Inspiration

Kebiasaan Bill Gates Ini Membawanya Menjadi Orang Terkaya Di Dunia

Kebiasaan Bill Gates Ini Membawanya Menjadi Orang Terkaya Di Dunia

Siapa yang tak mengenal salah satu diantara banyaknya para pelopor dunia bernama Bill Gates. Kisah sukses hidupnya banyak diabadikan dalam buku, majalah, surat kabar hingga media internet. Sosok Bill Gates terkenal baik dunia online atau dunia nyata. Kesuksesannya berawal dari sebuah bisnis yang berhasil ia kembangkan dan menjadi banyak inspirasi para pelaku usaha di seluruh dunia. Bill Gates juga tercatat sebagai salah satu orang terkaya di dunia dengan pendapatan yang hampir Rp1000 triliun rupiah.

Sponsor: produk pemutih wajah

Meski pada akhirnya menjadi sosok inspiratif, Bill Gates melakukan semua hal untuk mencapai posisi tersebut dengan usaha, kecerdasan dan keyakinan. Telah banyak usaha yang ia kerjakan yang menghasilkan kesuksesan. Namun dibalik itu semua, kesuksesan yang ternyata ia raih tak lepas dari kebiasaan sederhana Bill Gates. Dan berikut kebiasaan Bill Gates ini membawanya menjadi orang terkaya di dunia.

1. Bill Gates Adalah Orang yang Banyak Membaca

Sosok Bill Gates terkenal dengan kegemarannya membaca buku dan sosok penggila buku. Bahkan dalam sebuah wawancara, Bill kecil adalah anak yang senang membaca sebab buku adalah hal yang membuatnya tertarik. Bill mencoba melakukan banyak risert pada buku mulai dari ensiklopedia sampai buku fiksi ilmiah. Uniknya, ayah Gates sempat melaranya untuk membawa buku saat jam makan malam dimulai. Berkat obsesinya yang besar terhadap buku bacaan, itulah yang membuatnya terkanal hingga sekarang.

2. Bill Gates Selalu Menjaga Waktu Tidurnya

Banyak yang menyebut bahwa sosok popular seperti Gates dianggap paling sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang. Padahal tidak demikian, Bill Gates justru lebih senang menjada waktu tidurnya. Bahkan kebiasaan tersebut selalu ia jaga. Bill Gates selalu tdur 7 jam setiap malam agar tetap menjaga kreativitasnya.

3. Bill Gates Selalu Melakukan Inovasi

Menjadi salah satu pelopor yang sukses di dunia tidak membuat Bill Gates berhenti. Ia masih dapat menikmati hal baru setiap harinya dengan mengerjakan sesuatu. Kebiasaan Bill Gates inilah yang membuatnya terus maju hingga mampu membuat perusahaan nya berkembang pesat. Bagi Bill Gates, kehati-hatian dan tidak terlalu larut dalam kesenangan adalah kunci keberhasilannya. Selain itu, dalam bisnis Bill Gates selalu mendapat masalah baru yang mesti diselesaikan dengan segera.

4. Bill Gates Adalah Orang yang Dekat Dengan Keluarga

Meski mampu melakukan pekerjaan dan bisnisnya secara professional, namun Bill Gates tidak pernah melupakan keluarga. Bill Gates memiliki hubungan yang kuat degan orang tuannya dan baginya hubungan tersebut sangat menyenangkan misalnya dengan menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarganya di akhir pekan.

5. Bill Gates Adalah Orang yang Hemat

Terakhir Bill Gates adalah sosok yang menyukai sikap berhemat. Meski terkenal dengan sebagai sosok kaya raya yang bisa membeli apa saja, Gates tetaplah menjadi orang yang suka berhemat. Alasan ia suka menghemat bukan berarti pelit melainkan berasal dari pengalaman temannya yang pernah bangkrut. Dengan cara hemat, setidaknya Gates bisa memberikan pemasukan saat dikemudian hari mengalami kebangkrutan.

Demikian sepelik kisal Bill Gates sosok inspiratif, kaya dan sikap sederhananya.

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top