Gosip

Julia Perez Sudah Seminggu Tak Bisa Bergerak

Julia Perez Sudah Seminggu Tak Bisa Bergerak

Sudah hampir satu tahun artis Julia Peres dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker. Diketahui kondisi artis yang akrab di sapa Jupe ini makin hari ini semakin memburuk dan bahkan kabar terbarunya adalah Julia Perez sudah seminggu tak bisa bergerak. Hal ini kemungkinan efek dari kemo terapi yang sedang dijalaninya. Seperti telah diketahui Julia Perez memang menjalani kemo terapi untuk menyembuhkan penyakit kanker yang dideritanya. Efek dari kemo terapi antara lain rambut yang rontok bahkan sampai gundul pernah dirasakan oleh Julia.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Menurut sang adik Nia Anggia yang selalu setia menemani Julia Perez selama di rumah sakit sudah seminggu sang kakak yakni Julia Perez sedang mengalami masa-masa kritis yaitu hanya berdiam diri di tempat tidur dan tidak dapat bergerak, kalaupun bergerak gerakannya hanya terbatas. Menurut Nia lagi segala aktivitas Julia Perez hanya terbatas ditempat tidur saja dan tidak dapat mondar-mandir kemana-mana lagi. Bahkan untuk sekedar duduk saja juga tidak bisa.

Selain sang adik ada juga sosok yang selalu setia menemani Jupe selama terbaring di rumah sakit yaitu sang ibu Sri Wulansih. Bahkan ada kabar yang beredar sang ibu juga sedang mengalami sakit. Secara medis ada beberapa faktor yang mempengaruhi Julia tidak mampu bergerak lagi. Kakinya sudah tidak dapat lagi menopang berat tubuhnya, selain itu pencernaan Julia juga mengalami masalah. Ada kemungkinan hal ini disebabkan karena efek samping dari proses kemoterapi. Apabila kondisi tubuh pasien tidak sedang dalam keadaan fit kemoterapi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan salah satunya seperti yang sedang dialami oleh Julia Perez.

Musibah seperti tidak ada habisnya menerpa Julia Perez, setelah belum lama kehilangan sang ayah dan pertengkarannya dengan beberapa artis kini ia harus tergolek lemah dan tak berdaya di rumah sakit. Bahkan ada kabar yang beredar Julia juga mengalami kesulitan ekonomi karena sudah hampir satu tahun tidak bekerja lagi. Walaupun demikian dukungan dari berbagai sahabat serta sesama artis terus berdatangan. Hal ini terbukti hampir setiap hari ada saja artis yang menjenguknya di rumah sakit serta mendoakannya. Selain itu ada juga beberapa artis yang sampai rela menggalang dana bagi kesembuhan artis yang sering disapa Jupe ini.

Semua teman, kerabat, serta keluarga sangat berharap Jupe dapat segera sembuh dan segera kembali beraktivitas seperti biasanya menghibur masyarakat. Jupe juga berpesan bagi semua masyarakat agar secara rutin memeriksakan kesehatannya dan jika terdapat gejala kanker atau terdeteksi kanker ada baiknya harus segera ditangani dan tidak disembunyikan karena malu, jika terlambat kamungkinan akan menderita seperti yang dialami oleh Jupe. Jangan anggap sepele penyakit kanker karena bisa jadi penyakit tersebut dapat menggerogoti tubuh serta mengancam nyawa Anda pesan Jupe.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top