Shopping

Kebiasaan Unik Pria Indonesia Ketika Belanja

Kebiasaan Unik Pria Indonesia Ketika Belanja

Selama ini banyak yang menghubungkan kegiatan belanja hanya dimiliki oleh wanita Indonesia. Yang artinya kegiatan tersebut hanya mayoritas dilakukan oleh wanita semata. Hal tersebut tentunya bisa terjadi bukan tanpa alasan. Alasan utamanya adalah karena wanita seringkali dikaitkan dengan kegiatan belanja bahkan juga sifat gila belanja. Sesuatu yang kemudian dimanfaatkan oleh toko belanja baik yang konvensional maupun yang online untuk menargetkan pasar pada kalangan wanita. Dimana hal tersebut semata dilakukan untuk bisa mendapatkan profit yang secara berlebih. Karena seperti yang diketahui apabila wanita sudah berbelanja maka mereka sama sekali tidak ragu untuk mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Dimana dalam kegiatan belanja tersebut biasanya para wanita tersebut memiliki beberapa kebiasaan unik. Namun ternyata kegiatan dan kebiasaan unik belanja bukan hanya monopoli para wanita. Karena pada kenyataannya para pria juga tidak akan pernah bisa terlepas dari kegiatan berbelanja. Bahkan anggapan bahwa pria belanja tidak pernah menjadi mayoritas di tempat belanja baik yang konvensional maupun yang online adalah sebuah kesalahan besar. Karena kegiatan berbelanja juga adalah kegiatan yang menjadi favorit bagi banyak pria. Kebiasaan yang kemudian juga melahirkan banyak kebiasaan unik yang mengikutinya. Sesuatu yang juga menjadi kekhasan para pria Indonesia ketika sedang membelanjakan uangnya. Berikut ini kebiasaan unik pria Indonesia ketika belanja.

sponsor: cream pemutih wajah.

1. Lebih Melihat Harga Daripada Merk

Kebiasaan Unik Pria Indonesia Ketika Belanja

Kebiasaan pertama yang dilakukan oleh pria Indonesia ketika berbelanja adalah lebih melihat harga daripada merk. Sesuatu yang pastinya menjadi kebalikan dari kebiasaan wanita Indonesia ketika berbelanja. Seperti yang diketahui bahwa wanita Indonesia tiap kali berbelanja hal apapun itu memiliki semacam persyaran utama. Syarat utama tersebut adalah melihat terlebih dahulu merk barang yang akan dibeli. Baru setelah melihat harga barang yang akan dibeli. Bahkan pada banyak kasus, wanita Indonesia sama sekali tidak keberatan untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli barang bermerk yang disukai. Cerita akan menjadi lain apabila sang pria yang melakukan pembelian suatu barang. Dimana peringkat pertama yang dijadikan pertimbangan pria Indonesia jadi atau tidaknya ia membeli sebuah barang adalah bukan merknya namun adalah harganya. Seperti yang diketahui bahwa pria Indonesia memang dikenal sebagai pribadi yang penuh perhitungan. Tidak terkecuali dalam masalah membeli barang. Bahkan meskipun barang yang akan dibeli tersebut adalah barang yang paling disukai sekalipun. Maka masalah harga tidak pernah dilewatkan oleh para pria untuk menjadi bahan pertimbangannya. Dan apabila mereka merasa bahwa harga tidak cocok dengan apa yang mereka inginkan atau rencanakan maka sudah dipastikan mereka lebih memilih mundur untuk membeli barang tersebut. Dan kemudian lebih memilih untuk mencari barang lain yang hampir serupa namun dengan harga yang bisa lebih ditolerir oleh mereka.

2. Ingin Segalanya Lebih Praktis Dan Mudah

Kebiasaan Unik Pria Indonesia Ketika Belanja
Kebiasaan kedua yang pastinya dimiliki oleh pria Indonesia ketika berbelanja adalah ingin segalanya lebih praktis dan mudah. Tidak seperti wanita Indonesia yang apabila sudah menginginkan sebuah barang maka akan berusaha berbagai cara untuk bisa mendapatkannya. Tidak terkecuali meskipun proses untuk mendapatkan barang tersebut harus melewati banyak proses bahkan seringkali proses tersebut adalah proses yang rumit. Bukan hanya menyita waktu, fokus namun juga tenaga. Cerita lain akan terjadi pada pria Indonesia yang akan melakukan belanja. Dimana menurut sebuah survey, bahwa rumit atau tidaknya sebuah proses membeli sebuah barang sangat mempengaruhi seorang pria Indonesia jadi atau tidaknya ia membeli barang tersebut. Karena bagi pria Indonesia, mereka tidak pernah ingin tersita waktunya hanya untuk terjebak dalam kegiatan membeli sebuah barang. Untuk itulah, para pria akan semangat dalam kegiatan berbelanja apabila proses dalam pembelian barang tersebut tidaklah rumit. Bahkan apabila proses pembelian barang tersebut bukan hanya menjanjikan kemudahan namun juga garansi. Maka sudah dapat dipastikan para pria Indonesia tersebut akan ketagihan untuk membeli barang tersebut di tempat yang sama. Apalagi para pria Indonesia dikenal loyal terhadap sebuah tempat apabila tempat tersebut mampu memberikan apa yang mereka butuhkan. Tidak terkecuali tempat untuk berbelanja.

3. Menyesuaikan Dengan Mood

Kebiasaan Unik Pria Indonesia Ketika Belanja
Kebiasaan terakhir yang dimiliki oleh pria Indonesia ketika berbelanja adalah mereka begitu tergantung terhadap mood. Yang dalam arti kata lain jadi atau tidak jadinya pria Indonesia membeli sebuah barang sangat tergantung dengan mood atau tidaknya mereka. Karena apabila mereka sedang berada dalam mood yang baik sangat tidak menutup kemungkinan para pria bukan hanya membeli barang tersebut namun juga membelinya dalam jumlah besar. Sebaliknya, apabila mereka sedang tidak mood untuk membeli barang tersebut. Maka sudah dapat dipastikan pula bahwa barang yang diinginkan sekalipun pasti akan enggan untuk mereka beli. Tidak seperti kaum wanita yang malah menjadikan belanja sebagai pengendali mood mereka. Seperti yang diketahui bahwa wanita akan berada dalam mood yang baik apabila sedang berbelanja namun berada dalam mood sebaliknya apabila tidak berbelanja.

Setelah mengetahui tiga kebiasaan unik tersebut maka anggapan bahwa belanja hanya didominasi oleh wanita sepertinya harus mulai dihilangkan. Apalagi para pria di Indonesia juga memiliki kebiasaan yang tidak kalah uniknya dengan para wanita ketika sedang berbelanja.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top