mulai asyik dan juga sudah mulai menikmati dunianya ataupun hobbynya memang akan melupakan segala hal yang terjadi bahkan untuk apa yang ada disekitarnya. Tak terkecuali melupakan pacar dan membuat pacarnya menjadi menunggu. Disaat mereka sudah mulai terkuras dan terlalu focus kepada hoby ataupun kegiatan yang baru ia sukai ia akan lebih untuk mengurangi perhatian yang diberikan kepada ceweknya. Bahkan perhatiannya pun bisa menjadi turun dengan sangat drastis sehingga membuat pasangannya menjadi tidak diperhatikan dan merasa jika sudah tidak penting untuk pasangannya. Mungkin jika hanya dilakukan untuk sekali dua kali saja, cewek masih bisa untuk menunggu namun jika hal ini sudah menjadi kebiasaan yang selalu dilakukan maka pasti akan membuat cewek menyerah dan lebih baik untuk mengakhiri hubungannya saat ini juga.

2. Ringan Tangan

Pacar yang suka memukul dan memiliki tingkat emosional yang tak terkendali tentunya juga menajdi salah satu hal yang akan sangat menganggu. Tekanan batin juga bisa menjadi salah satu hal yang akan diterima oleh cewek yang selalu mengalami pemukulan oleh cowoknya.  Bahkan, menjadi lebih parah lagi sudah terus melakukan kekerasan fisik yang akan sangat merugikan. Bayangkan saja, mungkin orang tua anda pun tidak pernah untuk melakukan kekerasan pada diri anda tetapi malah justru dilakukan oleh orang yang sangat anda sayangi. Pastinya akan merasakan luka yang tidak hanya dirasakan oleh fisik saja tetapi juga akan sangat melukai hati. Kesalahan seperti ini pasti akan langsung membuat cewek tidak akan pernah memaafkan kesalahan yang satu ini.

3. Suka Berbohong

Hal yang paling menyakitkan dan bisa menjadi hal yang tidak termaafkan oleh pasangan cewek adalah selalu berbohong dan terus berbohong. Berbohong tidak hanya akan menganggu hubungan tetapi juga akan semakin mengurangi rasa percaya pada pasangan. Apalagi jika berbohong sudah menjadi seperti hobi yang terus  menerus untuk dilakukan, meskipun merupakan hal yang sepele namun tetap saja hal ini akan sangat menganggu kepercayaan dan juga sangat menyakiti hati para cewek. Ditambah lagi, seharusnya dalam hubungan yang memang dilandasi oleh rasa sayang yang benar dan tulus, cowok tidak akan pernah berbohong meskipun sekecil apapun dan dengan alasan apapun. Dia akan sangat menghargai kejujuran dan juga perasaan dari pasangan wanitanya. Cowok yang benar-benar serius pasti tidak akan pernah berbohong apalagi hingga menjadi satu kebiasaan yang sangat menganggu. Jika hal ini dilakukan pasti akan membuat cewek merasa tidak dihargai lagi dan membuatnya tak lagi bisa memberikan maaf kepada cowok.

4. Egois dan Tidak Menghargai

Mungkin cewek sudah terlalu sering untuk melakukan berbagai hal yang membuat hubungannya untuk bisa berlangsung dan bisa berakhir dengan indah. Berbagai usaha sudah dilakukan demi untuk mempertahankan hubungan bersama pasangannya. Namun hal tersebut tidak pernah menjadi hal yang dihargai oleh pasangan cowok. Segala hal hanya akan menjadi sia-sia dan dianggap menjadi hal yang tidak penting dan bahkan tidak bisa menjadi hal yang bisa mempertahankan hubungannya. Ketika hal ini terjadi pasti cewek akan merasa tersakiti dan justru menjadi orang yang terus tersiksa dengan keegoisan pasangannya.

Jika dalam satu hubungan sudah terjadi beragam hal tersebut pastinya tidak membuat hubungan anda berjalan dengan baik. Apalagi bagi seorang wanita yang terus disakiti dengan cara-cara diatas tentunya membuat anda semakin sakit dan malah justru hubungan anda malah akan menjadi hubungan yang tidak sehat. Hati yang sudah terluka karena satu hubungan terutama karena disakiti oleh pihak cowok ada baiknya untuk dihindari karena memang kesalahan seperti yang diatas dan terus dilakukan akan sangat merugikan terutama untuk pihak cewek. Kesalahan diatas akan menjadi salah satu pengganjal dalam hubungan yang akan anda jalani.

 

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top