Entertaiment

Julia Perez Dan Lagu-lagunya Yang Menyimpan Kenangan

Julia Perez Dan Lagu-lagunya Yang Menyimpan Kenangan

Julia Perez dan Lagu-lagunya yang Menyimpan Kenangan – Belum lama ini, jagat selebriti dikejutkan dengan kabar meninggalnya pedangdut Julia Perez. Wanita yang bernama asli Yulia Rahmawati itu akhirnya pulang ke Rahmatullah setelah raganya tak mampu lagi bertahan dari ganasnya kanker serviks, penyakit yang sudah lama ia derita sejak 2014 silam.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Pelantun “Belah Duren” tersebut akhirnya menghembuskan nafas untuk terakhir kalinya tepat di bulan Ramadhan, pada tanggal 10 Juni waktu setempat. Duka pekergian almarhum sontak membuat keluarga, sahabat rekan dan penggemarnya sesih sekaligus merasa kehilangan. Sosok Jupe yang terkesan supel, ramah dan mudah mencairkan suasana itu sudah tidak bisa lagi kita saksikan di televisi.

Sebelum kabar kepergian Jupe untuk selamanya, kondisinya saat dirawat makin memprihatinkan hingga dirinya sudah tak bisa mengenali orang lagi. Meski begitu, penyanyi yang tutup usia 36 tahun ini memiliki banyak kenangan meski ada juga yang kontroversial. Berikut beberapa lagu milik Jupe yang ternyata menyimpan kenangan tersendiri semasa hidupnya.

1. Belah Duren

Julia Perez Dan Lagu-lagunya Yang Menyimpan Kenangan

Jupe mulai terkenal sebagai pedangdut berkat lagu pertama yang ia nyanyikan ini. Lagu yang dirilis pada 2008 ini memiliki makna cukup berani dan bisa menghasilkan lagu dengan iramanya yang unik, jenaka, dan mudah dinikmati. Didalam video “Belah Duren”, Jupe terlihat seksi dengan disaksikan oleh beberapa pelawak Tanah Air sebagai tim jurinya.

2. Aku Rapopo

Julia Perez Dan Lagu-lagunya Yang Menyimpan Kenangan

Lagu “Aku Rapopo” adalah salah satu tembang andalan Jupe dengan lirik bahasa Jawa. Didalam lagu itu tersimpan makna tentang wanita yang sedang patah hati karena kekasihnya. Didalam video klip nya, Jupe terlihat sangat seksi dan berani. Sehingga pihak yang mengritiknya karena pakaian yang dikenakan terkesan fulgar.

3. Merana

Julia Perez Dan Lagu-lagunya Yang Menyimpan Kenangan

Lagu dangdut “Merana” ini terbilang cukup unik. Pasalnya, lagu tersebut memadukan unsur melankolis dan dance. Saat bernyanyi Jupe juga berhasil membawakannya dengan gaya yang melow. Uniknya lagi, dalam video klip ada juga Gaston Castano yang menjadi model. Padahal saat itu, Gaston sudah berstatus sebagai mantan kekasih Jupe. Dalam video, Gaston tampaknya berperan sebagai pria yang menyakiti Jupe sehingga di akhir video Jupe bisa membalaskan dendamnya.

4. Udah Gak Tahan (feat. Indra Bruggman)

    Julia Perez Dan Lagu-lagunya Yang Menyimpan Kenangan

Lagu Udah Gak Tahan termasuk lagu yang berkesan. Kali ini, Julia Perez berduet dengan sahabatnya yakni Indra Bruggman. Lirik dari lagu ini cukup berani dengan irama yang riang. Suara Jupe yang unik berpadu dengan suara Indra mampu membuat lagu ini terdengar lebih seksi. Lengkap dengan dandanan Jupe yang seksi dan menggoda.

Itulah sekilas kisah hidup Jupe alias Julia Perez yang dahulu pernah berjuang melawan kanker dan sejuta harapannya pada para wanita pengidap kanker untuk terus berkarya meski raga tak sempurna.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top