Tubuh ku

Kelebihan Mempunyai Tubuh Kecil

Setiap orang pasti selalu memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Jangan pernah memandang hanya sebelah mata pada seseorang yang mempunyai kekurangan . Disisi lain orang yang memiliki kekurangan juga pasti memiliki kelebihan.  Banyak hal termasuk pada keadaan tubuh yaitu tinggi badan. Dengan demikian yang dianugerahi oleh Tuhan mempunyai tubuh pendek dan kecil juga mempunyai kelebihan tersendiri. Ya walaupun yang bertubuh pendek sering merasakan minder dan berkecil hati. Syukuri apa yang Tuhan berikan dan juga syukuri kelebihan yang Tuhan berikan pada si tubuh mungil ini  Berikut kami akan berikan informasi apa saja kelebihan mempunyai tubuh kecil.

 Kelebihan Mempunyai Tubuh Kecil

sponsor: kezia skin expert.

  1. Didalam Keadaan Tertentu Bisa Bebas

Salah satu keuntungan memiliki tubuh kecil ini anda tidak akan pernah merasakan kesulitan atau istilah lutut mentok jika sedang berada di dalam kendaraan yang sempit. Anda akan lebih merasakan duduk yang nyaman dibanding orang yang mempunyai tubuh tinggi karena harus pegal dan capek menekuk lutut terlalu lama.

  1. Keberuntungan Dalam Hal Asmara

Dalam hal asmara orang yang bertubuh mungil terutama wanita akan lebih disukai oleh pria. Orang bertubuh mungil biasanya mempunyai sifat yang setia, karena akan selalu membutuhkan bantuan orang orang terutama yang dia sayang, sehingga menjadikan pasangan sangat berarti pagi wanita tersebut.

  1. Terlihat Lebih Awet Muda

Kelebihan untuk anda yang memiliki tubuh pendek yaitu anda akan terus kelihatan awet muda karena sebagian orang menganggap bahwa anda masih kecil walapun umurnya sudah tua. Biasanya, kebanyakan orang menilai usia pada seseorang itu dilihat dari postur tubuhnya.

  1. Lebih Aman

Ketika anda sedang dalam situasi yang menegangkan anda bisa bersembunyi dimana pun bahkan ditempat yang kecil dan sempit yang tidak bisa dilakukan oleh orang yang bertubuh tinggi.  Ataupun anda melarikan diri anda bisa dengan cepat menyelusup dari keramaian orang-orang.

  1. Tidur Dimanapun Bisa

Untuk anda yang memiliki tubuh kecil tidak akan kesulitan untuk memilih tempat untuk tidur yang nyaman dan pas untuk tubuh anda.

  1. Menggunakan High Heels

Menggunakan high heels adalah penyempurna penampilan anda, dengan menggunakan high heels. Wanita tentunya akan terlihat lebih modis dan minim, untuk yang memiliki tubuh kecil sangat cocok menggunakan high heels bahkan yang super tinggi pun.

  1. Mudah Mencari Pakaian

Orang yang mempunyai tubuh kecil ini lebih mudah dalam hal mencari pakaian dibandingkan orang yang tinggi. Orang bertubuh kecil jika mempunyai pakaian yang terlalu kebesaran bisa di potong sesuai tingginya. Tetapi, jika orang yang tinggi akan lebih sulit mencari pakaian yang sesuai dengan tinggi badannya yang sering dijumpai adalah pakaiannya menggantung.

  1. Usia

Biasanya orang orang yang memiliki tubuh tinggi rentan terhadap penyakit pada saat mas tua nya nanti.

  1. Imut

Sekali lagi jangan  pernah minder karena memiliki tubuh mungil, karena kebanyakan orang beranggapan bahwa orang yang bertubuh pendek ini masih muda sehingga masih terlihat imut seperti anak anak yang walaupun tidak sesuai dengan usianya.

  1. Olahraga

Kelebihan lain yaitu oada cabang olahraga kali ini . Atlit yang mempunyai  postur tubuh pendek, impuls syaraf lebih cepat menuju otak yang artinya reaksi dari otak bisa lebih cepat ditunjukkan dalam berbagai keadaan. Beberapa cabang yang sering dikuasai oleh atlit bertubuh pendek dan bahkan lebih mengungguli atlet yang jangkung diantaranya adalah senam, snowboarding, ice skating, menyelam.

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top