Gosip

Keluarga Ayu Ting-Ting Liburan Ke Eropa, netizen komentari foto mereka

Beberapa waktu yang lalu keluarga Ayu Ting Ting liburan ke Eropa. Hal ini terlihat dari beberapa postingan Ayu Ting Ting dalam akun instagramnya. Terlihat ayah dan ibu Ayu bersama Bilqis, Syifa adik Ayu, dan seroang kerabat Ayu menikmati suasana liburannya di Eropa tersebut. Foto-foto yang sama juga rupanya di posting oleh Ibu Ayu Ting Ting melalui akun instagramnya. Namun pada iburan kali itu tidak terlihat Ayu Ting Ting bersama mereka. Rupanya Ayu Ting Ting memang tidak ikut liburan dikarenakan jadwal pekerjaan  yang cukup padat.

Keluarga Ayu Ting-Ting Liburan Ke Eropa

Sponsor produk pemutih wajah

Tidak salah lagi bahwa nama Ayu Ting-ting merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki banyak sekali jumlah haters. Penyanyi yang namanya tenar karena membawakan lagu yang berjudul alamat palsu beberapa tahun yang lalu ini sempat menikah pada usia muda dengan salah seorang pria bernama Enji. Namun beberapa bulan kemudian diketahui Ayu Ting Ting melahirkan anak pertamanya. Yang menjadi sorotan publik, bila dihitung dari usia perkawinannya, Ayu Ting Ting melahirkan anak yang ia beri nama Bilqis Khumaira Razak ini belum genap 9 bulan. Meski demikian keluarga Ayu Ting Ting berdalih bahwa Ayu Ting Ting melahirkan secara prematur.

Belum berhenti gosip yang beredear akibat kelahiran anaknya yang belum genap 9 bulan pasca pernikahannya, Enji suami Ayu Ting Ting menggugat cerai istri yang telah memberikan anak perempuan imut tersebut. Bahkan yang membuat semakin heboh Enji meminta untuk dilakukan tes DNA terhadap bayi perempuan yang dilahirkan Ayu Ting Ting. Perseteruan Enji dan keluarga Ayu Ting Ting hingga saat ini masih belum menemukan titik terang.

Meski demikian hal yang membuat public kecewa dengan Ayu Ting Ting adalah saat gosip tetang kedekatannya dengan salah satu presenter kondang Raffi Ahmad mulai berhembus di media massa. Hal tersebut dianggap tabu pasalnya Rafii Ahmad saat itu sudah menikah dengan Nagita Slavina. Raffi ahmad yang memang dikenal playboy ini beberapa kali memperlihatkan kedekatannya dengan pedangdut geboy mujair ini di depan layar televisi. Mereka berdua memang membawakan acara yang sama di salah satu stasiun televisi swasta.

Praktis berbagai kecaman dan ungkapan kebencian public bukannya mengarah pada Raffi Ahmad melainkan pada janda beranak satu ini. Kini seakan-akan semua yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini terlihat salah di mata para haters nya. Mulai dari foto-foto endorse nya, peluncuran branding merk A2T miliknya, hingga yang terakhir adalah foto keluarga Ayu Ting Ting saat liburan ke Eropa.

Dari sekian banyak foto, ada satu foto yang emndapatkan nyinyiran netizen paling banyak. Foto tersebut adalah foto dimana keluarga Ayu Ting Ting berfoto dengan mengenakan pakaian khas Eropa dan berlatar belakang pegunungan Everest. Terlihat ibu Ayu Ting Ting, Syifa adik Ayu Ting Ting, Bilqis anak Ayu Ting Ting, dan satu lagi kerabat Ayu Ting Ting berfoto dengan baju berwarna seragam yakni merah. Hanya ayah Ayu Ting Ting yang terlihat mengenakan setelan berwarna hitam. Semua baju yang mereka kenakan bergaya ala-ala orang Belanda.

Dalam foto tersebut semuanya menghadap ke arah kamera dengan memperlihatkan senyum yang sama. Bila di perhatikan memang foto tersebut tampak sangat kaku sekali. Seakan-akan memang sangat disengaja untuk berfoto. Ada beberapa netizen yang menyamakan foto keluara Ayu Ting Ting ini seperti foto keluarga pada kaleng biskuit Khong Guan. Karena terlihat sama-sama kakunya dalam foto tersebut. Apalagi beberapa bulan lagi menjelang ramadhan dan lebaran, biskuit tersebut memang biskuit yang sering sekali dijumpai saat menjelang lebaran.

Beberapa netizen langsung memberikan nyinyiran pada kolom komentar akun Ayu Ting Ting menanggapi foto tersebut.

@rubiahanwar, “KELUARGA KHONG GUAN !!”

@ekonugraha07, “Kaya iklan khong guan wkwkwk”

Mungkin yang ingin ditampilkan oleh keluarga Ayu Ting Ting yang berlibur ke Eropa adalah foto yang menunjukkan betapa elegannya mereka yang bisa berjalan-jalan ke Eropa. Namun yang ditangkap oleh netizen justru berbeda. Foto tersebut jauh sekali dari kata elegan, malah terkesan sangat kaku dan dibuat-buat. Oleh karena itu banyak netizen yang menyamakan foto tersebut dengan foto kaleng biskuit Khong Guan.

Tidak hanya gaya foto tersebut yang terlampau kaku, netizen rupanya juga memperhatikan pose ayah Ayu Ting Ting. Ayah Ayu Ting Ting memang seringkali menjadi bahan cibiran terkait gayanya yang flambboyan. Dan pose nya pada foto itu rupanya tidak luput dari perhatian netizen.

@irmanaz33, “Gagal fokus sma tongkatnya ayah ..”

@fazhan75, “Salfok sm tangannya neng rozak..pegang stick nya aneh..”

Dalam foto tersebut memang terlihat ayah Ayu Ting Ting ini memegang benda yang mirip dengan stick berwarna hitam. Sekilas tidak ada yang salah dengan fotonya yang memegang stick. Namun bila diperhatikan cara tangannya memegang stick agak sedikit aneh. Kebanyakan pria akan memegang stick tersebut dengan menggenggamnya erat dengan telapak tangannya. Namun ayah Ayu Ting Ting  ini terlihat memegang tongkat tersebut dengan ujung jarinya, persis seperti perempuan yang memegang tongkat. Hal inilah yang dinilai netizen sebagai gaya kemayu. Bagaimana menurut kalian?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top