Inspiration

Karier Raline Shah, Sebelum Jadi Direktur Air Asia Indonesia

 Karier Raline Shah, Sebelum Jadi Direktur Air Asia Indonesia

Apa yang melatar belakangi Raline Shah jadi direktur AirAsia IndonesiaBerita Raline dipinang oleh salah satu petinggi maskapai penerbangan ini menjadi misteri yang tengah menjadi viral. Dipastikan bahwa Raline akan diangkat oleh Air Asia sebagai Komisaris Independen, kata Chief Executive Officer maskapai penerbangan tersebut. Menurut komisiaris utama, Pin Harris penunjukkan artis cantik berbakat ini telah mendapat persetujuan dari para pemegang saham PT Indonesia AirAsia.

Karier Raline Shah, Sebelum Jadi Direktur Air Asia Indonesia

Sponsor: halo jasa

Raline Sosok Yang Cerdas, Berbakat dan Independen

Alasan yang membuat Raline terpilih karena telah banyak menginspirasi masyarakat Indonesia menjelajahi dunia dengan film yang ia bintangi. Raline juga dianggap sebagai wanita cerminan yang bisa memberdayakan generasi muda. Alasan lain Raline terpilih karena selain muda, berbakat, cerdas dan independen, perempuan yang pernah membintangi film “99 Cahaya di Langit Eropa” ini adalah sosok yang pas untuk bisa menjadikan perusahaan menjadi yang terdepan.

Optimis dan Mau Maju

Raline dipercayani menjabat sebagai ditertur karena dianggap sebagai wanita yang optimis dan penuh netralitas dalam menjalankan tugas. Karena itulah dirinya sangat yakin untuk bisa lebih maju dan berusaha terus melangkah keluar dari zona nyamannya. Peluang itulah yang disambutnya dengan bangga hati. Saat itu pula, bos Air Asia pun tegas mengungkap jika Reline adalah sosok yang smart.

Pendidikan Raline yang Tinggi

Untuk urusan pendidikan, Raline bisa dibilang bukan artis biasa. Dirinya kini telah mendapatkan gelar sebagai Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS). Selain itu berbagai prestasi pun berhasil diraihnya terutama di bidang entertainmen. Namanya pertama kali tenar saat memenangi ajang Putri Indonesia Favorit sekaligus menjadi Miss Universe-nya Indonesia.

Karir yang Cemerlang

Setelah ajang berhasil mempopulerkan namanya, saat itu karirnya mulai melejik ketika membintangi berbagai judul film. Di film pertamanya yang berjudul “5 CM” pada 2012, Raline berhasil dinobatkan sebagai aktris pendukung terbaik di FFI pada 2015. Selain cantik dan prestasinya, Raline bisa dibilang sebagai sosok perempuan yang sempurna. Dirinya pun dianggap memiliki kerendahan hati.

Keinginan CEO Air Asia Tony Fernandes memilih Raline Shah bukan tanpa alasan. Seperti yang diungkap oleh bos Air Asia di akun instagramnya, Reline bakalan menjadi “a new director”. Dan ketika dirinya ditunjuk sebagai komisaris independen, Raline marasa mendapatkan suatu kehormatan besar dalam hidupnya. Meski begitu, sejumlah masyarakat masih bertanya-tanya jika suatu saat Raline memang memilih untuk terjun di dunia usaha ini.

Menjadi direktur bagi perusahaan memang dambaan banyak orang. Namun untuk menjadi seorang direktor butuh proses yang cukup panjang serta kemampuan memadai. Banking & Finance Industry, adalah salah satu jasa penyedia agensi rekruitmen Halo Jasa ditujukan untuk Anda yang sedang mencari pilihan karir lebih cemerlang.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top